Menumbuhkan Kreatif Dengan Mesin Jahit Megic Hand

August 20, 2018

Barajalah manggoyang masin ko, saindaknyo pandai jahik luruih.

Sayangnya anjuran orangtua tidak maximal saya lakukan. Beberapa kali saya mencoba dan sayangnya kebosanan itu lebih besar dari keinginan.

Saya kesulitan saat harus menyingkronisasikan antara memutar roda bawah dengan injakan yang keras. Maklum saja mesin tua yang manual tanpa ada pedal membuat saya harus maksimal dalam menggenjot.


Kesulitan lainnya adalah benang yang sering putus ditengah jahitan, benang yang anteng saja sudah susah untuk pemula seperti saya. Kebosanan ini membuat saya menyerah belajar jahit.

Saat masih gadis no problem ya. Ada yang robek tinggal minta tolong sama ibu untuk menjahitkannya dengan catatan siap-siap mendengarkan omelannya tentang pentingnya bisa menjahit.

Perubahan terjadi saat menikah, ngak lucukan sobek dikit bawa ke tukang jahit. Jika dihitung kesesuaian antara jahitan dengan upahnya terasa mahal. Pernah nih saya bikin beanbag, akibat tukang jahitnya ngak paham terpaksa saya menggunting sendiri kainnya.
Mungkin belum ada ya yang jahit bean bag.

Saya merasa rugi mengupahkan menjahit lurus yang sebenarnya simpel. Itulah kalau tidak ada keahlian, siap menerima sesuatu yang dirasa tak sebanding.

Sebenarnya bisa menggunakan jahit tikam jejak ya, sayangnya kurang awet untuk jahitan yang lebar (sobek yang besar dan banyak). Selain itu capeknya ngak tahan. Bukannya kehadiran mesin mempermudah kehidupan?

Akhirnya saya iseng membeli mesin jahit mini. Sesuai dengan namanya mini, hasilnyapun mini malahan mengecewakan . Mesin ini tidak membantu, sering putus jahitannya. Malahan kalau ada yang lepas maka jahitan lainnya ikutan juga.
Mendingan jahit tangan dari pada pakai mesin ini.

Kreatif dengan produk oshop


Keluhan saya yang sering merasa dirugikan saat mengupahkan jahitan membuat si uda berencana membeli mesin jahit portabel yang bisa dibawa kemana saja . Cocoklah untuk rumah dengan ukuran minimalis, space terbatas sehingga perlu alat yang ringan dan mudah disimpan.
Selain itu saya ingin mesin jahit yang ada pedal sehingga tidak capek menggenjot.

Saat membaca website oshop saya tertarik berbelanja disini sebab banyak informasi terbaru mengenai produk OSHOP dan program promo yang sedang berlangsung.

Oshop tak hanya  E-Commerce saja tapi juga TV Home Shopping. Sistem home shopping ini memberikan pengaruh saat belanja, suatu produk bisa dilihat langsung kualitasnya dari tayangan televisi .

Oshop berpromosi melalui tayangan televisi lokal di saluran O Channel TV, PAL TV Palembang, Bandung TV, televisi berbayar Nexmedia, dan Indihome. Belanja di sini nyaman dengan layanan belanja yang cepat,  dan mengedepankan kepuasan pelanggan.
Jadi ngak perlu ragu atau tertipu saat belanja online lagi ya.


Produk yang ingin saya miliki dari oshop adalah Mesin jahit magic hands. Mesin jahit ini pengoperasian yang nyaman dan mudah, cocok untuk pemula. 

Mesin jahit magic hands ini memiliki berbagai fitur dan dilengkapi dengan 16 pola jahitan berbeda seperti zigzag , jahitan lurus, semi obras, pasang dan lubang kancing , pasang resleting ,bordir manual , kelim (semi neci) , soom , quilting, crafting , patchwork , jahit kerut, aplikasi feston dll.

Mesin jahit magic hands ini covernya plastik sedangkan rangkanya besi. Mesin ini tidak mudah panas walaupun digunakan dalam waktu lama. Adapun dayanya sebesar 18 watt. Wah... Ini tidak akan membuat listrik" banting" pada rumah dengan daya rendah.

Mesin jahit ini dilengkapi dengan lampu LED untuk yang memungkinkan untuk bekerja di malam hari. Nah...cocok banget untuk penjahit yang dikejar dealine.  Kelebihan lainnya adalah terdapat penggulung dan pemotong benang . Jadi kita tak perlu menggunting lagi saat akhir jahitan cukup pencet fitur pemotong

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Mesin jahit magic hands ini tidak perlu dibayar mahal. Cukup dengan membayar sebesar Rp 1.280.000 mesin yang bergaransi setahun ini sudah bisa dimiliki.  Dalam satu paket terdiri atas Mesin Jahit, Pedal dan Kabel Power serta bonus peralatan aksesoris yang terdiri atas 100 peralatan jahit dan kotak perlengkapan .

Nih info lebih lengkapnya


 Kreatif dengan mesin jahit magic hands

Selama ini banyak project menjahit ingin saya wujudkan. Ketidakadaan mesin membuat saya mengupahkannya tapi jujur tidak ada tantangannya dan yang pasti mahal.

Berbagai diy yang berhubungan dengan  homedecor menggoda untuk dieksekusi membuat saya menundanya. Semoga kehadiran mesin jahit ini bisa membuat saya mewujudkan kerajinan tangan quilting dan patchwork.  Tidak sabaran ingin  mewujudkannya pasti membuat suasana rumah menarik.

Aplikasi quilting  dan patchwork ini hanya bisa dikerjakan dengan mesin jahit. Dan akan mahal untuk diupahkan sebab kerjanya rumit dan detail.

Ternyata hasil craft bisa membuat pundi menebal dan saya tertarik untuk mencoba peruntungan di sini .



You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Iblogmarket

IBX5A99EA8C4DE69

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers