Cara baru menikmati buah Potong dengan boncabe bumburujak

March 21, 2022


Cara meningkatkan konsumsi buah dengan menjadikannya sebagai rujak, sebab takkan ada orang yang menolak sensasi segar dan renyahnya. Bahkan bisa menimbulkan ketagihan, bagaimana tidak ketika buah potong dicocol saos atau sambal akan memberikan rasa pedas asam dan manis. 

Rujak tak hanya enak dan segar tapi juga bagus untuk kesehatan. Pada buah potong yang digunakan tak hanya akan mendapatkan manfaat serat saja tapi juga ada kandungan vitamin, kalori, protein, dan mineral. Tak salah jika menjadikan makan rujak sebagai kebiasaan baik dan cara untuk meningkatkan konsumsi buah. 

Sudah tau manfaat konsumsi rujak, namun mager susah dilawan untuk bikin sambalnya. Ingin beli tapi kan ngak setiap waktu ada penjualnya, kalaupun ketemu dagangan mereka udah habis. 😱. Setiap daerah memilik rujak namun yang membedakannya adalah sambalnya atau saos cocolannya.  Apapun jenisnya, kerepotan terasa saat ngulek-ngulek.

Selain itu, menikmati makan barengan teman tidak asyik lantaran agak sulit untuk menentukan tingkat kepedasannya. Ada orang  yang tidak sanggup makan pedas, baginya sedikit pedas sudah bikin mulut dower, keringat banjir. Tuh kan, sulit menyamakan rasa pedas dengan orang lain. Kedua hal diatas bisa disatukan dengan menyiapkan Boncabe bumbu rujak buah . 

Cara praktis Makan rujak anti ngulek

Membicarakan rasa pedas takkan lengkap tanpa menyebut boncabe, yang mempunyai rasa khas. Kenapa khas? Karena menggunakan 100% cabai asli yang telah dikeringkan kemudian dicacah. Masih ngak percaya? Saat menaburkan Boncabe dalam makanan akan ada kulit dan biji cabainya 

Awalnya boncabe hadir sebagai sambal tabur saja, untuk menjembatani keinginan penikmat rasa pedas. Berbagai sambal tabur hadir seperti bonCabe bumbu rujak buah level 10, bonCabe rasa Nori Level 3, bonCabe rasa original level 30, ikan roa level 15, rasa bawang goreng level 10, rasa teri level 3 dan ebi kriuk Level 2. Jika dihitung produk BonCabe Sambal Tabur ada 8 varian dengan masing-masing memiliki sensasi rasa pedas yang berbeda dan 2 produk baru yang bukan sambal tabur. 

Seiring berjalan waktu,  makanan pedas makin digemari sehingga menghasilkan produk baru seperti Mie dan Snack BonCabe. Pada bahasan kali ini kita fokus pada bonCabe bumbu rujak yang merupakan produk baru jenis sambal tabur.

BonCabe bumbu rujak buah level 10, sesuai dengan namanya dibuat dengan memadukan rasa rujak yaitu asam dan manis. Tentunya tidak meninggalkan ciri khas produk boncabe yaitu pedas berlipat-lipat. Boncabe bumbu rujak Level 10 memiliki level pedas yang tinggi. Namun rasa pedasnya bisa disesuaikan saat ingin menggunakannya. Caranya dengan menaburkan sedikit-sedikit bagi yang tidak terlalu suka atau tidak tahan pedas. Kalau penyuka pedas tinggal tuang saja, Jadi tak salah mengatakan bonCabe tabur ini cocok buat dinikmatin oleh siapapun. 

Cara menikmati boncabe bumbu rujak


BonCabe Bumbu Rujak Buah cocok banget untuk dicampur sama beragam jenis buah- buahan. Namun, tidak semua buah bisa dijadikan rujak ya. Buah dengan tekstur renyah dan tidak lembek seperti bengkuang, mangga muda, pepaya mengkal, kedondong, jambu air, jambu biji dan nenas. Ada juga yang menggunakan timun.

Cara membuat rujak cukup sederhana, pilihlah buah setengah matang kemudian buah dipotong dan ditaburi Boncabe bumbu rujak. Oh iya, harus dipahami ya, bonCabe bumbu rujak merupakan bumbu tabur jadi tidak ada cocolan basah seperti rujak pada umumnya . Apapun itu, kini makan rujak sesimpel itu. 

Ingin menikmati rujak dimanapun dan kapanpun segampang itu, seperti tinggal menjentikkan jari. Misalnya ingin piknik bersama keluarga atau teman dan ingin makan rujak bukan halangan. Atau sedang santai di rumah ditemani cuaca panas pastinya butuh yang segar dan pedas? Atau para suami yang mendadak dapat titah istri ingin rujak pun tak perlu pusing tujuh keliling ya. Asalkan menyetok boncabe bumbu rujak dirumah tinggal kupas buahnya. Meringankan para suami!

Membicarakan bonCabe tak lengkap tanpa membahas kemasan. Seperti pendahulunya si bumbu tabur, menggunakan wadah plastik yang terdiri dari 2  kemasan yaitu sachet dan botol. Ukuran keduanya kecil sehingga gampang dibawa kemana-mana

Wow, inovasinya luar biasa. Tak perlu lagi ribet ngulek ngulek untuk makan rujak. Cukup dengan boncabe bumbu rujak saja. Merupakan cara baru dan praktis bukan? Jika dulu kepedasan boncabe yang dirasakan, kini menjadi teman makan buah yang pas. Nikmatnya perpaduan sensasi rasa asam, gurih, manis dalam sepiring buah dengan Boncabe Rujak, dinikmati saat siang hari. Waw... benar-benar bikin suasana dan hari jadi lebih seru

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*