Nissan X-trail Mobil SUV yang Tangguh Dan Sporty Terbaik

March 31, 2016

http://www.nissan.co.id/jagonulis)
Tradisi mudik lebaran bisa menjalin silaturahmi karena dimomen ini berkumpul dengan seluruh keluarga besar dimulai dari yang kecil sampai ke sepuh.
Masalah setiap tahun yang selalu meresahkan adalah sulitnya membawa anak dan balita, menggunakan transportasi masal seperti bus, anak akan rewel saat melakukan perjalanan jauh dengan waktu istirahat yang terbatas . Alternatif lain dengan cara rental mobil tapi rasanya sayang saja sekian ratus ribu melayang, sehingga muncul keinginan  memiliki sebuah mobil .

Persaingan yang ketat membuat berbagai produsen mobil membuat produk dengan menyelipkan teknologi tinggi, sehingga konsumen bebas memilih mobil sesuai dengan kriterinya. Kriteria mobil saya adalah tangguh untuk melakukan perjalanan jauh, menggunakan teknologi tinggi,  desainnya tidak biasa karena saya kurang suka dengan mobil sejuta umat, ada rasa puas melihat mobil saya melaju kencang tapi berbeda dengan yang lain.

Kriteria lain yang sangat penting adalah  irit bahan bakar. Setelah mempelajari kelebihan mobil yang ada akhirnya saya yakin memilih mobil jenis Suv yaitu Nissan X-trail

 

Nissan X-trail mobil Suv tangguh dan Sporty terbaik

Berdasarkan bentuknya mobil ada 7 jenis yaitu Convertible,  Coupe, Hatchback,  Sedan,Sport Utility Vehicle (SUV) , Multi Purpose Vehicle (MPV), Station Wagon. ALL New Nissan X-trail mobil Suv telah membuat saya jatuh cinta karena tangguh . Kemampuanya menyusuri medan jalan raya maupun medan off-road  dan keseksian bodynya ini,  terlihat dari bentuk bodinya lumayan besar tapi tidak meninggalkan kesan sporty. 

Fitur yang ditawarkan oleh All New Nissan X-trail mobil Suv  adalah
1.    Tampilan didalam
Ketika membuka pintu mobil All New Nissan X-Trail desain interior terlihat dan suasana nyaman akan terasa, tidak hanya pada pengemudi tapi juga penumpang lainnya. Keselamatan penumpang tanggung jawab pengemudi, All New Nissan X-trail  memberikan banyak fitur canggih untuk pengemudi tapi fitur lain juga ada untuk penumpangnya. Adapun fitur sebagai berikut :
•    Malas buka buka bagasi karena harus turun dari mobil? itu dulu sekarang jaman berubah dan dunia makin canggih maka All New Nissan X-trail punya Fitur  baru bernama Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis ketika pengemudi menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).  Jadi sekarang cukup sentuh saja dasbor
•    Fitur Advanced Drive-Assist Display menyajikan beragam info seputar kendaraan dan perjalanan di depan mata, sehingga dapat tetap fokus mengemudi.

•    Around View Monitor. Fitur ini memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas kendaraan dengan 4 kamera meliputi bagian depan, belakang, dan tepi jalan,. Kamera ini akan menampilkan dalam format bentuk split screen close-up dimonitor. Memarkir akan lebih muda berkat kamera ini jadi tidak lagi tergantung dengan aba-aba tukang parkir (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

•    Ketika All New Nissan X-Trail mendekati objek atau berada di ruang sempit Sensor Parkir yang dimiliki akan berbunyi.
•    Bagasi yang luas cocok untuk perjalanan jauh apalagi untuk mahmud dengan dua anak yang masih kecil. Membawa anak kecil perjalanan jauh itu repot selain harus bawa banyak pakaian mereka, mainannya pun jangan dilupakan kalau mau anak tidak rewel. Biasanya mobil itu ban cadangannya dilgantung dipintu belalang bagasi nah,,, di All New Nissan X-Trail ban cadangannya tool kitnya tidak ada. Maksudnya tidak kelihatan karena disimpan di bawah panel penutup lantai dasar bagasi.


•    Baris ke-dua di mobil ini menggunakan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses dan untuk kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur menjadi keistimewaan plus yang diberikan oleh  All New Nissan X-trail


2.    Tampilan luar
Kesan sporty dan seksi akan terlihat pada All New Nissan X-trail mobil Suv hal ini dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis
•    Lampu depan  : Lampu depan berguna untuk penerangan terutama dimalam hari, desain lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter. Karakter yang terlihat adalah sporty dan berani. Lampu depan besar dan tajam seperti mata elang.



•    New Alloy Wheel 18” memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi. Bannya dibuat untuk kondisi yang menyesuaikan dengan medan yang akan dilalui.
•    Rear Lamp :Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat. Ini sangat membantu bagi mobil yang berada dibelakang All New Nissan X-trail, sehingga resiko tabrakanlebih kecil terjadi.

3.    Perfomance
kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.
  • Tronic CVT
Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.


  • Manual Transmission
6-speed transmisi manual memudahkan dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

4.    Bantuan respon
Bantuan respon ini lebih kepada kemampuan yang dimiliki oleh  All New Nissan X-Trail dalam melakukan pengereman.
  • kasis kontrol : Kebiasaan melakukan akselerasi secara cepat, dilakukan oleh papa anak-anak ketika semua terlelap., walaupun begitu saya tetap khawatir adanya potensi bahaya . Di nissan ada  teknologinya yang bisa membantu
  • Rem aktif : proses melakukan pengereman akan maksimal ketika akan menepi atau berhenti karena Active Engine Braking pada transmisi CVT
  • Fear no bump : ketika melewati polisi tidur secara otomatis terjadi pengereman dan menyesuaikan torsi mesinhal ini karena Active Ride Control,

Hill star assist: setelah berhenti dan ingin melewati jalan dengan tanjakan Hill Start Assist akan melakukan pengereman sehingga pengemudi dalam hitungan detik dapat beralih ke pedal gas tanpa membuat kendaraan mundur
Active Trace Control : ingin menepi akan dibantu oleh  active Trace Control dengan cara kerja  mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri.
Itulah kelebihan yang ditawarkan oleh ALL New Nissan X-trail , masih kurang tertarik? Tidak salah menobatkan mobil ini sebagai mobil multifungsi untuk keluarga o.k dan untuk off road ayuk. Jujur keinginan saya untuk memilik Nissan X-trail mobil Suv tangguh dan Sporty terbaik makin kuat. Semoga mudik tahun depan sudah bisa memilik mobil ini. 

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu IINFINITI. menawarkanberbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html)

You Might Also Like

0 komentar

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*