Mengapa Pinjaman Uang Online Terpercaya Tunaiku Dukung UMKM

December 06, 2018

SMS masuk ke Smartphone saya hanya dilihat sekilas aja. Udah bisa ditebak darimana datangnya,  kalau ngak dari Banking, mencari teman curhat, promosi produk atau provider telpon. Beberapa hari ini ada penambahan dari pinjaman online.

Perbedaan pinjaman online dengan cara konvensional adalah cara beroperasinya yang disediakan oleh lembaga penyedia jasa keuangan  dengan menggunakan teknologi informasi.

Jasa penyedia pinjaman online tersebut dikenal dengan sebutan fintech. Kelebihan yang mereka tawarkan adalah kemudahan dan kepraktisan dalam bertansaksi.  Calon peminjam tak perlu tatap muka untuk melengkapi seluruh persyaratan dan prosedur. Kesemuanya cukup dengan online, bahkan ya wawancara kelayakan kreditpun dilakukan melalui telepon.

Tunaiku merupakan pinjaman uang online terpercaya dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, namun ada kecenderungan untuk dukung UMKM. Buktinya, Tunaiku menggandeng Investree untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan UMKM. Inilah alasannya kenapa UMKM sangat diprioritaskan oleh Tunaiku.

Terdapat Jaminan Lunas Hampir 100%

Rata-rata, nasabah dari kalangan UMKM itu memiliki tanggung jawab yang tinggi. Mereka akan merasa, bahwa kebutuhan untuk melunasi pinjaman sama pentingnya dengan usaha yang tengah dirintis. Itulah kenapa Tunaiku sangat mendukung para wirausaha karena kompetensi, loyalitas, serta integritas yang mereka miliki.

Di pinjaman uang online terpercaya Tunaiku memiliki bunga yang cukup rendah, yakni hanya 3%. Plafon maksimalnya 20 juta Rupiah, sedangkan tenor maksimalnya 20 bulan. Kemudahan seperti itu yang bikin calon pengusaha di bidang UMKM sangat loyal. Kerja sama kedua belah pihak juga berdampak luas kepada masyarakat.

UMKM Selalu Bisa Membuka Lapangan Kerja Baru

Tidak dipungkiri, bahwa lapangan kerja baru di Indonesia sangat terbantu berkat adanya UMKM. Sesuai dengan kampanye yang digalakkan oleh pemerintah, makin hari makin banyak yang berprofesi sebagai wirausaha baru. Tentu kabar ini sangat menyenangkan untuk masyarakat luas maupun layanan pinjaman uang online terpercaya seperti Tunaiku.

Tunaiku memiliki cita-cita yang tinggi untuk membantu lebih banyak orang dari kalangan menengah ke bawah. Begitu pula dengan cita-cita para pengusaha di bidang UMKM. Bisnis UMKM itu selalu berangkat dari titik terendah. Oleh karena itu, banyak sekali yang amat peduli dengan lingkungan sekitar dan berkeinginan kuat untuk mengentaskan pengangguran.

UMKM Membantu Inovasi di Berbagai Bidang

Perusahaan yang saat ini sudah besar dan masuk dalam kategori perusahaan “unicorn”, dulunya juga UMKM. Hanya segelintir saja yang menggunakan modal besar sebagai pijakan.

Beragam inovasi pun muncul secara bersamaan serta beriringan. Soalnya setiap UMKM memerlukan kinerja yang efisien dan mampu beradaptasi dengan kebutuhan pasar.

Dengan adanya greget atas inovasi tersebut, tentu membutuhkan modal untuk usaha lebih lanjut. Di situlah terjadinya kerja sama lebih lanjut antara wirausaha dengan penyedia layanan pinjaman uang online terpercaya seperti Tunaiku. Selain menciptakan inovasi untuk kebutuhan perusahaan, pelaku UMKM juga ciptakan berbagai inovasi untuk khalayak.

Punya Kontribusi Tinggi untuk Negara

Dengan daya serap tenaga kerja hingga 97%, tidak mustahil jika UMKM bisa dengan mudah mengembangkan usaha. Semakin berkembang atau maju UMKM, maka kontribusi untuk negara juga semakin tinggi. Begitu pula dengan yang dialami oleh Tunaiku sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman uang online terpercaya.

Dengan cita-cita yang sama, maka UMKM pun mendapat dukungan dari Tunaiku. Ada semacam hubungan atau simbiosis mutualisme di sana. Ketika Tunaiku berafiliasi dengan Investree dan UMKM berafiliasi dengan Tunaiku, masing-masing pihak memperoleh kesan positif.

UMKM Punya Idealisme yang Tinggi

Meskipun dalam laku usahanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi UMKM selalu punya idealisme tinggi. Misalnya Anda memiliki ide usaha di bidang percetakan. Pasti usaha tersebut didasari atas kecintaan Anda terhadap dunia perbukuan. Akhirnya, muncullah idealisme untuk menciptakan usaha percetakan berkelas nasional agar bermanfaat lebih luas.

Idealisme itu sangat dekat dengan ambisi. Dalam UMKM, ambisi seperti ini selalu bermakna positif. Tidak heran ketika mengajukan pinjaman uang online terpercaya ke Tunaiku tidak tanggung-tanggung. Semua itu demi memenuhi cita-cita pribadinya yang telah menyatu ke dalam usaha tersebut.

Ketika kerja sama antara UMKM dengan layanan pinjaman uang online terpercaya Tunaiku semakin intensif, maka keuntungan akan lebih dirasakan nasabah berkebutuhan lain. Misalnya nasabah yang pinjam demi keperluan renovasi, biaya pendidikan, dan sebagainya. Soalnya arus perputaran pinjaman online akan terjaga berkat kerja sama tersebut.

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Iblogmarket

IBX5A99EA8C4DE69

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers