Nikmati Harbolnas Hemat Bersama Shopback

December 10, 2017

Saya selalu menunggu akhir tahun untuk belanja barang impian dengan cara memanfaatkan Harbolnas.  Harbolnas merupakan ajang tahunan yang diadakan dari 11 november dengannya pada 12 Desember .

Sembari menunggu Harbolnas 1212 saya ingin melakukan persiapan,tujuannya adalah mencegah belanja diluar wishlist. Adapun persiapannya yaitu:

1.Membuat daftar barang impian
Daya tarik di Harbolnas adalah diskon gila-gilaan , walaupun begitu saya tidak mau bermain air basah bermain api hangus. Maksudnya setiap tindakan ada konsekuensinya,termasuk saat harbolnas.

Jangan sampai kalap dan membeli semuanya, haduh.. bisa meleleh dompet saya. Parahnya bisa merembes ke tabungan. Kontrol diri diperlukan dengan cara membedakan mana prioritas atau bisikan dari keinginan semata.

2.menabung untuk membelinya
Saya sengaja menunda membeli barang impian selama 11 bulan ini, demi mendapatkan harga murah. Selama masa penantian saya mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk menebus wishlist tersebut.

3.pilih e-commerce atau online shop yang ramah ongkir, akan lebih baik jika gratia ongkir

4. menggunakan situs yang membuat hemat saat harbolnas.
Shopping dengan harga murah dan mendapatkan cashback merupakan impian setiap orang, ternyata ini bisa terwujud dengan shopback.

ShopBack merupakan situs yang  sudah bekerja sama secara resmi dengan berbagai e-commerce dan toko online. Belanja di sini tidak perlu repot pindah halaman menuju ke e-commerce ,sebab semua patner shopback bisa ditemukan dalam 1 halaman situs.


Berbagai jenis penawaran promo diskon dan kode voucher Harbolnas bisa ditemukan di sini malahan bisa mendapatkan bonus cashback setiap kali berbelanja online lewat ShopBack. Artinya sebagian uang yang dibayarkan akan dikembalikan.

Belanja hemat barang impian saat Harbolnas bisa diwujudkan dengan shopback. Barang impian yang ingin saya beli diharbolnas itu banyak. Saya mengurutkannya dari yang paling dibutuhkan sampai yang bisa ditunda.

Awal kenal dengan online shoping saya menggunakan lazada. Saya merasa banyak keuntungan didapat dengan belanja dari lazada. Keuntungan itu akan maksimal jika belanja melalui shopbacak. Adapaun wishlist saya yang berharap dikabulkan oleh shopback yaitu:

1.Hardisk WD my pasport new design 1TB
Selama ini saya menyimpan semua file dalam laptop. Dari semua file itu yang "memakan" laptop adalah foto dan vidio.

Biasanya saya akan menghapus untuk menghemat space dan cara ini tidak ampuh lagi. Saya butuh media penyimpanan eksternal yang bersifat portable dan memiliki kapasitas besar  bernama hardisk.

Saya memilih WD my passport new design 1Tb/2,5 inchi USB 3.0 karena memiliki pasword yang akan melindungi data didalam hardisk. Alasan lainnya adalah bisa koneksi dengan usb 3.0. Dari segi bentuk slim dan juga memiliki design yang elegan  sehingga bisa dibawa kemanapun.

2.pure it excella devicec-9l
Air yang mengalir ke rumah kami kadang kala berbau dan kotor. Air ini hanya bisa digunakan untuk mandi dan mencuri saja.
Beberapa tetangga membeli air sumur bor untuk memasak dan minum.Saya tidak ikut membeli air sumur bor tapi menggunakan isi air isi ulang, setelah dihitung-hitung saya tekor sebab sering mengisi galon.

Alasan saya tidak ikut membeli air adalah tidak yakin air yang dijual tersebut bersih. Walaupun secara mata telanjang airnya bisa dilihat tidak berbau, tidak berbusa ,tidak ada endanpan dan tidak berasa. Kriteria air bersih tidak cukup dari fisik saja, persyaratan kimia dan bakterologi juga harus diperhatikan.


Pure it merupakan alat penyaring /pemurni air yang berfungsi mengubah air mentah menjadi siap minum tanpa gunakan listrik atau gas.

Air bersih merupakan kebutuhan dan saat ini sangat sulit untuk mendapatkannya. Purit it adalah solusi untuk hasil akan air minum yang hiegienis, praktis dan ekonomis

3. Seiko Jam tangan wanita swavrosky -silver -stain stell
Walaupun smartphone sudah ada tapi saya tetap suka memakai jam tangan. Selain untuk menunjukkan waktu juga bisa untuk sebagai aksesori.
Seiko saya pilih sebab saya melihat keawetan jam ini berdasarkan pengalaman orang tua saya.

Alasan lainnya adalah saya menyukai desain jam ini yang membuat penampilan saya elegan dan menarik berkat

4. Bean bag cone chair plus isi
Bean bag merupakan bantal berisi butiran sterefoam, biasanya digunakan untuk bersantai. Bean bag disukai karena fleksibel dan mengikuti bentuk tubuh yang mendudukinya.

Saya ingin menikmati membaca buku dengan santai, atau ngeblog dengan bean bag. Membeli bean bag ini tidak rugi, selain bisa untuk bersantai juga untuk dekorasi ruangan.
Saat ini banyak orang memilih bean bag untuk mempercantik tampilan rumahnya.

Semoga shopback mengabulkan salah satu dari wishlist saya dan yang lainnya akan dibeli di diharbolnas 1212

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*