Miliki Photobook custom di Idphotobook

October 20, 2017

Manusia itu pelupa sehingga akan sulit mengenang peristiwa dimasa lalu secara runtut dan lengkap, sehingga dokumentasi sangat diperlukan.
Berbagai bentuk dokumentasi yang bisa digunakan yang membuat terlempar ke masa lalu seperti tulisan, foto dan video. Dokumentasi dengan video membutuhkan alat pemutar ketika ingin melihatnya atau tulisan memiliki kekurangan yang akan memudar seiring waktu. Dari kesemua itu foto merupakan cara pengingat kenangan yang paling lengkap, hemat, abadi dan praktis.

Foto dulu dan sekarang


Perbedaan foto dahulu dengan sekarang adalah dari cara yang digunakan untuk menjempret dan tampilan foto. Dahulu untuk bisa menjepret harus ada kamera analog dan rol film, sehingga tidak bebas berekspresi.  Foto akan diambil secara selektif sebab tidak semua momen bisa diabadikan.  Kebebasan berekspresi tidak ada dan tak jarang ekspresi wajah kaku. Orang akan berpikir dua kali sebab banyak foto tentunya membutuhkan banyak rol film dan terasa mahal.

Hal lain yang dikhawatirkan adalah hasil foto didalam klise tidak semuanya akan bernasib baik,beberapa tampilan klise kemungkinan ada yang hangus.*yang hidup dimasa ini pasti paham

Kemajuan teknologi melahirkan kamera digital dan smarphone. Keduanya membuat kemudahan dalam menghasilkan foto. Terutama smartphone selain bisa untuk cekrek juga bisa menyimpan hasil  foto serta mengeditnya.

Jepret terus disetiap kesempatan itu menyenangkan, berbagai pose bisa dibuat tanpa takut mahal. Malahan merasa tidak puas bisa cekrek lagi dan lagi. Ternyata masalah baru muncul yaitu keterbatasan memori membuatnya harus dicetak dan dimasukkan dalam album.

Foto yang disimpan dalam album jika tidak dijaga dengan baik akan berumur pendek. Tampilan foto di album akan buram seiring  berjalan waktu, apalagi jika tidak pintar menjaganya. Sebenarnya, ini tidak akan terjadi jika foto dicetak dalam bentuk photobook.

Istilah photobook agak terdengar asing ditelinga, jika diterjemahkan dari asal katanya maka dapat disimpulkan foto ini akan berbentuk buku. Artinya setelah foto dicetak tidak perlu memasukkan foto dalam album. Hasil foto akan langsung dikertas seperti majalah, malahan bisa ditambahkan text pada halamannya. Tampilan foto tidak pasaran dan pastinya akan lebih awet.


Cetak foto online mudah dengan idphotobook. 


Cetak foto dalam photobook tidak mahal kok asalkan bisa ketemu tempat yang tepat yaitu idphotobook. Idphotobook merupakan perusahaan pembuatan album foto yang berada di Yogyakarta. Idphotobook mengusung konsep murah mulai dari harga Rp 125.000,tapi dengan hasil yang berkualitas.

Kehadiran Idphotobook memudahkan dalam mencetak foto tanpa perlu membuang waktu bahkan menguntungkan berlipat ganda. Pastinya tidak perlu repot ke studio mencetak dan menyusunnya di album.

Mengikuti perkembangan jaman yang cepat dan praktis( online) termasuk dalam hal cetak foto. Idphotobookpun melihat peluang ini, mereka menerima file yang dikirim secara online dari seluruh tempat. Cetak foto online mudah dengan idphotobook

Keuntungan mencetak photo dengan idphotobook
1. Mendapatkan berbagai gratis seperti
 - konsultasi gratis customer service bahkan bisa melalui social media yang ada atau akun whatsapp. Bahkan konsultasi akan tetap dilayani sampai pengirimanan pesanan

- gratis edit foto : tidak semua orang punya kemampuan mengedit secara profesional. Walaupun berbagai aplikasi edit banyak yang bisa diunduh tapi itu hasil tidak seperti profesional. Kadangkala tampilan di display picture social media bagus tapi saat dicetak foto akan buram, pecah hal ini disebabkan pada saat editing resolusi foto berkurang.

- gratis layout: membuat tampilan foto seperti majalah yang futuristik dan full color susah banget. Kemampuan ini hanya dimiliki oleh desain grafis, biasanya akan dikenakan biaya berbeda di idphotobook semuanya gratis. Bentuk layoutnya terdiri atas foto kolase dan 1 halaman.

- gratis pilih tema sesuai keinginan
pemilihan tema dapat menggambarkan kepribadian seseorang secara tidak langsung. Disini berbagai foto bisa dijadikan tema bahkan bisa ditambah stiker

-Gratis garansi segratisnya
Miss komunikasi bisa saja terjadi apalagi cetak foto online. Ketidaksesuaian atau kecacatan  produk akan diganti dengan album foto baru sebagai bentuk garansi dan ini gratis.

2. Kertas yang digunakan tidak sembarangan
Mengandalkan  kertas high quality matte  150 gram disandingkan dengan tinta yang lebih dari standart percetakan membuat hasil cetak foto tajam dan kuat serta tidak mudah luntur, bahkan jika terkena air cukup dibersihkan dengan tissue.*Keren banget.

Kertas ini membuat tampilan glosi sehingga foto  nampak mewah.  Selain itu kertasnya yang tebal. Hasil cetak juga tidak akan lengket satu sama lain ataupun terkelupas seperti cetak foto  biasa.


3. Sampul depan yang kuat dan elegant dan bisa dipilih oleh pelanggan.
Hardcover yang kuat membuat isi dari album tersebut  akan awet dan tidak mudah terlipat. Selain itu pelanggan bisa memilih berbagai warna yang disesuaikan dengan seleranya sehingga album foto tidak nampak monoton.


4.Berbagai pilihan album/Paket foto yang bisa ditemukan, antara lain:

  •  Album Mini 32 New

Album mini ini berukuran 15,7 cm x 11,8 cm dan terdiri atas 32 halaman yang mampu menampung 38 foto. Ini merupakan harga termurah yang ada di idphotobook yaitu Rp. 125.000, walaupun begitu kualitasnya sama dengan yang harga lebih mahal.

  • Album Medium 24 New

Album ini berbentuk landscape dengan ukuran 21,5cm x 15,7cm. Adapun halamannya 24 dan halaman dan menampung hingga 49 foto.


  • Album Medium 32New

Album berbentuk landscape dengan ukuran 21,5cm x 15,7cm. Foto yang dapat ditampung 61 buah dengan jumlah halaman 32.


  • Album Square 32 New

Album berbentuk kotak berukuran 20 cm x 20 cm berisi 32 halaman yang mampu menampung hingga 61 foto.

  •  Large 32New

Album berbentuk potrait berukuran 20 cm x 3 cm dan isi 32 halaman yang mampu menampung hingga 75 foto .


  • Couple24


Ukuran album 21,5 x 15,7 cm terdiri atas 2 album yaitu 24 halaman yang mampu menampung 48 foto dan yang memiliki 49 halaman dan akan menampung 98 foto.


  • Square combo

Album ini ada 2buah dengan ukuran 20 x20 adapun halamannya adalah 32 dan 61 halaman.

5.Harga yang menawan dengan berbagai promo setiap Bulan.

Berbagai keuntungan ini hanya akan didapatkan jika mencetak foto di idphotobook.

Saya Tertarik banget mencetak foto pernikahan kami custom dengan harga yang murah.

Walaupun tempatnya nun jauh berada disana tak menyurutkan keinginan. Saya tinggal hubungi customer servicenya dan selanjutnya kirim file secara online. Tidak perlu waktu lama photobook pernikahan kami akan sampai di rumah. Cetak foto online mudah dengan idphotobook 

Tunggu apa lagi cetak foto dengan hasil murah, gampang dan hasil memuaskan hanya di idphotobook.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers