blogger perempuan

Kaledoskop Blog Unniriska di Tahun 2018

December 31, 2018

Ini tantangan terakhir di Blogger perempuan di tahun 2018. Saya dari kemaren maju mundur cantik ikutan. Banyak pikiran jadi tak bisa fokus merangkai kata,  padahal ya tinggal menuliskan tentang blog sendiri.   Buntu. Fight unni!

blog blogger perempuan

Target Blogging 2019 Dan Cara Mewujudkannya

December 19, 2018

Target blog 2019
Ngak terasa udah hari terakhir dari challenge Blogger Perempuan. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menyelesaikan tulisan 30 hari dengan tertatih-tatih. Apalagi kalau udah merapel tulisan, capek banget. Pengen menyerah aja, tapi saya urungkan.

lifestyle

Berkebun Di Lahan Sempit Untuk Lebih Maximal Mendapatkan Manfaat Sayur Dan Buah

December 16, 2018

Saya pemilih untuk makanan, ngak semua yang enak dan sehat akan masuk ke perut. Ketika ada launching makanan dan semua orang mengatakan enak, ngak buat saya tertarik. Bahkan beberapa kali melewati gerai yang sama dan dipanggil oleh si makanan dengan aroma semerbak ngak tertarik. Kenapa?  Saya memikirkan tentang bahan apa aja yang ditambahkan *sok tahu nih, kira-kira itu bikin over kalori ngak ya?

Keinginan Yang Tak Pernah Bosan Untuk Diperjuangkan

December 13, 2018

Ketika kebutuhan pokok telah terpenuhi, akan timbul perasaan ada yang kurang dan tak lama muncul perasaan ingin memiliki. Perasaan itu bernama keinginan.
Merupakan suatu kewajaran manusia tak pernah puas. Keinginan merupakan penyemangat bagi kehidupan dan jika tak memilikinya semua akan terasa hampa.

BPN 30day challenge 2018

Antara Rumah Bersih Dan Gejala OCD

December 10, 2018

Pekerjaan rumah tangga itu ngak ada habisnya. Dimulai dari pagi sampai malam. Apalagi jika punya balita dan tanpa ART, duh.. capeknya. Beresinnya makan waktu sedangkan ngeberantakinnya sebentar aja. Gitu keluhan tetangga saya.

BPN 30day challenge 2018

5 Youtuber Ini Saya Beri Lonceng DiChanelnya

December 07, 2018

Keberadaan youtube bagi sebagian orang udah ngalahin TV, ngak nonton TV berbulan-bulan biarin aja dan rada galau saat sehari aja ngak nonton youtube.  Siapa yang kayak gini??  Cungg.  Saya itu.bha..bha.
Kenapa suka youtube? Karna kontennya banyak banget, ngga terbatas waktu dan tempat. Dan yang pasti bisa ditonton berulang kali.

BPN 30day challenge 2018

5 Blogger Yang Memberikan Inspirasi

November 28, 2018

Jujur saya jarang blogwalking,karena  pemalu dan introvert.   Perasaan takut dianggap sok akrab saat masuk blog kemudian  meninggalkan ‘jejak’ komen. Kayak di dunia nyata belum kenal dekat udah sok-sokan komentar. (Ini menurut saya)

Tips Bahagia Dan Produktif Di Era Digital

November 23, 2018


Siap ataupun tidak kita harus mengikuti dunia digital yang terus bertumbuh dalam kehidupan. Rasanya taka ada celah yang tak dimasukinya dan berakibat pada perubahan dalam menjadi hidup.

Journal to be mandeh

Obat Yang Digunakan Selama Program Kehamilan

October 20, 2018


Obat selama program kehamilan
Perjalanan program tidak akan ada artinya tanpa disuguhi obat penyubur dan vitamin. Keduanya terutama obat mutlak diminum rutin seperti halnya sakit yang butuh obat sebagai penyembuh , walaupun ada beberapa gejala yang bisa mereda dengan sendirinya mengandalkan imunitas.  *Heii...ini mau hamil ya.. ngak ada hubungannya sama imun

Journal to be mandeh

Gangguan Kesuburan Yang Terjadi Pada PUS

September 18, 2018

Semenjak program kehamilan istilah infertilitas begitu akrab ditelinga .Istilah ini mengacu pada keadaan belum terjadi kehamilan pada pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual secara teratur, tidak menggunakan kontrasepsi selama setahun.

kontes/ga

Upaya Merayakan Kemerdekaan Secara Digital

August 30, 2018

Perayaan hari kemerdekaan itu mampu mengubah wajah lingkungan sekitarnya, awalnya terlihat kusam saat mendekati hari H semua menjadi Indah. Setiap tempat bersolek dengan memasang umbul-umbul,bendera dan gapura.

kontes/ga

Belajar Edit Video Penting dan Dumet School Tempatnya

August 25, 2018

Video merupakan media yang paling diminati, bahkan ketika mencari segala sesuatu orang lebih memprioritaskanya. Mulai dari beraneka 'How To' sampai sekadar cari rekomendasi hal receh seperti gaya rambut, mixmatch.  Semuanya bisa dengan mudah didapatkan lewat video.

kesehatan

Perkembangan Menspad Dari Masa Ke Masa

July 24, 2018

Berbicara pembalut , mayoritas orang mengetahui bahkan anak SD pun sudah mulai paham kegunaannya. Berbeda dengan masa saya kecil ,mengenal pembalut saat hari pertama menstruasi.😥

cerita cinta

Mempersiapkan Liburan Sebagai Perekat Keluarga

May 01, 2018

Didunia ini tak ada kejadian yang terasa enak jika sudah bentrok , termasuk saat liburan tiba. Biasanya ini terjadi pada orangtua yang terikat bekerja disuatu tempat/instansi, liburan tiba dan anak hanya manyun berada dirumah.

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Iblogmarket

IBX5A99EA8C4DE69

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers