Produk Kecantikan Yang Saya Gunakan Saat Ini

December 15, 2018

Jam menunjukkan pukul 16.00 ,saya masih memandang layar smartphone, tulis apa ngak? Atau lanjut ke tema pengganti. Masih ada 1 amunisi lagi (kalau perang)
Tema kali ini produk kecantikan bikin saya maju mundur cantik untuk menulisnya.  Sulit, ngak suka dandan dan makin lama mengambil tema no makeup no.  Kalau beauty blogger mengartikan bermakeup tapi ngak jelas nah saya lebih kepada syarat aja saat keluar rumah.

Daripada si uda merengut melihat saya yang pucat saat keluar rumah , jadinya mengulaskan pewarna bibir yang tak mencolok dan sedikit sapuan bedak. Oh iya... Pernah nih saat kami nginap 2 hari dijambi lupa bawa lipstik, saat di mall didesak untuk membelinya.

Makin lama makin malas menggunakan produk, berbeda saat gadis.  Ada waktu maskeran, congkel komedo (ngak usah ditiru), cuci muka. Mungkin masa itu hidup diasrama, ketularan teman yang mencantik (bahasa apa ini).

Berpisah dari mereka mulai malas dikit dan masih rajin beli kosmetik. Sejak menikah malasnya menjadi-jadi sampai pada kadaluarsa masal produk. Banyak produk yang saya bawa saat pindahan tujuannya setiap melihat produk lebih rajin untuk  menyenangkan mata suami.

Rajin merawat akan ada masalah kulit,apalagi malas kayak saya.buaha..ha. Beberapa kali curhat dengan adik masalah kulit, langsung kena omel."makanya kk jangan malas". Gitu katanya,hiiiks

Sekarang saya mikir banget sebelum jajan kosmetik. Kira-kira terpakai ngak, bisa ngak  produk all in want. Produk yang saya pakai dapat dari hadiah, jadi kalau sampai mubazir ngak bersalah amat. Bukan ngak menghargai ya, tapi kalau ngak suka dandan gimana?

Atau saya jadikan resolusi aja ditahun depan. Rajin merawat kecantikan, lucu ngak ya?

Beberapa produk kecantikan yang saya pakai, tapi ngak berani rekomendasi takut ngak cocok sama orang.

1. Viva clean mask
Viva clean mask

Produk kayak gini saya sukaaa buanget murah, praktis dan hemat. Produk viva ini ada 3 jenis, jadi saat beli lebih baik kasih tau jenis kulitnya. Kadang ya, mbak-mbak yang melayani langsung kasih aja.

Maskeran dan cuci muka dalam 1 produk,  praktis dan hemat kan. Rasanya saya ngak akan melewatkan lagi waktu untuk maskeran. Tiap mau cuci muka akan terbaca tulisan mask nya.

2.lipstik hare dan mirabela
Lipstick hare (gincu arab)  dan mirabella

Sebagian orang mengenalnya dengan nama lipstik arab, karena si hijau ini dibawa oleh jamaah haji sebagai oleh-oleh. Saya mendapatkan dari tante yang pulang umroh.

Kualitas lipstik hare bagus. Saat mengoleskannya warna yang muncul berbeda pada tiap orang. Mengapa? Karena kandungan zatnya akan menyesuaikan warna yang keluar dengan kadar ph dan temperatur pada bibir. Polesannya dapat menjadi pink muda atau pink yang lebih terang.

Saat saya mengoleskan warna bibir jadi pink muda, berbeda dengan temaan. Kelebihan lainnya adalah tidak kering dibibir dan tahan lama

Mirabella, ngak sengaja dibeli karena lupa bawanya. Saat memilihnya saya asal aja karena buru-buru dan mendapatkan warna terang.

3.Redwin sorbolene moisturizer
Redwin sorbolene

Saya mendapatkannya saat ikut lomba. Body moisturizer ini wanginya ngak menyengat, ringan dikulit dan cepat menyerap.

Moisturizer ini bagus untuk kulit kering dan pecah-pecah. Saya sengaja mengoleskannya pada yang butuh aja.

4.sakura kolagen
Sakura kolagen

Saat googling kaget melihat harganya. Mehong untuk yang malas dandan kayak saya. Beruntungnya mendapatkan gratis

Saya memakainya sebagai primer,wanginya lembut serasa dijepang. Buahaaa..buahaa
Benaran loh, wanginya enak dan juga ringan dikulit.Cepat menempel diwajah dan leher.  Rencananya saya mau rutin pakai pagi dan malam tapi ngak pernah kesampaian. Biasa malas.


5.Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel
Wardah 2 way cake light feel

Bedak ini simpel dan nempel dikulit asalkan tepat milih warnanya seperti light beige, golden beige, sheer pink, dan natural

Bedak 2 way cake cocok bagi yang ngak suka ribet, karena merupakan perpaduan bedak dan foundation. Walaupun begitu, bedak ini mempunyai tekstur yang halus dan lembuh di wajah.

Keunggulannya adalah tahan lama saat digunakan, cocok untuk yang mempunyai wajah kombinasi dan berminyak karena bedak ini dapat menyerap kelebihan minyak di wajah.

Selain itu bedak ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection dan vitamin E yang menjaga kesehatan kulit di wajah.

5 produk kecantikan ini ngak rutin digunakan tapi saya puas dengan hasil yang didapatkan .

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers