Mau Ganti Skincare? Coba Tengok Wardah Lightening Series Terbaru

March 20, 2021


Persaingan brand kosmetik local dalam beberapa tahun belakangan ini terasa kental. Mereka hadir untuk menyemarakkan pasar produk kecantikan yang menggeliat secara perlahan tapi pasti. Tak bisa dipungkiri produk kecantikan begitu akrab dengan perempuan terutama kelompok millenial. Mereka merupakan kelompok yang tak bisa jauh dari produk kecantikan, mulai dari perawatan kulit sampai produk make up. 

Bahkan kelompok ini lebih dini mengenal produk kecantikan daripada generasi pendahulunya (orang tua mereka). Usia 15 tahun sudah paham berbagai produk, sungguh ini tak salah! Mudahnya mendapatkan informasi berbagai produk kecantikan membuat kenal lebih cepat dengan jenis produk dan kegunaannya. Hal lain yang membuat akrab dengan dengan skincare dan make up adalah adanya pemahaman penampilan cantik bikin rasa percaya diri meningkat.

Baca: metamorfosisku dengan Wardah kosmetik

Membicarakan cantik itu nggak ada habisnya. Dimulai dari pemaksaan pemahaman bahwa cantik itu berkulit putih, berhidung mancung, kaki  dsbnya jenjang, lesung pipi dsb yang terkait tampilan fisik yang sulit diubah.  Sikap terbaik adalah detox anggapan itu sehingga bisa mencintai diri sendiri dan menerima segala kekurangan. Setelah itu lakukan perawatan dengan produk kecantikan sebagai bentuk menyukuri anugerah Tuhan.

Jika dulu berbicara perusahaan kosmetik maka ingatan akan langsung tertuju pada Viva kosmetik dan Sariayu. Keduanya cukup lama menemani wanita Indonesia. Kini bermunculan banyak brand dalam negeri yang siap bersaing dan salah satunya Wardah. Brand ini hampir berumur 26 tahun.

Wardah merupakan brand lokal yang kehadirannya secara tak langsung menyasar muslimah Indonesia. Mereka hadir dengan menawarkan produk halal, aman dan murah tapi tidak murahan. Wardah kosmetik aktif dalam mengeluarkan produk baru dan juga mempunyai berbagai produk yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Ingin wajah bersih bebas komedo dan jerawat atau perlambat penuaan? Ada pilihan kosmetiknya. 

Trend produk diikuti, misalnya saat ini marak produk Korea yang ringan tapi bikin glowing maka Wardah pun menciptakan produk tanpa mengorbankan prinsip halalnya. Bersama tagline terbarunya adalah “Feel the Beauty“ bahwa kecantikan tak hanya fisik semata tapi lebih dari itu, jadi kalau aja masih pakai standar cantik mengagungkan raga mending detox dulu pikiraannya.

Baru-baru ini Wardah mengeluarkan produknya bernama lightening series. Rangkaian produk ini merupakan salah satu series best-selling dari Wardah. Sebelumnya juga sudah ada light series dan merupakan produk pertama dari brand ini yang saya pakai secara serius. Maksudnya tidak gonta- ganti dan menggunakan seluruh rangkaiannya. 

Apa perbedaan dari lightening series terbaru ini dibandingkan pendahulunya

1. Dari tampilannya yang cantik dan konsisten

Keistimewaan Wardah adalah selalu menggunakan warna yang sama untuk series produknya sehingga konsumen tidak kebingungan, ketika ingin membeli ulang . Ingin wajah bercahaya akan teringat dengan si biru lightening. Jadi ketika ada produk baru tak perlu promosi berlebihan, cukup andalkan pendahulunya maka  konsumen paham ini produk sama tapi tampilannya baru. 


Wajah baru



2. Lebih sederhana

Jika dulu untuk membersihkan wajah menghabiskan waktu dengan menggunakan milk cleanser,toner dan facial wash. Kini kesemua itu udah dipangkas, Wardah menghadirkan facial foam yang bisa membersihkan sampai ke pori-pori dan toner sebagai penyegar wajah.

Pembersih lightening series terbaru ada 2 yaitu Whip Facial Foam dan Micellar Gentle Wash. Keduanya menggunakan bahan utama yang sama yaitu Advanced Niacinamide . Adapun perbedaannya dari kegunaan dan jenis kulit. 

Wardah Lightening Series Whip Facial Foam dilengkapi dengan Creamy Whip Technology yang dapat menghasilkan busa 5 kali lebih lembut . Sabun wajah ini berperan sebagai deep cleansing, pembersih hingga bagian pori-pori wajah terdalam. Cocok digunakan untuk kulit kering cenderung berminyak. Sedangkan Wardah Lightening Micellar Gentle Wash dilengkapi dengan formula khusus yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering

3. Kandungannya lebih melindungi bahkan khusus yaitu dari blue light

Blue light adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat digital seperti televisi, laptop, PC, smartphone, tablet, dan perangkat gadget lainnya. Sinar biru tersebut awalnya diciptakan sebagai sinar buatan untuk menerangi layar gadget yang kita gunakan. Dan tak bisa dipungkiri hidup tidak bisa lepas dari perangkat ini terutama smartphone. 

Dampak dari blue light tak hanya merusak mata tapi juga ke kulit yaitu akan menyebabkan pigmentasi, kerutan dan mempercepat tanda penuaan dini. Lightening Series Wardah terbaru menghadirkan produk perawatan kulit yang tidak hanya mencerahkan, tapi juga melindungi dari efek blue light dengan formula Blue Light Protection, yang diperkaya Advanced Niacinamide. 

Konsisten menggunakan rangkaian series untuk mendapatkan wajah yang cerah adapun varian baru yaitu Wardah Lightening Whip Facial foam Wardah Lightening Micellar Gentle Wash,Wardah  Gentle Exfoliator, Wardah Lightening Face Toner, Wardah Lightening Day Gel dan Wardah Lightening Night Cream Advanced.

Keempat items itu sangat mudah diaplikasikan sebagai daily skincare untuk menunjang kesehatan kulit sekaligus memuatnya lebih cerah. 

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*