kontes/ga

Tampilan makin Manis Dengan Bros Daun

December 31, 2016

Arti  aksesoris akan berbeda berdasarkan gender. Pria menganggap aksesoris sebagai pelangkap sedangkan pada wanita untuk penyempurna penampilan serta mencerminkan kepribadiaan. Hal ini tidak salah karena pada kodratnya wanita dan perhiasan (aksesoris) merupakan suatu perpaduan yang tidak dapat dipisahkan. Kedua unsur ini sangat penting dalam perjalanan dan perkembangan suatu karya seni.

Staedler pensil terbaik untuk anak.

December 20, 2016

Staedler pensil terbaik untuk anak..saya ingat samasa sekolah pernah menggunakannya. Memasuki kelas 1 SD pensil merupakan benda wajib untuk menunjang proses belajar. Masa ini guru mengajarkan cara memegang pensil dan menggunakannya untuk menulis.

kontes/ga

Cerita Baik Bersama JNE :Yes Bisa Menikmati Masakan Emak

December 20, 2016

Katanya daki tangan emak itu memberikan rasa beda pada makanan, kalimat ini terkesan jorok tapi ketika merantau  semua itu terasa. Walaupun akan bertemu  makanan enak di rantau tapi masakan emak tetap juara dari segi rasa. Atau menikmati makanan yang sama baik dari bahan,cara masak dan penyajiannya, sekali lagi makanan buatan emak the best karena tangan emak itu ajaib

kontes/ga

Tidak Selamanya Menggunakan Motor Pilihan Tepat

December 20, 2016


Hari ini off day, senang banget walaupun cuma sehari tapi waktu luang ini kami gunakan untuk main tanah *ehh . Maksudnya  goro membersihkan rumput , membongkar bunga yang sudah meranggas dan menanam tanaman.  Bentuk quality time sederhana tapi banyak manfaat yang didapatkan. kami bisa ngobrol hal yang tak penting .
Hari "biasa" kami praktis dalam membahas hal apapun, termasuk dalam berbicara. Hal penting langsung dibahas tanpa sempat mengingat hal remeh temeh. Kesibukan bekerja dengan sistem shif  membuat kami harus selektif. Saya pulang kadang si uda bekerja sehingga waktu kami bentrok . Kadang kami sama -sama bekerja., sesampai dirumah lebih enak istirahatkan?. Itulah ritme yang dijalani pasutri bekerja.

Off day , merupakan waktu untuk balas dendam. Kami akan melakukan hal yang luar biasa yang tak sempat dilakukan dihari biasa,.Pengennya refresing sambil jalan-jalan berhubung tanggal tua pilihannya dirumah saja . Membersihkan halaman sambil ngobrol bebas*nikmat juga kok

"sayang, di komplek kita ada pembalap baru tapi sampai detik ini belum ada yang bisa melihat wajahn cantiknya" si uda membuka percakapan
O.. gitu,, berarti pembalap itu berhasil menjadi trending topic. Tapi apa yang membuatnya menarik da? " Kami berdua mengota diateh bendi, maksudnya kerja dan ngobrol tetap lanjut. 

"Di tempat kita mana ada yang ngebut, kalaupun ada itu pasti ABG sehingga dia menjadi pusat perhatian. Selama ini tak ada yang komplen sih tapi dia membawa warna baru di sini. Oh Iyaa ciri khas pembalap itu memakai jam bewarna merah, trus motor bebeknya berwarna hitam dengan tambahan warna tosca dibody motor dan jok yang robek serta asap yang mengepul. Sesekali dia mengengkol motornya yang mogok dan wajahnya selalu tertutup helem, jika motor udah nyala pasti ngebut lagi " uda menjelaskan dengan senyum misteri

Saya menghentikan pekerjaan dan memandang wajah si uda " Kok ciri motornya mirip yang aku pakai da"

"Iya,,, beberapa teman uda geleng-geleng liat kamu bawa motor, malahan ketika raungan motornya terdengar dari jauh mereka udah menebak itu pasti kamu. Kamu udah pergi mereka bisa mengetahui  dari asap knalpotnya.. Tidak disangka istriku jago ngebut, uda percaya kamu ngebut itu dengan hati-hati tapi jangan sering-sering. " pinta uda

"Ngebut itu terpaksa dilakukan karena tidak mau terlambat, maklum harus bisa membagi waktu antara bekerja dan jadi IRT." Tenang saja, aku akan hati-hati , tapi yang membuat heran kok teman uda tau itu aku?"saya makin semangat

kontes/ga

Investasi Properti di Rumah Maja

December 15, 2016



Tiga hal yang pasti terjadi dan selalu menghampiri setiap orang yaitu penurunan produktifitas, ketidakstabilan pasar, pengaruh berbagai kebutuhan hidup yang meningkat sehingga pendapatan tidak lagi mencukupi. 

kontes/ga

Melihat Mental Pedagang Di Pasar Tradisional

December 11, 2016

Lebaran merupakan waktu silaturahmi dengan keluarga tercinta , sehingga pada masa ini sebuah kampung akan terasa sesak. Terjadi lonjakan penduduk dalam jangka waktu tertentu akibat tradisi mudik sehingga terjadi kenaikan ekonomi secara drastis. Pendapatan kelompok mass marketpun juga meningkat, Kelompok mass market pada masa lebaran bersukaria karenanya.

kontes/ga

Lebih Dekat Dengan Kearifan Lokal Bersama Travelio.com

December 11, 2016

“Pasti kurang piknik”kalimat ini pernah ngehits  beberapa waktu yang lalu.Bahkan dengan mudahnya keluar dari mulut dan seolah menjadi kalimat wajib yang akan dijas ketika ada orang yang menyebalkan. Sekarang sudah tak lagi dashyat tapi pesan yang terkandung dalam kalimat ini bagus yaitu mengajarkan kita untuk keseimbangan hidup. Bekerja keras mencari uang boleh tapi perlu juga recovery tubuh dengan melakukan hal yang menyenangkan salah satunya piknik/liburan.

kontes/ga

Galaxy J5 dan J7 rekomendasi untuk Blogger

December 10, 2016

Kemajuan teknologi dan kemudahan mengaksesnya membuat blogger bukan hal yang asing. Semua orang bisa menjadi blogger asalkan mau meluangkan waktu untuk menuliskannya diblog, sehingga blogger itu bisa dikategorikan 2 yaitu full time dan part time. 

kontes/ga

Melihat Potensi Wisata Halal di Sumbawa dan Lombok

November 30, 2016



Wisata halal sedang marak digencarkan saat ini, hal ini makin menjadi sejak lombok berhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam 2 waktu secara berturut-turut. Lombok juara dunia sebagai terbaik untuk bulan madu dan tujuan wisata. Penghargaan ini diadakan  World Halal Travel Summit (WHTS) 2015 di The Emirates Palace Ballroom, Abu Dhabi, Uni Arab Emirate (UAE) 

kontes/ga

Acer Switch 12 Pilihan Terbaik Bidan Dan Blogger

November 30, 2016

Saya menyesal mudah terpengaruh iklan, harusnya sebelum membeli mencari reviewnya terlebih dahulu. Sejak internet mudah diakses dan blogger menjadi sebuah profesi , maka review berbagai produk mudah ditemukan. Blogger merupakan penyedia informasi, review yang dibuat blogger disukai karena bahasanya ringan dan gaya penulisannya.

disekitar kita

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Hijaber

November 30, 2016

“Aduh...,,, rambutku rontok dan jika dibiarkan bisa botak” itulah keluhan teman di suatu siang .” Hal tersebut wajar karena kepala kita terbungkus tapi semua itu bisa atasi “ jawab saya “ Bagaimana carannya?” tanya teman dengan antusias

kontes/ga

Nikmati Kemudahan Ganti Aki di Shop N Drive

November 28, 2016

Saya suka keluar rumah dengan sepeda, selain karena sehat juga serasa kekinian. Kesannya go green gitu mengurangi pemakaian sepeda motor, walaupun polusi tidak akan hilang. Saya yakin hal sederhana seperti ini jika dilakukan akan memberikan dampak untuk lingkungan.

Jagung F1 Aina bentuk UKM Yang Sukses

November 26, 2016

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian;
bersakit-sakit dulu, bersenang-senang kemudian peribahasa ini kebenarannya telah dibuktikan oleh pak Imam, kerja kerasnya dimasa lalu telah membuahkan hasil. Awalnya seorang petani kini menjadi pengusaha , bahkan usahanya ini telah mempunyai banyak cabang di propinsi lain.

kontes/ga

Contoh Menjalankan Praktek Pancasila di Tingkat Lokal

November 25, 2016


Ketika kelas 1 SD kita belum bisa baca tulis tapi  sudah dikenalkan dengan pancasila. Ini terlihat dari pelaksanaan upacara bendera setiap senin pagi, peserta diwajibkan mengikuti pembacaan teks pancasila oleh pembina upacara walaupun tidak mengerti apapun tentang pancasila. Semakin besar kita tidak hanya hafal pancasila saja tapi sudah kepada makna dari sila yang terkandung didalamnya.

kontes/ga

Manfaatkan Shopback Untuk Gamis Idaman

November 11, 2016

Sejak resign saya sering mengikuti pertemuan ibu-ibu yang diadakan setiap bulan. Kegiatan yang dilakukan dalam pertemuan rutin ini adalah yasinan,  doa dan pengajian diselingi dengan makan bersama. Nilai positif kegiatan ini adalah silaturahmi terjalin , gotong royong dan keimanan meningkat

kontes/ga

Kanker Payudara Mendewasakan Gadis Kecil

November 10, 2016

 Ada sebuah kewajiban yang tidak tertulis bagi gadis kecil itu untuk berkunjung sekali dalam sebulan. Kunjungan itu dilakukannya tapi ala kadar saja, istilahnya sebagai pemenuhan syarat semata. Tiba di rumah ini lalu mengobrol sedikit dan dalam obrolan itu dia pasif, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

cerita cinta

Bersahabat dengan Obat Ketika Promil

November 07, 2016

Bersahabat dengan obat ketika promil. Setiap mau minum obat maka banyak orang yang repot. Mereka harus memegang kaki tangan dan mulut saya serta obatnya harus digerus menjadi puyer. Itulah cerita mami tentang sulitnya memberikan saya obat .Minum obat atau sesuatu yang pahit  seperti jamu seolah menjadi musuh saya.

kontes/ga

Review Moto E3 Power dengan Baterai besar dan pengisian Cepat

November 05, 2016

Ketika kuota internet habis dunia rasanya berhenti,bukannya saya lebai tapi begitulah kenyataanya. Banyak yang bisa dilakukan dengan smartphone ditangan dimulai dari, telpon, update status di medsos, mengirim email dan membalas, game, berfoto bahkan menonton youtube. Intinya fungsi smartphone itu gabungan dari komputer dan telpon . Dengan Satu genggaman maka membuat hidup lebih mudah , tapi untuk semua itu perlu smartphone yang bagus.

kontes/ga

Perawatan Wajah Dengan BSKIN

October 31, 2016

Masalah kulit wajah saya adalah pori-pori membesar dan flek hitam, hal ini disebabkan karena kemalasan membersihkan wajah. Setelah seharian beraktifitas diluar rumah terkena panas matahari, debu jalanan dan pemakaian foundation harus wajah dibersihkan. Saya malahan hanya mencuci dengan air saja, akibatnya tidak bersih dengan maksimal. Ketika wajah di lap dengan tisu masih ada kotoran yang tertinggal.

kontes/ga

Kemampuan Yang Dilakukan Istri Bahkan #LampauiBatas

October 30, 2016

Ada kalanya kita bisa menjadi orang yang berbeda demi membahagiakan orang terkasih. Melakukan hal  diluar kebiasaan dan semua itu dilakukan tanpa ada paksaan.Tidak ada yang salah dengan itu karena telah #lampauibatas dari biasanya. Asalkan itu baik kenapa harus merasa berat untuk menjalaninya?

kontes/ga

Atasi ayang-ayang dengan uri-cran

October 26, 2016

“Perempuan itu kalau belum menikah malunya minta ampun, tapi kalau udah laku mendadak kadar malunya bisa hilang. Contohnya mau menahan Bak sampai ketemu toilet yang layak ini biasanya dilakukan para gadis  atau ibu-ibu menyusui anak bisa dimana saja” . Sebuah candaan teman saya kalau dipikir kadang ada benar juga.

Cegah, obati dan lawan diabetes dari usia Muda

October 25, 2016

Diabetes atau ada juga yang menyebutnya dengan penyakit kencing manis, merupakan penyakit tidak menular tapi sangat berbahaya. Diabetes disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi hormon insulin atau karena penggunaan yang tidak efektif dari produksi insulin. Hal ini dapat diketahu dari tingginya kadar gula darah.

kontes/ga

Dua Peristiwa Dalam 1 Hari

October 22, 2016

Tidak terasa masa 2 tahun ini bisa saya lalui dengan tepat waktu. Perjuangan yang berat semasa kuliah Ini bisa mengantarkan saya menjadi sarjana.  Rentang waktu kuliah saya singkat karena mengambil jalur non reguler. Non reguler adalah program pendidikan diperguruan tinggi yang waktu pelaksanaannya disesuaikan dengan mahasiswa, maksudnya jam perkuliahannya diluar jam kerja seperti sabtu-minggu atau sore hari. Kelompok non reguler ini biasanya diikuti oleh karyawan atau PNS, jadi jangan heran punya teman kuliah ibu-ibu atau bapak-bapak. Hanya itu perbedaan dengan mahasiswa reguler selebihnya sama termasuk jadwal wisudanya

cerita hujan

Ujian Pertama Ketika Hujan Turun

October 21, 2016


Masa sekolah ada ujian  dengan tujuan mengevaluasi apakah sudah mampu menyerap materi yang diberikan. Dalam hidup juga ada ujian yang diberikan oleh Tuhan untuk melihat bisakah hambanya menghadapi dan bertahan. Dan juga ujian yang diberikan itu tidak asal tapi Tuhan melihat kemampuan hambanya. Hasil ujian itu lulus dan gagal , kalau lulus bisa naik ke tahap selanjutnya dan makin kuat sesorang maka ujiannya makin berat.

kontes/ga

Tidak Selamanya Kado Terbaik Itu Amplod

October 20, 2016


Zaman sekarang orang praktis dalam segala hal termasuk ketika menghadiri pernikahan, mereka lebih suka memberikan kado yang ringan . Kado jenis ini tidak butuh tenaga ekstra untuk membawanya dan juga tidak merepotkan. Kado yang dimaksud adalah amplod , seperti halnya kado dalam bentuk barang  amplodpun bisa diberikan untuk semua kegiatan tidak terbatas pada resepsi pernikahan saja. Menghadiri akikah, ulang tahun, mengunjungi orang sakit pun orang  lebih suka membawa amplod dari pada barang.

kontes/ga

Theragran M Sahabat Tubuhku

October 16, 2016

gra

Kepala makin berdenyut-denyut , badan panas dingin dan tenggorokan sakit.Seluruh tubuh ini terasa lemas, kondisi yang benar-benar tidak nyaman. Berusaha meredam semua ketidaknyamanan ini dengan tidur dan berharap pagi cepat datang. Malam yang sunyi , tubuh terasa sakit dan jauh dari keluarga rasanya tidak ada yang sehoror ini. Air matalah pengobat semua ini, menangis tidak akan menyelesaikan tapi setidaknya mengurangi rasa .

kontes/ga

Gaya Hidup Sehat Untuk Jantung Sehat

September 27, 2016

Menerapkan gaya hidup sehat itu  harus dilakukan karena dapat meningkatkan kualitas hidup dan mengurangi resiko kesehatan yang tidak diinginkan.Point yang harus diingat adalah kita hanya bisa mengurangi resiko kesehatan tapi tidak bisa menghilangkannya, karena ada faktor penyebab masalah kesehatan yang tidak bisa dimodifikasi. Adapun faktor yang dimaksud adalah umur , genetik dan  jenis kelamin .

kontes/ga

Jangan Takut Kuliah UT , Kesuksesan Tetap Bisa Diraih

August 18, 2016


Ketika saya Sekolah Dasar (SD) mami memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi yaitu program sarjana. Ada rasa aneh saat itu karena mami tidak kuliah seperti orang lain yang sibuk berkutat di kampus. Semua urusan rumah tangga dan sekolah masih dijalani, bahkan mami hanya tatap muka (TTM) sekali sebulan dengan dosen selebihnya belajar bersama dengan teman seprofesi atau kelompok belajar (pokjar) dan sibuk membaca buku tebalnya. Isi buku itu diambil dari berbagai sumber mata kuliah yang ada kata mami dan inti sarinya akan dicetak kedalamnya, ternyata buku itu diberi nama modul. Iseng saya membaca dan bahasa didalamnya tidak jelimet  , bisa  dipahami oleh anak sekecil saya . Selain pakai modul mami juga belajar dengan cara mendengarkan kaset dan berkat itu saya tidak asing dengan bahasa inggris .

kontes/ga

Cantik Dari Hati Itu Wajib

July 15, 2016

Wanita mana yang tidak akan melayang ketika dipuji Cantik, wanita dan cantik merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Sayangnya makna cantik yang dipahami oleh sebagian wanita itu hanyalah cantik fisik. Buktinya begitu banyak beredar kosmetik berbahaya dan dengan tujuan menjadikan wajah cantik dalam hitungan minggu. Untuk kelas ekonomi menengah keataspun  juga melakukan ritual cantik dengan mengunjungi klinik kecantikan dengan tujuan membuat wanita menjadi cantik. Defenisi cantik secara jelas dipahami adalah berkulit putih mulus, tinggi langsing, hidung mancung, mata belo, rambut tebal dsb. Akibat semua ini wanita rela mengeluarkan uang dari ratusan ribu bahkan sampai puluhan juta demi sebuah cantik. Lebih ekstrimnya lagi bahkan sampai merombak tubuhnya demi mendapatkan kecantikan itu. 

kontes/ga

Ketika Foto Bisa Bercerita

July 15, 2016


http://www.uniekkaswarganti.com/2016/05/Asus-giveaway-aku-dan-kamera-ponsel.html
Dulu jaman sekolah ada pelajaran tentang kebutuhan primer, sekunder dan tersier. Handphone (Hp) atau ada juga yang menyebutnya ponsel diletakkan pada bagian kebutuhan tersier karena dianggap mewah dan dapat ditunda kepemilikannya. Perkembangan waktu membuat perubahan, sehingga saat ini ponsel menjadi naik kelas dan berada dikebutuhan primer. Setelah sandang, papan dan pangan terpenuhi maka ponsel harus juga ada.

kontes/ga

Penuhi 3 Syarat Untuk Menjadi Wanita Cerdas

June 25, 2016

Entah ingin jadi wanita karier atau ibu rumah tangga setiap wanita harus memperoleh pendidikan yang tinggi karena mereka akan menjadi ibu dan seorang ibu yang cerdas akan melahirkan anak-anak  yang cerdas ( Dian Sastro)

Imunisasi TT untuk HIdup Lebih Sehat di In Harmony Clinic”

June 17, 2016

Perawatan yang dilakukan  perempuan menjelang hari bahagianya meliputi dari luar tubuh dan dalam. Perawatan ini dilakukan dengan minum jamu dan mengunjungi salon.Ternyata selain itu ada juga yang harus dilakukan oleh perempuan seperti melakukan imunisasi catin(calon pengantin). 

kontes/ga

Menjadikan Orangtua Bahagia di Hari Tua

May 30, 2016


Mak ada merupakan penghuni tertua di kampung kami, usia yang merangkak tua tidak menyurutkan langkahnya berjalan. Dalam sehari mak ada bisa berjalan beberapa kali mengitari jalan raya, kadangkala tanpa tujuan lebih tepatnya untuk menyalurkan hobi berjalannya. Saking hobinya ada yang memanggil dengan sebutan gaek palala(orangtua yang tidak betah berada disuatu tempat). Beberapa saudaranya telah melarang tapi tubuh ringkih dengan bau menyengat itu tidak peduli, baginya berjalan merupakan sebuah kebutuhan. Ada kebahagiaan tersendiri saat melewati sudut kampung.

kontes/ga

Menelusuri Indahnya Wisata Alam Pulau Komodo

May 15, 2016

My Exotic Vacation
Menelusuri Indahnya Wisata Alam Pulau Komodo Seminggu sudah berlalu perayaan kebahagiaan kami, rasa lelah menjadi raja dan ratu sehari sudah lenyap. Kamipun menjalani rutinitas sehari-hari tapi ada rasa yang kurang terbersit dihati ,sebuah keinginan yang jika diibaratkan sebagai sebuah printilan dan tanpa dilaksanakan semua tetap baik-baik saja. Keinginan ini muncul karena melihat sebuah kebiasaan saja dan saya terjebak dengan kebiasaan itu. Terasa mengganjal dan sayapun mengutarakannya.

kontes/ga

4 Hadiah untuk Menunjang Kerja Ketika Shif Malam

April 30, 2016

Hati terasa meleleh saat menyambut si uda pulang kerja apalagi kalau udah dapat jadwal shif malam, "capek ya da, bisa gak curi kesempatan tidur ? tanya saya. Capek dikit tapi itu tak masalah demi kamu dan lagi membuat hidupmu nyaman itu kewajiban.  Naah , untuk mencuri kesempatan tidur  merupakan yang selalu ingin uda coba tapi tidak bisa , he...he" jawab si uda dengan senyum termanisnya. 

OPPO F1 , SELFI SEMPURMA SETIAP SAAT

April 10, 2016

. Selama ini kita sering ketergantungan dengan orang lain jika ingin mengabadikan sebuah momen. Tolong fotokan donk, minta tolong tanpa kenal orang tersebut , sebenarnya hal ini tidak salah kok hal ini tapi terasa mengurangi kenikmatan berfoto. Mau foto di spot yang dianggap menarik tapi tidak ada orang gimana itu? repotkan.

Sejak ponsel lahir dengan kamera depan membuat kita bebas berekspresi , buktinya dengan kelahiran trend selfie. Selfie seolah menjadi kebutuhan dan sebuah kenikmatan berfoto terasa. Aduh.. aku jelek di sini , hapus lagi sampai ketemu hasil foto yang waw. Atau ketemu ada yang menarik tinggal bliz,,, blizz saja sehinnga kilatan ponselnya menari-nari di udara. Keuntungan punya kamera depan selain bisa selfie adalah bisa video call. Lawan bicara terasa dekat dan nyata  ,itulah  kemajuan teknologi memudahkan hidup. 

Kamera depan akan terasa biasa dan tak berguna ketika  lawan bicara video call buram atau hasil selfienya jelek. Orang lebih banyak menggunakan kamera depan untuk selfie daripada video call sehingga tren selfie makin meningkat, sehingga saya lebih fokus membicarakan selfie saja. 

selfie itu ada sisi positifnya seperti membuat akrab sedangkan negatifnya merepotkan dan menggangu orang. Selfie itu tidak salah asalkan kita bisa menempatkan  situasinya dan kameranya. Maksudnya kamera ponsel, harus yang bagus dengan resolusi tinggi dan saya merekomendasikan oppo. kenapa? oppo bagus dan buat inovasi. Awal saya kenalan dengan Oppo saat mendengar kehebatannya kamera bisa diputar sehingga hasil photo menjadi bagus

Saya kepoin oppo untuk melihat perkembangannya dalam ciptakan produk baru tapi sayangnya belum bisa memiliki oppo karena tidak ada budget. Oppo itu menyentuh kalangan menengah sampai dengan keatas . Semakin canggih vitur yang ditawarkan maka harga makin keatas, walaupun begitu ponsel oppo untuk yang menengah juga bagus dan tidak mengecewakan. 

Produk terbaru yang dibuat oppo bernama oppo F1, F1 ini mengingatkan kita dengan mobil formula yang keren, cepat dan tangguh. Seperti hal itulah oppo F1 yang dibuat dengan tampilan keren , daya kecepatan internet makin bagus karena ada jaringan 4LTE

OPPO F1 tidak salah dinobatkan sebagai selfie expert karena terdiri atas  kamera depan 8-megapixel yang luas lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Akibatnya membuat cahaya masuk yang lebih banyak sehingga menghasilkan selfie yang tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.
selfie ditempat dgelap? bukan mimpi karena oppo mampu mewujudkannya di ruangan gelap karena ada fitur screen fash. Fitur ini akan mengubah seluruh permukaan layar dari F1 menjadi Flash kamera, dengan mengoptimalkan tingkat kecerahan yang ada. . Menggunakan oppo F1 serasa berfoto dengan kamera profesional. Mau beli kamera profesional  tidak semua bisa beli karena harganya bikin pingsan, , kalau ada yang murah kenapa beli yang mahal?
smartphone selfie terbaik

Gimana masih ragu? udah beli aja si oppo cameraphone ini dan beli dimana? kunjungi aja blibli.com untuk membelinya . Oh iyaa ini rekomendasi kedua saya untuk beli di blibli,com. Di sini pengirimannya gratis seluruh indonesia dan mbak/mas -mas adminnya tidak pakai libur alis 24/7. , banyak promo dan ada cicilan sampai 12 bulan. Tunggu apalagi? ayoo berangkat obrak-abrik cin bliblinya dan temukan oppo F1
 
 
 

kontes/ga

10 Alasan Bandung Begitu Berkesan

February 29, 2016

Bandung dulu berbeda dengan bandung sekarang, berkat kepemimpinan akang emil. Pemimpin yang hebat itu tidak hanya pintar untuk dirinnya tapi juga harus bisa merubah lingkungan sekitar menjadi lebih baik. Bandung menjadi lebih bagus dengan dihiasi taman yang cantik menyegarkan mata. Ini membuat saya jadi ingin berkunjung kembali ke Bandung

kontes/ga

Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat dan Handal

February 27, 2016

Bang.... 2 rangkap yaa” seru saya sambil menunjukkan tumpukan kertas
Iyaa, sebentar “ kata si abang sembari memegang tabung dengan tangan belepotan.
Itu apa bang? Tanya saya
Ini toner “ si abang menjawaba tanpa menoleh sedikitpun pun 

kontes/ga

Body Image Positif Berpengaruh Terhadap Percaya Diri

February 24, 2016

Wanita memiliki berbagai masalah yang berkaitan dengan tubuhnya seperti kurang tinggi, kurang putih , kurang langsing. Artinya semua yang ada itu kurang dan perlu cara menjadikannya lebih baik sehingga memunculkan berbagai cara untuk memperbaiki tampilan tubuh menjadi lebih baik.

kontes/ga

ODGJ Merupakan Bagian Dari KIta

February 24, 2016

Ini hari pertama saya mulai bekerja dengan membawa sejumlah kegalauan, sebuah pertanyaan mengikuti langkah kaki dipintu pagar instansi ini, Apakah akan mendapat sambutan dengan pembulian? Dunia kerja itu kejam dan saya harus bisa bertahan didalamnya, untuk itu kesan pertama harus tercipta dengan baik selanjutnya terserah anda .... loh kok kayak iklan

kontes/ga

Heler Berjalan Selalu Jadi Pilihan Utama

February 15, 2016

Adzan magrib telah berkumandang 10 menit yang lalu, pertanda semua aktifitas kedunian harus dihentikan. Magrib menjadi batas untuk pencarian rezeki hari ini, semua berpacu dengan waktu berharap bisa berkumpul bisa berkumpul dengan keluarga. Lelah yang menggelayut berton-ton seakan lenyap ketika melihat senyuman orang terkasih.

kontes/ga

Menikmati Ganjaran Bolos Bareng

February 09, 2016

Sudah 2 bulan lebih motor tidak dibawa ke bengkel untuk servis, walaupun tidak ada masalah tapi seperti kata bijak lebih baik mencegah daripada mengobati maka papi mewajibkan harus melakukannya. Pemilik harus bertanggung jawab kepada motor yang diamanahkan kepadanya seperti mencuci dan menyerfisnya ke bengkel resmi, tapi saya paling malas ke bengkel. Menunggu motor selesai dikerjakan itu membosankan, mau pulang dulu kok  rasanya tanggung bolak balik.

disekitar kita

Rekomendasi Jam Untuk Pecinta Fashion

February 06, 2016

Apa yang dipakai /melekat pada tubuh secara tak langsung akan memberi cerminan tentang kepribadian  diri pemakainya. Masih ingatkan dengan kejadian Bom sarinah beberapa waktu yang lalu, ada polisi yang mampu menarik perhatian netizen dengan kaos casual, celana jeans,  sepatu bermerk serta tentunya pistol ditangan.  Kenapa? Karena selera fashionnya

kontes/ga

Namaku White Andra Yangida

February 03, 2016

Beberapa hari ini unni ieka lesuu, tak ada raut kebahagian di wajahnya. Ini tidak biasanya, ida jadi cemas. Biasanya apapun yang terjadi unni selalu cerita kepada ida.
Sesedih apapun itu,  unni selalu tersenyum kepada semua orang tapi ida tahu hati unni terluka.

disekitar kita

Kekurangan Bukan Alasan Untuk Sebuah Pembenaran

February 02, 2016

Di pojok ASI sebuah Rumah Sakit ,  tempat saya kerja ada sebuah tempat yang digunakan untuk menyusui . Jangan bayangkan dengan fasilitas Ac yang dilengkapi dengan dispenser air, tolong jangan jauh menghayal karena ini adalah sebuah lorong yang berdekatan dengan musolla . Tempat ini diberi kursi sofa yang bisa digunakan oleh 3 ibu saja , dengan catatan ibu yang duduk memiliki badan sedang. Privasinya menggunakan gorden yang melingkupi ruangan ASI, sesuai dengan namanya pojok ASI sangat sempit dan kurang menjaga privasi. Buktinya sambil lewat ke musolla bisalah mengintip ibu menyusui. Eits , jangan berpikiran negatif ya. Saya sengaja tes melewati pojokan sambil lirik kedalam untuk tau tingkat kenyamanannya.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers