Keuntungan Sewa Apartemen Dengan Jendela 360

November 30, 2017

Jakarta memiliki magnet yang membuat orang berbondong mengunjunginya demi mendapatkan penghidupan yang lebih layak.
Akibatnya permasalahan klasik muncul seperti lingkungan yang padat, tidak aman dan kemacetan . Ketiganya saling berkaitan dan membuat penduduk jakarta merasa jengah, tapi itulah dinamika hidup di ibukota.

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kemacetan dengan berangkat lebih pagi dan pulang agak malam demi menghindari jam macet. Akibatnya adalah “tubuh sudah habis dijalan” . Cara lain yang terbukti efektif untuk hindari kemacetan adalah mencari tempat tinggal yang strategis yang dekat dengan perkantoran. Biasanya jenis tempat tinggal yang dekat dari lokasi perkantoran itu adalah apartemen.

Aparteman merupakan tempat tinggal yang modelnya berupa rumah susun. Hunian jenis ini seperti halnya rumah bisa dibeli ataupun disewa.

Jenis properti  memiliki harga beragam walaupun begitu tetap diminati sebab memiliki kelebihan sebagai berikut  :

1. lokasi strategis
Selain dekat dari perkantoran biasanya apartemen berada tengah pusat kota yang dekat dengan berbagai kegiatan seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, dan lain-lain. Keuntungan ini memudahkan bagi yang suka “jalan”ketika weekends tidak perlu pergi jauh cukup berjalan sedikit saja dari apartemen, maka akan sampai ditempat tujuan.

Memilih tinggal di apartemen merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, orang lebih produktif  dan mobile. Kelelahan yang dirasakan akibat kemacetan tidak akan dirasakan lagi, bahkan waktu yang biasanya terbuang percuma kini bisa digunakan untuk kegiatan produktif lainnya.

2. fasilitas lengkap sehingga mengefisienkan mobilitas
Apartemen merupakan hunian dengan fasiltas lengkap yang bisa dinikmati oleh penyewanya seperti kolam renang, gym, minimarket, foodcourt bahkan mal. Tidak perlu menembus macet untuk mendapatkan semua itu,cukup dengan turun kebawah di apartemen.

3. praktis
Jika ditemukan masalah seperti listrik padam atau air mampet tidak usah ribet tinggal hubungi bagian maintenance.Dan mereka akan langsung datang dan memperbaiki. Hunian jenis ini cocok bagi yang suka hidup praktis dan tidak suka terlibat dengan hal remeh temeh dalam perawatan tempat tinggalnya.

4. Keamanan terjamin
Sistem keamanan apartemen itu berlapis, tak hanya secutity yang stand by 24 jam saja, tapi juga ada sistem keamanan seperti CCTV dan alarm pun biasanya terpasang disetiap sudut.

5. privasi
Kadangkala tinggal di apartemen membuat kita ansos (anti sosial) tidak saling kenal dengan tetangga. Pada sebagain orang menyukai ini sebab mereka ingin pulang dan beristirahat dengan tenang tidak mau terganggu dengan hingar bingar.  Tidak salah jika apartemen identik dengan hunian eksklusif  untuk kalangan terbatas. Memilih tinggal di apartemen menuntut sikap yang rasional, efisien, simpel, praktis, dan mandiri.

Keuntungan Menggunakan Jendela 360 

Memilih hunian dikota besar yang sesuai dengan keinginan merupakan hal ribet. Tidak semua yamg diiklankan baik itu secara online dan ofline itu sesuai expektasi. Mencari secara offline akan menghabiskan waktu untuk menemukan tempat yang diidamkan Seperti halnya online juga ada resiko yang akan dihadapi saat mencari apartemen seperti tertipu dengan agen, susah menghubungi pemiliknya.

