Fakta menarik tentang tampilan Xiaomi Redmi 8

December 20, 2020

Fakta menarik tentang Xiaomi resmi 8

Suami saya ada rencana mengganti smartphone-nya karena udah berumur tua dan juga telah banyak hal yang tidak menyenangkan saat menggunakannya, seperti saat charger tidak menerima daya, sering hang mendadak dan gampang panas. Dan dia tidak sedikit berniat pindah ke brand lain, baginya Xiaomi tetap di hati. Saat ini ada produk seri terbaru bernama Xiaomi redmi 8 .


Xiaomi Redmi 8 cukup menarik sebagai sebuah ponsel android buatan China yang kekinian, makin kesini tampilannya semakin meningkat dan memiliki daya tarik tersendiri. Jangan mengaku sebagai penggemar brand yang satu ini, jika belum update seri baru dari. Dari pada penasaran , ikuti, fakta-fakta menarik seputar tampilan seri Xiaomi yang satu ini,

  • Desain

Tidak heran jika desain dari Xiaomi Redmi 8  yang sekarang ini dikatakan premium, karena desain yang diberikan sudah terlihat sangat mewah. Bagian depan terdapat notch, sedangkan bagian belakang terdapat kamera yang terletak di bagian tengah. 

Walaupun masih dari polikarbonat, tapi tetap terlihat elegan dan mewah. Lengkungan dari bentuk desainnya, membuat ponsel tersebut bisa digenggam dengan nyaman. Untuk teknologi smartphone sekarang ini, memang sudah mengarah pada desain yang seperti ini yaitu desain yang membuat konsumen nyaman dalam memegang dan menggenggam ponsel.

  • Warna

Untuk pilihan warna, Xiaomi selalu memberikan warna yang menarik. Yaitu, warna dari Xiaomi Redmi 8 ini terdiri dari warna eksklusif yang sangat cantik dengan warna merahnya serta warna biru yang juga elegan. Sangat anggun sekali pilihan warna tersebut. Selain itu, jenis warnanya pun tidak terlalu mencolok dan agak lembut.

  • Baterai

Untuk zaman yang semakin canggih dan praktis ini, kita pastinya juga membutuhkan ponsel yang sangat mobile dan mendukung semua aktivitas kita. Baterai dari jenis Xiaomi ini sangat mendukung aktivitas Anda, karena jenis baterainya merupakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 5000 mAh. 

Cara menchargernya pun menggunakan port charger USB tipe C, yang memiliki daya 18 watt. Artinya, ponsel ini sudah didukung dengan fasilitas fast charging. Jika terisi penuh, baterai tersebut bisa bertahan selama 25 hari standby.

  • Layar

Layar atau LCD dari Xiaomi Redmi 8 ini memiliki besar 6.22 inch, dengan material LCD IPS serta model bingkai yang cukup besar untuk sebuah layar ponsel. Tapi walaupun begitu, bentuk tulisan Xiaomi pun masih bisa dipasang di area layar tersebut. 

Pada saeri ini, Xiaomi sudah mulai menggunakan Gorillaz glass 5 pada layarnya, artinya daya tahan layar sudah semakin bagus dan kuat. Pada dasarnya, jenis LCD seperti ini sudah tidak membutuhkan anti gores dan jika ingin menggunakannya juga bisa sebagai proteksi ganda.

  • Display

Setelah Anda mengetahui bagaimana bentuk dan jenis layar pada seri ini, maka dapat diketahui untuk display layar menggunakan resolusi 720 x 1520 piksel. Artinya, dengan display layar tersebut bisa dapat digunakan untuk melihat atau menonton di ponsel Anda dengan sangat baik dan jelas. 

Selain itu, layar pada tipe ini juga sudah sangat beradaptasi dengan baik jika digunakan langsung di bawah sinar matahari yang sangat terang. Artinya lagi, display pada ponsel sudah sangat mendukung semua masalah yang sering terjadi pada pengguna ponsel.

Dari 5 pembahasan di atas, sudah cukup mewakili review mengenai tampilan seri Xiaomi terbaru ini, yang merupakan fakta menarik sebagai bahan pertimbangan dan rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari ponsel yang bertampilan cantik dan kuat. Jika Anda sudah sangat tertarik dengan tampilannya, kenapa tidak Anda coba Xiaomi Redmi 8 ini menemani kegiatan Anda sehari-harinya.


You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*