Pengalaman Pertama Mengikuti Gathering Zenfone Max Pro M2

February 03, 2019

Komunitas blogger jambi
Narablog tanpa ikut komunitas rasanya sebatang kara, seperti hidup dengan keterasingan. Saat bingung butuh teman bertanya, saat semangat mengendur butuh push.
 Maka dari itu saya gabung dengan banyak komunitas, sayangnya ketemu didunia Maya sekedar say hello aja, begitulah nasib didaerah, langkah tak bebas.

Baca: mampu berkembang semenjak bersama blogger perempuan network

Saat berada didaerah saya juga gabung, seperti di Padang dan Jambi. Seperti komunitas besar lainnya sayapun belum pernah kopi darat dengan blogger Jambi, komunikasi dengan wa dan facebook.

Ketika Asus akan mengadakan roadshow smartphone gaming yang diwadahi oleh blogger Jambi saya senang banget. Akhirnya bisa silaturahmi
Pengalaman gathering asus zenfone max pro 2

Selama ini impian yang selalu terpendam dan bahkan dijadikan resolusi adalah gathering. Saking antusiasnya , hampir tiap hari membicarakan tentang acara ini, membahas usia asus yang udah  kepala 3, produknya yang selalu inovatif. Si uda sampai gelang -geleng , topik saya kebanyakan itu sembari menghitung hari menuju acaranya.

Keuntungan ikut garhering

Asus zenfone max pro m2 di jambi

Asus Next Generation Gaming Roadshow 2019,demikianlah temanya.Gathering ini mengenalkan smartphone dan membahas update informasi terkait perkembangan mobile gaming di Tanah Air. Acara ini diadakan diakhir bulan januari, kira-kira masih bisa disebut menjemput rejeki diawal tahun ngak ya? Buaha..ha.

Tak hanya kenalan sama smartphone gamming, tapi di event kali ada seru-seruan bareng tim PR ASUS Indonesia. Yah walaupun ngak seperti dikota besar ada photo dispot khusus dengan kamera 360 derajat.

Tapi saya tetap happy loh bisa ketemu orang baru lebih tepatnya blogger dan sedikit deg-degan saat akan menghadiri ASUS gathering ,tanda khasnya perut sedikit melilit.

Apalagi saya datangnya kecepatan, takut telat dan tak menghiraukan capek.  Turun bus tebing, cari penginapan dan bersiap ke wiltop hotel. Biasanya, saya anti banget mengikuti acara dalam kondisi kurang fit rasanya ngak maximal menyerap informasi. Lebih baik datang sehari sebelumnya tidak akan kelelahan dan tak terburu-buru, tapi karena menghemat cuti si uda ya udah lah ya nikmati aja proses ini.

Di hotel bengong pula, ngak ada yang perempuan . Duh, nyesal nyuruh si uda pergi cepat. Harusnya ditemani dulu sampai ada blogger perempuan.

Hampir separuh hari berada dihotel wiltop dan takut bosan aja saat melihat rundownya.
14.30 – 15.30 Registration
15.30 – 16.00 Coffee break
16.00 – 16.05 Opening
16.05 – 16.35 Welcoming Speech and Indonesia Market Update by Muhammad Firman (Head of Public Relations ASUS Indonesia)
16.35 – 17.05 Product Presentation by Frandy Aprianto (Smartphone Product Marketing ASUS Indonesia) 17.05 – 18.30 IG Photo Competition
18.30 – 18.50 Winner Announce + Closing

Ternyata saya salah, kami didalam seru-seruan dengan pembagian hadiah seperti voucher, flashdisk dan permainan kahoot. Sayangnya dipermainkan ini saya kurang cepat karena baru pertama kali mencobanya. Duh.. Emak-emak macam saya kurang interesting dengan permainan, lebih suka kepoin IG gosip dan online shop. Buaha.. ha. Akibatnya rada bingung kalau bahas game.

Salah masuk donk ikut gathering asus gaming?  Ngak sama sekali malahan nambah pengetahuan dengan berbagai macam game yang sering di unduh dan tau perkembangan mobile ponsel di Indonesia.

Selain ketemu orang baru dan dapat ilmu keuntungan lain ikut gathering adalah eksis. Buaha...ha. Ngak kok, bisa aktualisasi diri dan menantang diri untuk lebih berani. Contohnya ya, saat sesi tanya jawab, pasti orang fokus ke kita dan kegrogian akan naik level,  nah bagaimana caranya melawan semua itu. Ini perlu dipelajari bukan.

Sebelum acara berakhir kami makan malam dan clossing dengan pengumuman pemenang IG photo kompetisi. Jadi ya, sebelum magrib kami dilepas dengan smartphone asus untuk menfoto objek yang menarik di Jambi.  Bisa ditebak mayoritas fotonya,kalau ngak sunset ya jembatan gentala aras.
Photo taken zenfone max pro m2
Hasil photo taken zenfone  max pro m2 

Hadiah yang diperebutkan adalah voucher dan smartphone gaming zenfone max pro m2. Di bagian foto kompetisi saya nyerah sebenarnya, menurut saya foto tak sekedar jepret aja. Ada pesan yang ingin ditangkap oleh penikmatnya.   Udah ah,. Saya ambil sisi positifnya aja ,bisa oprek- oprek zenfone baru. Kapan lagi . Ini keuntungan juga bukan ?

Oh iya.. Closing agak lambat membuat si uda manyun menunggu saya dilobi . buaha... ha. Semoga langkah awal ini bisa berlanjut (berharap ada acara yang sama )

Sumber photo
Ig blogger jambi dan facebook

You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Total Pageviews

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers