5 Barang Wajib .Diibawa Dalam Tas

November 27, 2018


5 barang wajib dalam taa
Saya punya beberapa tas untuk bepergian, bukannya horang kayah ya tas tersebut saya dapatkan secara gratis. kalaupun beli harganya juga murah ko Alhmdulillah ya *penting ya cerita ini?
O. K, tas tersebut ukurannya sedang sehingga bisa masuk semua barang yang wajib dibawa. Kalaupun ganti tas barang tersebut juga pindah, eh.  Tapi ada yang ngak pindah karena udah stanby ditas.

Penasaran kan?
5 barang yang selalu ada di tas saya
1.dompet
Ini adalah barang wajib dan utama yang harus dibawa kemanapun. Isinya tak hanya uang tapi juga kwitansi, pasfoto, kartu.

2. Smartphone
Banyak kegiatan yang bisa dihandel oleh smartphone.  Dimulai dari komunikasi, update status, foto dan video sampai ke pembayaran. Saat smartphone mati terbawa juga ke mood, untuk mencegah hal itu sejam sebelum berangkat saya selalu periksa baterainya. Jika dirasa kurang akan dicharge sambil di offkan biar cepat penuh.

3.power bank
Aplikasi berjalan ternyata berpengaruh pada baterai, walaupun udah dipenuhin sebelum berangkat tapi selalu saja saya harus cari colokan.
Nah.. repotnya tak semua tempat ada nyediakan tempat nyolok. Antisipasi dengan membawa powerbank.  Kalau dulu sebelum power bank terjangkau harganya dan baterai bisa dicopot saya bawa 2 baterai untuk jaga-jaga jangan sampai low.

4. Mukena
Mukena wajib banget dibawa sebab tidak semua tempat kebesihannya diyakini bagus.  Maka dari itu saya beli mukena yang ringan .

Baca ; mukena traveling untuk kenyamanan ibadah

5. pouch berisi lipstik, minyak kayu putih dan asoy
Pouch ini udah buluk, saya masih senang menggunakannya mungkin karena pertama kali menerima hadiah karena ngeblog. Rasanya kok sayang melepasnya.
Saya mengisinya dengan lipstik dan bedak, minyak kayu putih serta kresek.

Bagi saya listick itu penting, bisa menghilangkan wajah pucat. Jika suruh milih alis atau lipstikc saya dengan yakin pilih lipstik. Segitu pentinganya. Pernah,disebuah pusat perbelanjaan khusus beli lipstik saking ngak pedenya.
Saya ini pemabuk jika naik kendaraan maka dari itu wajib punya minyak kayu putih dan asoy. Untuk kepraktisan dipilihlah yang berukuran kecil.Sedangakn kresek selalu memenuhi tas,bagaimana tidak setiap mau pergi ambil dan tdak terpakai menyebabkan tas penuh. Sehingga sekarang saya mulai mengurangi mengambil Kresek
Must item in may bag


You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Iblogmarket

IBX5A99EA8C4DE69

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers