Kini Pesan Ruangan Lebih Mudah Dengan Spotqoe

October 29, 2018

Merintis usaha yang skala menengah sampai besar, hal yang utama dipikirkan adalah lokasinya dimana dan kondisi lingkungannya, ramaikah? Akses menuju tempat usaha.
Lokasi merupakan hal yang sering membuat modal pengusaha terkuras, pengeluaran untuk ini seringkali besar. Merupakan suatu kewajaran saat semakin bagus tempat yang terpilih maka biaya sewa akan mahal.

Selain tempat,  pengusaha juga harus memikirkan gudang penyimpanan produknya bukan?  Berbeda dengan usaha kecil yang masih bisa diletakkan di rumah. Usaha sekala menengah dan besar tidak bisa . Modal sewa kantor ada kalanya misah dengan listrik ,perabotan, air dan jaringan internet.Tuh pengeluaran lagi

Pengusaha harus jeli dalam pengeluaran salah satu caranya menyiasati dengan meletakkan gudang dan kantor yang agak jauh . Bisa tekor kalau tidak hati-hati

Cara tradisional diatas mulai ditinggalkan, kemajauan zaman membuat orang menyukai hal praktis dan pastinya hemat. Gudang tetap disewa pertahun tapi tidak dengan kantornya.  Lebih bagus menyewa ruang kerja yang sempit tapi efisien dalam bekerja, malahan bisa bersantai didalamnya. Terdengar paradoks

Kantor sempit itu karena harus berbagi ruangan dengan orang lain. Artinya dalam 1 ruangan akan bertemu berbagai kalangan seperti perorangan dan komunitas. Konsep berbagi tanpa merasa sesak .Walaupun begitu efisien karena tidak harus keluar modal banyak untuk menyewa ruangan, listrik ,air dan jaringan internet. Kesemua fasilitas itu didapatkan saat mengunakannya dalam jangka waktu tertentu.

Konsep ruangan tersebut bernama Coworking Space. Konsep ruangan kerja zaman now yang praktis dan hemat.  Konsep ini hadir karena banyaknya frelancer dan pengusaha yang tidak mau keluar dana banyak dan tidak suka repot.

Memilih profesi sebagai pengusaha terutama yang baru 'terjun 'harus siap dengan berbagai kondisi termasuk omset yang tak stabil. Tak selamanya omset meroket kan ya? Ada kalanya mandek sedangkan biaya operasional setiap bulan harus dibayar .

Konsep Coworking Space merupakan solusinya. Kita hanya memakai ruangan dengan segala fasilitasnya saat menyewa saja dan untuk lama sewanya bisa ditentukan sendiri. Apakah mau sejam, sehari, seminggu atau sebulan.

Seperti halnya bekerja,di meetingpun orang lebih menyukai ruangan yang santai yang akan memancing keluarnya ide. Ruangan khusus, tertutup dengan suasana kaku sudah ditinggalkan. Kafe merupakan tempat favorit untuk meeting,sayangnya disini tidak bisa lama berada didalamnya dan fasilitasnya kurang lengkap. Mau ngeprint bahan rapat harus keluar dari tempat meeting . Hal ini menjadikan coworking Space cocok untuk pertemuan dengan patner bisnis.
Ruang meeting spotque

Zaman sekarang ini kepraktisan lebih disukai ,berbagai kegiatan kalau bisa dibuat dalam genggaman. Bermodalkan smartphone ditangan kita bisa menyewa tempat untuk event, meeting ataupun working space tanpa terbatas ruang dan waktu.

#JadiLebihMudah dalam hidup demikianlah konsep yang ditawarkan oleh SpotQoe. Aplikasi ini  merupakan produk dari PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) dan diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2018.

Platform online ini solusi mudah dan cepat untuk pemesanan ruang kerja, meeting dan event. Dan untuk itu #SpotQoe didukung oleh ratusan merchant di seluruh Indonesia. Lebih dari 2.500 ruangan siap dipesan.

Ada kalanya bingung  jugakan,  tempat pemesanan ruangan sudah ditemukan tapi terkendala dengan budget. Tenang.... Di Spotqoe.com, bisa konsultasi gratis.  Customer service akan melayani untuk menemukan ruangan dengan lebih mudah .

Cukup dengan memberitahu detail kebutuhan dan mereka akan merekomendasi ruang yang berdasarkan budgetnya.

Caranya isi form dibawah ini

Spotque tempat sewa ruangan


Kemudahan lain yang didapatkan adalah tidak ada biaya tambahan, jadi pelanggan menyelesaikan seluruh proses pembayaran booking dan penggunaan ruangan secara langsung kepada Merchant.

Cara mengakses spotqoe adalah melalui web atau download diplaystore aplikasinya. Sebelum reservasi buat akun terlebih dahulu, isi semua datanya. Jika sudah teregistrasi dan lakukan konfirmasi alamat e-mail.

Saat berada dihalaman utama untuk mempersingkat pencariannya klik filter.  Pilih lokasi reservasi kemudian klik availability. klik order now dan muncullah pemberitahuan kalau pesanan in progress. Setelah melakukan pembayaran, tunggu sesaat untuk menerima notifikasi bahwa pesanan telah selesai. Notifikasi juga akan dikirimkan melalui e-mail.

Oh iya... Kelebihan lain yang ada diplatform online ini adalah bisa mengatur kapasitas (berapa banyak orang yang bisa hadir ), tipe ruangan, durasi pemakaian ruangan, dan rentang harga sesuai keinginan.

Spotque ini juga tidak terbatas untuk kerja dan meeting, even lainpun bisa diadakan di sini termasuk pernikahan .Caranya sama kok tunggu apalagi semua #JadiLebihMudah bersama spotqoe

You Might Also Like

1 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*