Teacher , Sebuah Film Karya Anak Bangsa

January 10, 2021


Awal tahun ini saya mengisinya dengan hal luar biasa yaitu menonton streaming film komedi di zoom, tapi ini bukan sembarang cerita yang bikin senyum dan tertawa saja, didalamnya ada pesan mendidik. Sebagai orang tua agak sulit menemukan perpaduan cerita yang tak sekedar bikin happy tapi juga bisa mengambil pesan. Tayangan televisi terlalu banyak sinetron yang 'pasarnya' percintaan remaja dan dewasa. Ingin mengajak anak ke bioskop tapi khawatir di masa pandemi ini. 

Kemudian beralih ke YouTube dengan banyak pilihan dari kartun sampai unboxing oleh YouTuber kids, lagi-lagi berpikir kalau dibiarkan anak ketagihan dan tidak banyak mendapat pelajaran yang mendidik. Selain itu ada ketakutan lain, bagaimana jika anak dilepas menonton video yang ada disana tak ditemani alih-alih mereka akan melihat yang tidak sesuai dengan umurnya. Begitulah orang tua, harus selektif dalam memilih tonton bagi anaknya.

Review film teacher

Sebuah film komedi action yang mendidik berjudul Teacher bikin mata melotot apalagi anak-anak. Yap... Film ini menghibur dan bikin fokus saja mata ke layar smartphone dan PC. Film ringan ini berkisah tentang seorang polisi lalu lintas yang selalu bikin ulah saat bertugas, sehingga atasannya mengirimkannya ke sebuah sekolah dasar untuk memberantas jaringan narkoba.

Ketika di sekolah dia berperan menjadi guru olahraga untuk mendidik muridnya lebih kuat dan tentunya sambil menyelidiki kasus. 

Film yang melibatkan anak-anak tentunya akan disuguhi kepolosan anak-anak didalamnya, termasuk saat ditanyakan cita-cita mereka yang absurd. 

Adegan demi adegan benar-benar bikin ketawa seperti saat Agnes beraksi seperti idolanya, anak-anak latihan untuk pertandingan sepak bola antar kelas, saat bersama partnernya ibu meg untuk menyadap setiap ruangan di sekolahnya. Pada akhirnya Agnes salah sasaran membuat dia dipecat dari kepolisian dan berhenti dari sekolah sedangkan anak-anak butuh supportnya saat bertanding bola. Beruntungnya di saat genting meg beraksi untuk agnes. Penasaran? Yang dilakukan oleh partner Agnes ?

Tonton saja film yang berdurasi 80 menit ini. Oh iya... , Biar makin penasaran saya kasih tau siapa saja bintangnya,  Yova Gracia sebagai Agnes, Estelle Linden Sebagai MEG guru kelas, Sinyo Syamsul Rizal Sebagai Justine, Tyas Mirasih sebagai Ibu Tiri Justine, Teddy Syah sebagai Papa Justine, Epi Kusnandar, Tarzan , Gerri Iskak dan Rizki Mocil. Selain itu di sini banyak Cameo loh. Bagaimana ,udah liat bintangnya pasti kebayang kocak dan seru bukan?

Film terbaik karya anak bangsa ini merupakan kolaborasi antara Sarjono Sutrisno sebagai executive producer untuk Skylar Pictures, Aletta Pictures dan SAS Film. Waw...ketika orang hebat udah kerjasama bisa kebayang hasilnya bukan. Udah tambah penasaran belum?

Rekomendasi tempat menonton film

Saya kasih bintang 5 untuk Film Teacher, bahkan kalau ada yang ngajak lagi untuk nobar film ini saya yes aja. Tuh, segitu bagusnya dan terhitung tanggal 8 Januari 2021 udah bisa di tonton ya . Jadi semalam itu adalah premiernya dan kami para blogger berkesempatan bisa menghadirinya dan berkenalan lebih dekat dengan pemain didalamnya. 

Film Karya anak bangsa yang berkualitas sebenarnya banyak dan kadang kita ngak tau mau menonton dimana, atau kalaupun tahu ngak sanggup naik keanggotaan premium. Setuju ngak! Nah, saat ini untuk menikmati layanan streaming itu gampang dan murah. Cukup dengan menggunakan aplikasi bernama STRO.

Jadi STRO merupakan sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Strowold. Untuk bisa menikmati tayangan di sini kita harus download aplikasi atau ke websitenya kemudian membayar sebesar  Rp 10.000, setiap bulannya. Ketika kita udah berlangganan maka keanggotaan udah premium dan akan puas semua film streaming Indonesia .

Kini saya tak perlu lagi khawatir memilih tayangan untuk anak dan yang utama adalah kuota tak jebol.  Cukup dengan berlangganan di STRO premium saja. 


You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah sepertinya menarik dan agak jarang nih film yang mengangkat tema pendidikan dan cocok untuk semua kalangan. Baru aja mau bilang kalau bioskop di tempatku belum buka karena covid eh ada solusi aplikasi STRO, cuss download, hehe.

    ReplyDelete

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*