Review Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream

January 28, 2018

Penyebab kulit kering disebabkan beberapa faktor seperti daerah ini lebih terbuka sehingga kandungan air lebih mudah menguap, kegiatan rutin cuci tangan dan mandi juga berpengaruh. Tak bisa dipungkiri ini masalah ini berpengaruh. Beruntung ada teman yang bisikin leivy naturally double moisturising shower cream memilik manfaat ganda.'
Sabun ini tak sekedar untuk menyegarkan tubuh tapi punya manfaat untuk kecantikan, demikian harapan semua orang. Nyatanya mandi terlalu lama dan sering akan menghilangkan minyak alami di kulit. Bertolak belakang bukan, padahal mandi upaya jaga kesehatan tubuh. Jadi bagaimana? Perbaikilah cara mandi. Lakukan mandi tetap seperti biasa 2 kali sehari dan durasinya dikurangi serta rasakan manfaat naturally double moisturising shower cream. Yuk baca review singkat saya 

  

Mandi susu dirumah sendiri 

Efek dari mandi susu ini bisa menjaga kecantikan kulit dan ini merupakan jenis perawatan rutin yang biasa dilakukan oleh Ratu Cleopatra. Konon kecantikan menaklukkan banyak pria.

Ingin menikmati sensasi mandi susu bisa ditemukan disalon atau spa besar. Jika tidak berasal dari ekonomi menengah keatas mustahil bisa merasakannya. Mahal cin, daripada mandi susu lebih baik beli sembako. *perhitungan emak-emak

Memiliki kulit cantik bisa dimiliki oleh semua wanita. Bahkan kini mandi susupun bisa dinikmati dengan harga terjangkau dan hebatnya lagi bisa dilakukan setiap hari dirumah.

Adalah LEIVY GOAT'S MILK DOUBLE MOISTURISING SHOWER CREAM.
Review leivy naturally double moisturising shower cream

Sabun ini diproduksi dalam bentuk Shower Cream, sehingga tampilannya lebih kental. Menggunakan Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream akan  melembutkan dan melembabkan kulit.  Sabun ini memiliki dua kali moisturizingnya yang didapatkan dari susu kambing dan protin susu.

Susu kambing merupakan susu terbaik setelah ASI karena begitu banyak manfaat yang dikandungnya. Sebut saja lemak baik, protein, enzim, vitamin A, B, dan E serta mineral, semuanya terdapat pada susu kambing. Tidak salah jika ada yang menyebutnya dengan susu kandungan sejuta manfaat.

Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream memiliki kandungan seperti
Review leivy naturally double moisturising shower cream'

Deionised Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Perfume, Glycol Stearate, Glycerine, Polyquaternium-39, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Chloride, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Citric Acid, Goat's Milk Powder, Sodium PCA, Aloe Vera Powder, Tocopheryl Acetate, Tetrasodium EDTA, Methylisothiazolinone, Methylchloroisothiazolinone.

Cara Penggunaan sama seperti sabun cair lainnya. Basahi tubuh dan usapkan shower cream' ini dan rasakan ketika iamenyatu dikulit,hmmm enak banget dan wanginya pas. Tapi jangan kaget ya..., sabun ini  enggak berbusa heboh seperti sabun lainnya.Setelah habis selesai mandi kulit terasa lembab dan bikin tone kulitku jadi cerah. Sekali dipakai mandi udah terasa manfaat leivy naturally double moisturising shower cream'. 

Kulit akan melakukan regenerasi dalam jangka waktu tertentu. Regenerasi ini akan meninggalkan sisa sel kulit mati sehingga kulit terlihat kusam. Zat asam laktat yang terkandung pada susu kambing membantu membersihkan sel yang sudah mati tersebut.

Efek lain yang dirasakan dengan pemakaian teratur  Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream adalah menghilangkan bau badan . Tingkat pH dalam sabun ini juga sangat pas sehingga bakteri tidak dapat berkembang biak.

Itulah manfaat jangka pendek yang saya dapatkan dengan menggunakan Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream. Sedang manfaat jangka panjangnya dengan pemakaian teratur dapat mencegah terjadinya Penuaan Dini.

Penuaan dini biasanya timbul ketika kulit banyak terkena radikal bebas baik dari asap kendaraan bermotor maupun dari sinar UV. Akhirnya timbullah garis-garis halus dan kerutan pertanda terjadinya penuaan dini. Kandungan vitamin A, C dan E pada sabun susu kambing dapat menjaga tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut.

Mandi susu Leivy goat's milk doubel moisturising shower cream bisa dinikmati kapanpun. Harga shower cream ini terjangkau untuk ukuran 250 ml harganya sebesar Rp 22.000.sehingga bisa digunakan oleh semua orang.

Saya tidak akan pindah kelain hati,nyata banget mengatasi masalah kulit saya yang kasar. Ucapkan selamat tinggal pada tangan kasar dan terimalah manfaat leivy naturally double moisturising shower cream.

You Might Also Like

1 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*