Diskon Hingga 99% untuk Produk Shoppe Mart di Shopee 99 Shopping Super Day

September 03, 2018

Siapa sih yang tak akan "berdiri telingannya" saat mendengar kata  diskon. Diskon itu menyenangkan dan akan selaku dicari karena ini saat yang tepat untuk belanja murah.
Tak salah jika berburu diskon terutama bagi ibu -ibu rumah tangga sebagai pusat pengaturan keuangan yang harus pintar dalam belanja kebutuhan seperti detergent, sabun mandi, dan berbagai keperluan rumah tangga lainnya.  Bahkan mereka selalu mengimpikan belanja perabotan, hingga peralatan bersih-bersih dengan harga murah.
Baca: kemampuan yang dilakukan isteri bahkan #lampauibatas

Keinginan yang besar ini ternyata dipahami oleh  Shopee yang merupakan salah satu e-commerce besar di Indonesia.  Pada kesempatan ini mereka mengadakan pesta belanja bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day. Pesta belanja ini berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal 27 Oktober sampai dengan 9 September 2018.


Pesta belanja yang diadakan selama 14 hari ini merupakan pesta tematic. Artinya setiap hari akan ada tema yang berbeda di shoppe untuk berbelanja produk tertentu dengan harga murah.
Baca: terbukti harga termurah hanya ada di shopee

Berikut ini daftar hari dan tema 9.9 Super Shopping Day Shopee yang sedang berlangsung

  • Super Voucher Day - Senin, 27 Agustus
  • Super Fashion Day - Selasa, 28 Agustus
  • Super Electronic Day - Rabu, 29 Agustus
  • Super Brand Festival - Kamis, 30 Agustus
  • Super Goyang Shopee - Jumat, 31 Agustus
  • Super Mom Day - Sabtu, 1 September
  • Super Grand Prize - Day Minggu, 2 September
  • Super Cashback Day - Senin, 3 September
  • Super Beauty Day - Selasa, 4 September
  • Super Men Day - Rabu, 5 September
  • Super Flash Sale Day - Kamis, 6 September
  • Supermarket Day - Jumat, 7 September
  • Super Home Day - Sabtu, 8 September
  • Super Shopping Day - Minggu, 9 September



Mumpung masih belum selesai dan masih banyak waktu kamu harus manfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih murah. Lebih baik diborong saja sebab produk -produk tersebut
merupakan produk yang awet, tidak mudah rusak, dan tanggal kadaluarsanya pun masih lama.

Tidak ada mubazir dalam belanja kebutuhan sehari-hari seperti detergent, sabun mandi, pasta gigi, sampel, sabun cuci, dan berbagai peralatan bersih-bersih lainnya . Kita akan selalu membutuhkan dan menggunakannya  setiap hari.

Jika dihitung-hitung kita sudah berinvestasi dan berhemat nih saat memanfaatkan kesempatan berbelanja di shopee Supermarket Day. Shopee menawarkan diskon hingga 99% untuk berbagai macam produk yang ada di Sophie Mart. Asyikk kan

Agar tak kehabisan segera belanja di halaman promo 9.9 melalui browser di laptopmu atau unduh di smartphone aplikasi shopee .

Kalau saya menyarankan untuk menginstal aplikasi, keuntungan yang didapatkan tidak hanya bisa mengikuti pesta belanja online 9.9 Super Shopping Day. Tapi juga berkesempatan untuk mengikuti Super Goyang Shopee yang menyediakan hadiah total hingga miliaran rupiah.

Kemudian, kamu juga bisa mengikuti Super Flash Sale yang menyediakan berbagai kategori produk mulai dari elektronik (hape, tv, smartwatch, power bank, dan tablet), perlengkapan fashion, peralatan dapur, perabotan rumah tangga, perlengkapan bayi dan anak, hingga berbagai macam aksesoris. Yang menarik, di Super Flash Sale, harga produk yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 99 saja.

Oh ya, pada event belanja kali ini. Shopee juga menyediakan Grand Prize total senilai Rp 9,9 miliar.

Pemenangnya akan diumumkan setiap hari pada jam 09.00 pagi, jam 05.00 sore, dan 09.00 selama berlangsungnya pesta belanja online ini.
Wah...masih ada waktu nih,bakalan rugi melewatkan kesempatan belanja murah .

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*