Sebelum memutuskan sewa apartemen , ketahuilah hal yang penting dan jangan dilewatkan sebab salah mengambil keputusan akan merugikan. Adapun yang harus diperhatikan adalah  budget, lokasi, fasilitas yang didapatkan, kemudahan yang bisa ditemui ( jarak dengan tempat kerja, pusat hiburan ). Jika sudah menemukan gambaran apartemen yang ingin dicari langkah selanjutnya pilihlah agen yang yang terpercaya. Maksudnya agen yang tidak hanya sekedar menawarkan apartemen semata saja tapi juga mendampingi sampai transaksi selesai. Pertanyaanya adalah apakah ada agen seperti itu?

Adalah jendela 360, sebuah situs yang akan membantu menyewakan unit apartemen dengan navigasi yang mudah sehingga setiap orang bisa mengaksesnya. Sesuai dengan namanya Jendela 360,  agen ini ingin menjadi seperti jendela yang bisa membantu seluruh penyewa untuk dapat sewa apartemen jakarta.  Wilayah Jakarta yang berkembang terus menerus terutama huniannya pasti menyulitkan bagi sebagian orang untuk menemukan apartemen yang diidamkan sehingga mereka butuh listing apartemen dan kesemua itu ada dijendela 360.

 Jendela 360 merupakan perpanjangan tangan dari pemilik apartemen.  Agen ini bekerja secara online dan offline untuk memasarkan , dengan cara membuka situsnya, memberikan listing beserta foto apartemen .

Adapun kerja offline yang mereka lakukan adalah dengan menemani calon penyewa melihat apartemen dan untuk jasa ini mereka tidak memungut biaya alias gratis.
Jendela 360 layak dijadikan agen untuk mencari apartemen sebab memiliki kelebihan seperti:
1.    Transparan : Proses Pencarian informasi yang nyaman dan transparan

2.    360 Virtual Tour: Layaknya lingkaran dengan sudut 360 derajat,saat berjalan dari satu titik akan kembali lagi ketitik awal. Konsep ini diterapkan oleh agen sehingga tidak perlu takut tertipu untuk mencari apartemen secara online.

360 Virtual Tour memudahkan untuk mengunjungi ribuan unit apartemen dengan mengklik saja tanpa perlu datang, sebab setiap sudut bangunan dan luas bisa dilihat. Tidak cocokpun kita tidak akan rugi baik itu dari waktu dan biaya. Benar-benar pengalaman yang mengagumkan melihat setiap detail foto dengan menggunakan kamera yang bagus dan pencahayaan yang terang.

3.    Cicilan : Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan, jika menggunakan kartu kredit.

Wilayah jakarta yang ingin saya huni adalah Jakarta Selatan. Wilayah ini merupakan kota terpadat kedua setelah jakarta barat, bahkan kepadatan penduduk mencapai 15rb jiwa/km2. Berbagai hal menarik yang bisa ditemukan seperti gedung pencakar langit yang digunakan untuk peluang bisnis, arsitektur unik, event atau kegiatan, tersedianya restoran enak dengan cita rasa lokal hingga mancanegara didaerah Kemang, Blok M, Gandaria City Mall dan Senopati.

Bahkan ingin mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan dan Taman Anggrek Ragunan yang terletak di Ragunan bisa dilakukan. Dari segi sejarahpun kita bisa mengunjungi Museum Satria Mandala yang terletak di Jalan Gatot Subroto dan juga Museum Layang-Layang.

Segala keunggulan yang dimiliki oleh daeah jakarta selatan meliputi bidang hiburan, kuliner, bisnis menjadikannya diminati untuk menjadi tempat tinggal terutama apartemen. Berbagai keunggulannya ini membuat saya tertarik ingin sewa apartemen jakarta Selatan .

Bagaimana cara menggunakan Jendela360?

1. kunjung jendela.360.com,
jika belum ada gambaran apartemennya gunakan fitur "filter" pada halaman pencarian. .
Dari segi kelengkapan perabotannya apartemenpun memiliki 3 jenis yaitu fully furnished(lengkap), semi atau non furnished(tanpa perabotan) 

2. jika sudah menemukan yang diidamkan lakukan virtual 360
Virtual tour 360 memungkinkan untuk melihat unit apartemen secara 360 derajat, perpindahan dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan mengklik.icon jendela 360 yang berwarna biru.


Dari banyaknya apartemen yang ada di Jakarta Selatan saya tertarik sewa apartemen Tamansari Semanggi, sebab berada dilokasi strategis dan dikelilini oleh fasilitas umum.  Apartemen Taman Sari Semanggi berada  kawasan Segitiga Emas yang memudahkan untuk menuju  Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto, Mega Kuningan dan Rasuna Said.
Fasilitas umum yang berada dekat dengan kawasan tamansari semanggi yaitu  RS Siloam Hospital, MMC dan Jakarta Hospital, kemudian pusat perbelanjaan Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, Ambassador dan Kuningan City.

Tanpa datang ke apartemen ini saya sudah bisa melihat fasilitasnya yang exclusif seperti  poolnya 2 buah, park dan gym. Semua fasilitas apartemenya terlihat jelas berkat foto virtual 360 yang jernih seolah sudah berada langsung disana.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati seperti ATM, Tv kabel. grogery store, internet, laundry, security, ruangan serbaguna, gym, lapangan basket, jogging track, lapangan tenis, restoran dan taman bermain.

3. Apartemen yang di Tamansari ini sudah sesuai dengan keinginan saya jadi saya bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Namun, jika belum ketemu cari lagi sebab pilihan yang ditawarkan itu banyak dan ada kesulitan hubungi saja tim customer service Jendela360 di nomor handphone:  0812-9777-9360 (Senin-Jumat, 09.00-17.00).
Memilih satu dari sekian ribu unit apartemen  itu melelahkan tapi agen 360 selalu siap membantu.

Tamansari apartemen memiliki 61 unit yang disewakan dengan 3 tipe yaitu studio,1BR,dan 2BR. Kesemua tipe ini sudah full furnished jadi tidak perlu repot bawa perabotan saat pindahan.


Luas apartemen ini 32 m2 dengan bentuk unit  Studio dan berada di Tower B sehingga bisa melihat pemandangan kota dengan leluasa. Walaupun belum berkunjung saya sudah tahu setiap detail apartemen ini meliputi detail lantai dan dinding bahkan furnishednya. 
4.  melihat Apartemen
Tahap ini kita akan ditemani oleh agen 360 untuk melihat fisik dari apartemen , dan untuk itu tidak perlu mengeluarkan biaya menemani sebab mereka akan memberikan service ini secara gratis. Jika sesuai dengan harapan maka kesepakatan bisa terjadi dan kita tinggal membayar DP

5. Serah terima unit
setelah kontrak ditandatangi pengecekan harus dilakukan sekali lagi oleh penyewa dan pemilik akan menyerahkan kunci apartemen dan kartu akses. Pada semua tahap ini mungkin kita hanya akan bertemu pemilik di akhir saja sebab semua urusan marketing ditangani oleh agen 360. 
kesemua proses dimulai dari menemukan listing samapi menerima unit (kunci tidak akan memakan waktu lama) sebab  tidak harus mencari pemilik apartemen atau kesulitan menghubungi agen. Semuanya di handle oleh jendela 360 , agen ini memiliki informasi yang lengkap akurat dan transparan untuk setiap apartemen yang mereka pasarkan.

Keuntungan sewa apartemen dijendela 360 tidak hanya dinikmati oleh penyewa, pemilik tapi juga oleh orang lain. Maksudnya jika ada teman/ saudara yang kita rekomendasikan menggunakan 360 dalam mencari aparteman dan mereka cocok. Maka kita akan mendapatkan fee(komisi) #DapatUangDariBantuTeman

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*