Mudahnya Jual Beli Mobil Di Momobil.Id

November 13, 2017


Membeli mobil bekas tidak semudah membeli mobil baru. Cukup dengan menyetorkan dp saja maka mobil bisa diantar ke rumah dan tiap bulan membayar cicilannya.
Berbeda dengan mobil bekas, uang harus tunai untuk bisa memilikinya dan kondisi ini biasanya terjadi jika transaksi langsung kepada penjualnya. Jarangkan penjual mobil bekas yang mau dicicil?

Masalah lain yang dihadapi saat membeli mobil adalah ketidaklengkapan surat serta resiko kondisi mobil tidak sesuai expektasi. Baru dipakai beberapa kali sudah harus masuk bengkel, kesal kan???

Cara menghindari ketidaknyamanan saat membeli mobil bekas adalah membelinya melalui suatu tempat jual beli mobil. Ternyata permasalahan tidak berhenti, harga yang ditawarkanpun ditempat itu kadang lebih mahal daripada membeli langsung kepada penjualnya.

 Kalau dipikir-pikir membeli mobil bekas itu ribet dimulai dari ngumpulin uangnya, cek kelengkapan surat-surat dan cek kondisi kendaraan.

Sebenarnya kesemua itu tidak akan terjadi jika menemukan tempat yang tepat. Momobil.Id merupakan tempat jual beli mobil. Berbagai kelebihan ditawarkan seperti proses aman, cepat dan nyaman.

Tren belanja online ditangkap oleh Momobil dengan membuat marketplace, jadi jika ingin beli mobil tidak perlu lelah berkunjung.Cukup lihat katalog diweb, disana sudah ada berbagai jenis mobil, tahun pembuatannya,spesifikasi , performa, harga, Dp, cicilan dan jangka waktu kredit, lokasi mobil.

Ketakutan belanja online tak sesuai kenyataan tidak zamannya lagi, disini 1 mobil  harus memiliki 8 foto meliputi 5 sisi luar: Sisi Kanan Depan, Sisi Kiri Belakang, Sisi Kanan Belakang, Sisi Kiri Belakang, Sisi Depan dan/atau Belakang. Bahkan sisi interiornya harus memiliki 2 foto dan foto terakhir adalah mesin mobil. Gimana masih takut tertipu?

Sebelum bisa bergabung calon penjual harus melapirkan data pribadinya ,informasi kontak Informasi Pembayaran bahkan npwp. Data yang lengkap ini mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan.

Keunggulan lainnya adalah sudah bekerjasama dengan adira finance untuk dikredit. Adira finance merupakan tempat kredit yang terpercaya. Membeli mobil bekas hari ini tidak lagi terganjal biaya, cukup dengan memberikan DP berdasarkan nilai kendaraan maka kita sudah bisa membawanya pulang.

Proses jual beli disini tidaklah berbelit-belit ,saat menemukan mobil yang disukai maka kita komunikasi langsung dengan penjual.
Adapun hal yang harus ditanyakan kepada penjual meliputi sejarah mobil seperti apakah mobil ini pernah kecelakaan, apakah untuk rental dsbnya.

Hal kedua yang ditanyakan apakah mobil ini rutin diservis, jika rutin dilakukan servis secara berkala maka performanya akan tetap prima. Cara yang bisa dilakukan dengan melihat history servis kendaraan. Tida ada salahnya meminta penjual untuk melampirkan buku catatan bukti servis saat berkomunikasi.

Jika sudah deal negosiasi harga mobil bisa dilakukan . Ternyata ada satu masalah lagi yaitu ketakutan memperoleh mobil bekas dengan kondisi mesin yang buruk. Ini cerita lama, di momobil.Id tidak akan terjadi sebab tim expert akan melakukan pengecekan. Lihat betapa mereka berusaha memuaskan pembeli dengan menurunkan tim yang berkompeten.

Proses membeli mobil disini sangat cepat ,1 jam setelah data pribadi lengkap dan semua dokumen persyaratannya telah di upload ,bayar dp maka petugas sertifikasi akan menghubungi pembeli untuk mencek kendaraannya.


Momobil memberikan layanan lengkap pada jual beli kendaraan. Mulai sekarang beralihlah untuk jual beli mobil ke sini sebab penjual dan pembeli diuntungkan. Penjual bisa mendapatkan panduan harga pasaran terkini,prosesnya mudah, transaksi aman, jual cepat dan praktis. Tidak perlu lagi menuliskan mobil dijual pada kertas atau mengiklankan .


Lupakan cara lama masuki dunia online dengan berbagai kemudahan yang ditawarkannya. Pembelipun diuntungkan sebab mereka mendapatkan mobil bekas dengan aman, cepat dan nyaman. Dan ini berdampak pada kenaikan jual beli mobil secara online



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers