Daftar Harga Mentega Kiloan dari Berbagai Merek

July 22, 2019

Daftar harga mentega kiloan dari berbagai merek ditoko wahab

Bagi yang mempunyai bisnis membuat kue, roti, dan juga martabak, salah satu bahan utama yang perlu disiapkan adalah mentega.

Bahan tersebut merupakan bahan penting yang harus disediakan  untuk membuat rasa makanan menjadi lebih enak. Sehingga harus selalu ada dan karena mempunyai kebutuhan yang besar, maka  bisa untuk memilih kemasan mentega kiloan.

Dimana harga mentega kiloan akan lebih terjangkau dan irit. Bagi Anda yang ingin mentega kiloan dengan harga murah, Toko Wahab bisa menjadi pilihan terbaik karena selain menawarkan mentega kiloan harga yang murah serta banyak mempunyai pilihan merek yang tersedia.

Adapun beberapa pilihan produk mentega kiloan di bawah ini:
1. Mentega merek Dairy Gold
Pilihan mentega kiloan pertama yang bisa dibeli yaitu merek DairyGold Butter yang
merupakan jenis mentega tawar atau unsalted butter. Mentega merek ini mempunya pilihan satu produk yaitu dengan kemasan produk 25 kg dengan harga 3 jutaan rupiah.

Produk ini bisa Anda pilih bagi yang membutuhkan mentega tawar dengan kualitas yang baik dan juga harga terjangkau.

2. Mentega merek Gold Bullion BOS
Produk yang bisa dipilih selanjutnya adalah mentega kiloan merek Gold Bullion BOS.
Jenis mentega ini adalah mentega pengganti dan  untuk harganya adalah sekitar 350 ribuan saja. Harga tersebut Anda bisa mendapatkan mentega dengan ukuran 15 kg sehingga mempunyai harga yang sangat terjangkau.

3. Mentega merek Anchor
Pilihan merek lainnya yang bisa dipilih untuk mendapatkan harga unsalted butter terjangkau adalah merek Anchor.
Merek ini menawarkan beberapa mentega termasuk kemasan kiloan. Untuk kemasan kiloan Anda mempunyai pilihan produk seperti berikut ini: 

  • Pilihan pertama adalah Anchor Built salted butter yang mempunyai kemasan hingga 25kg. Untuk produk mentega asin ini menawarkan harga 3 jutaan dan bisa digunakan untuk adonan roti, cookies, cake, dan juga membuat berbagai bahan masakan.
  • Pilihan selanjutnya adalah mentega Anchor Bulk Unsalted Butter yang mempunyai harga 2,8 jutaan untuk 25 kg

You Might Also Like

11 komentar

  1. Hai mbak apa kabar? Lama nggak main kesini. Dari artikel ini saya baru tahu lho ada mentega kiloan yang jutaan 😱. Sebelumnya saya cuma pernah dengar yang merk anchor. Jadi wajar aja kalau kue-kue premium itu mahal harganya ya, bahan bakunya juga mahal ternyata.

    ReplyDelete

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*