Pesan Bunga Tanpa Takut Layu, Ke Toko Bunga Bogor Aja

February 09, 2019

Setiap menghadiri pesta pernikahan, event, peresmian gedung atau melayat, hal pertama yang saya lakukan adalah menghitung jumlah papan flower. 
Jadi ya, setelah parkir mulailah menghitung dan membaca siapakah pengirimnya. Kalaupun ngak ada tujuan berhenti, akan melambatkan laju kendaraan demi papan bunga.

Semakin banyak papan florisnya artinya makin kaya, terkenal dan banyak temannya si punya hajat atau yang berduka. Itu asumsi saya.

Ternyata ya, saat memberikannya ada pesan tersirat yang ingin disampaikan, misalnya di pesta pernikahan sebagai ucapan selamat kepada pasangan pengantin.

Berbeda saat peresmian gedung, pemberiannya untuk menyampaikan selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang baru membuka bisnis baru.

Pemberian disuatu event tak hanya untuk mengucapkan selamat tapi kehadiran papan bunga sebagai hiasan dan juga sebagai media untuk melakukan branding.

Kini ucapan “DUKA CITA”pun diwakili dengan papan bunga dan maknanya pun bisa ditanggkap bahwa, pemberinya ingin mengucapkan bela sungkawa kepada yang berduka.  Di jaman sekarang sebuah event tak lengkap tanpa kehadiran papan bunga, bahkan ya bisa sebagai sebuah unjuk gengsi. 
Toko Bunga Bogor"

Harga sebuah papan Floris itu mahal karena tak hanya sekedar meletakkan nama , menyusun kalimat ucapan dan menghias dengan bunga tapi didalamnya juga ada  seni. Ada yang minimalis tapi udah kelihatan wah dan ada juga yang royal ngasih bunga tapi biasa aja tampilannya. Artinya walaupun say it flower tapi tidak semua orang bisa membuat tampilan papan cantik dan segar.

Maka dari itu dibelilah di florist bogor, toko bunga ini tak hanya menyediakan bunga papan tapi berbagai keperluan seperti  bunga meja, bunga salip, flower box, parsel collection,  paket bunga, spesial valentine dan occasional .

Keindahan bunga selalu disandingkan dengan manisnya cake, nah disini pun juga menjual cake dalam ukuran big dan cupcake . Misalnya ingin ngasih kejutan romantis untuk pasangan tinggal order bunga dan cakenya dalam satu tempat .

Jika  tidak bisa berkunjung langsung ke toko bunga Bogor ini ,kunjungi websitenya di prestisa.com.  Jangan takut ya, bunga yang ada dikirimkan sama persis dengan gambar yang di pesan pada website.

Hal yang dikhawatirkan saat pesan bunga online melalui web adalah produknya datang dalam keadaan tidak Fresh lagi. Tenang,  itu takkan terjadi sebab bekerja sama dengan seluruh Florist Indonesia. Jadi ya, toko bunga Bogor ini punya program patnership.

Cara pembeliannya pun sangat mudah bisa melalui  Whatsapp atau dengan web. Setelah pesanan dibayar maka florist akan menghubungi patnernya yang dekat dengan alamat si pembeli dan patner akan membuatkan pesanan yang sesuai dengan di web prestisa.

Keuntungan partnership adalah memperpendek jarak kirim, meminimalisir kesalahan, tidak ada biaya kirim dan tetap buka selama tanggal merah.

Oh iya,  prestisa  juga dikenal dengan nama Florist Indonesia atau toko bunga Bogor atau Florist Bogor. Intinya satu , toko bunga ini beralamat di daerah Bogor melayani pembelian bunga dengan berbagai kebutuhan .

Informasi lebih lanjut hubungi
Customer Service      0813 1888 6828 /  0822 9868 1272
Email                            Sales1@prestisa.com

Terima kasih yaa

Toko Bunga Bogor



You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers