Hidup #Jadibisa Lancar Berkat Top Up DiTraveloka

December 04, 2017

Rutinitas saya tidak lepas dari koneksi internet. Dimulai dari bangun tidur cek notifikasi, habis beres-beres ambil smartphone untuk liat facebook dan Ig. Ada video seru di youtube langsung tonton tanpa sempat didownload.

Tring... Tring,  notifikasi grup WA menunggu untuk dibuka. Selain baca wa saya juga suka video call, bahkan hampir kesemua orang.

Banyak yang mengatakan saya boros untuk pulsa terutama paket data. Menurut saya itu tergantung profesi yang dijalaninya, dan seberapa maximal menggunakan kecanggihan smartphonenya.

Dizaman sekarang yang serba instant akan lebih baik jika gadget digunakan untuk mempermudah kehidupan. Memasang aplikasi dan bertransaksi dengan gadget akan lebih baik tentunya ini pasti "memakan "kuota.

Profesi yang dijalanipun akan berbeda dalam hal pemakaian paket data. Seorang blogger atau IT pasti sulit menakar kebutuhan pulsa dibandingkan dengan orang lain. Saya merasakannya saat memutuskan menjadi blogger dan stay home.

Hampir semua yang dilakukan butuh paket termasuk bagi IRT. Buntu mau masak apa hari ini?browsing dulu. Mau dekor rumahpun butuh inspirasi biasanya dari internet. Menyalurkan hobi diy ,atau mau tahu tentang parenting harus ada referensi dan salah satunya dari internet.  Banyak ilmu yang bisa didapatkan dari internet dan kesemua itu akan terwujud jika punya paket data.

Mengumpulkan bahan postingan, balas email,buat infografis dan chatingan. Kesemua itu merupakan kegiatan harian blogger dan mereka hanya akan jalan ditempat saja jika paket datanya nol.

Profesi sebagai blogger menuntut paket harus ada.  Mengikuti lomba blog, atau mereview produk harus punya materi yang lengkap.Browsing merupakan kegiatan utama dan selama proses ini saya sering tersesat "ditempat lain ".Lupa dengan tujuan awal dan sulit untuk "pulang " dalam waktu dekat.

Biasanya saya tersesat di online shop, diy dan berita gosip, he... he.   Browsing sembari leyeh-leyeh akan terasa puas saat semua materi jelas dan gambar tidak pecah dan itu terjadi jika menggunakan notebook. Tinggal dihostpotkan saja, akibatnya paket internet merosot drastis.

Pulsa dan paket itu seperti nyawa bagi gadget,ketika paket habis semua serasa lumpuh total.

Saya pernah merasa gondok banget saat paket habis,sedangan DL(deadline) lomba malam ini. Coba pesan sama teman ternyata saldonya habis,mau ke conter hujannya awet banget. Badan serasa tak bertulang semua kerja keras lenyap seketika hanya karena paket tidak bisa diisi.Kalah sebelum bertanding itu tidak enak 😭

Cara yang saya lakukan agar tidak terputus dengan paket data adalah menjaga nomimal pulsa dismartphone jangan sampai kurang ,minimal untuk sekali pasang paket. Pulsa bulan depan sudah nangkring dismartphone, kesannya menumpuk pulsa.

Akibatnya adalah jatah duit belanja bulanan tertimbun dipulsa demi terhindar dari putus paket.
Kini saya tidak perlu menumpuk pulsa sejak menemukan aplikasi online yang menyediakan layanan penjualan tiket pesawat, hotel, kereta api,pembayaran BPJS,token dan telkom. Selain itu juga bisa tiket atraksi, voucher makan dan pijat, layanan Top Up Pulsa dan Data Paket Internet. Layanan lengkap yang diberikan oleh aplikasi itu bernama Traveloka.


Traveloka dan pulsa

Si uda menyarankan membeli pulsa ditraveloka, awalnya saya ngakak. Bukankah traveloka merupakan tempat penjualan tiket perjalanan dan booking hotel? Ternyata saya kurang update😭 tiap hari online tapi tidak tahu layanan terbaru traveloka.

Top Up Pulsa dan Data Paket Internet di traveloka tidak ribet, sama halnya mengisi dicounter pulsa. Perbedaannya adalah disini tidak dibatasi waktu dan tempat untuk transaksi pulsa, kapan saja dan di mana saja.

Langkah top up pulsa dan paket data ditraveloka


Keuntungan belanja pulsa dan paket di traveloka
1.Transaksi  Aman dan terpercaya
Sebaiknya aplikasi traveloka diunduh digadget sebab layanannya sudah lengkap tidak terbatas pada tiket dan hotel. Jadi saat dibutuhkan terutama untuk top up pulsa atau paket data kita tinggal gunakan aplikasinya untuk bertransaksi .

Transaksi diTraveloka menggunakan email dan nomor handphone tujuannya untuk pelengkap data diri dan keamanan, mencegah jika ada orang yang menyalahgunakan akun.
Selain untuk keamanan guna email adalah mengirimkan notifikasi setiap bertransaksi yang terjadi traveloka. Kalau ada yang mengatasnamakan kita untuk transaksi bisa segera diketahui.

2.transaksi bisa dimana saja dan kapan saja
Asalkan ada koneksi internet transaksi pasti bisa terjadi. Saat di kendaraan, malas-malasan dikasur atau tengah malam sekalipun pulsa pasti masuk.

3.provider lengkap
Jika menggunakan provider yang tak umum disuatu tempat akan sulit saat isi ulang dan kalaupun ada biasanya dihargai dengan mahal. Di Traveloka,  berbagai provider untuk isi pulsa dan paket data internet tersedia.



4. Harga yang ditawarkan murah
Jika beli dicounter pulsa 25k kita harus membayar sebesar Rp 27.000,ini tidak berlaku ditraveloka. Harga pulsa dan paket internet yang dijual di Traveloka lebih murah , bahkan dengan kode uniknya membuat pulsa 25k dibayar murah.
Kode unik yang diberikan traveloka


 Apalagi saat promo pasti lebih murah lagi

5. Top up pulsa dan paket cepat.
Setiap transaksi ditempat baru selalu selain couter langganan pasti ada kekhawatiran pulsa tidak masuk. Ditraveloka pulsa atau paket akan segera masuk setelah selesai membayar,bahkan dalam hitungan detik.

6.Sistem pembayarannya yang beragam sehingga memudahkan dalam bertransaksi.
Pembayaran tidak terbatas melalui ATM, Online Banking,Kartu Kredit bahkan bisa dari Alfamart dan Indomaret.


Berkat traveloka tak perlu lagi ribet atau mati gaya,sebab pulsa dan paket internet merupakan kebutuhan hidup.




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers