Rekomendasi Sandal Birkenstok yang Bisa Anda Kenakan

April 15, 2021


Menggunakan sendal bikin penampilan casual namun jangan asal pilih. Bukannya bagus malah terlihat tidak rapi. Jadi sebelum menggunakan sandal lebih baik tentukan dahulu tujuan atau tema acara yang ingin dihadiri, tips lainnya pilihlah sandal yang cocok dipadukan dengan gaya. Bicara Sandal keren, ada satu yang bernama birkenstock.

Sandal Birkenstock adalah salah satu brand sandal paling terkemuka yang ada di dunia. Selain karena pemakaiannya yang pas di kaki, Birkenstock juga cocok untuk dipadukan dengan gaya apapun. Dengan banyaknya model yang dimiliki Birkenstock, tentunya orang sering mengalami kebingungan harus memilih yang mana. Berikut ini adalah model-model dari sandal Birkenstock yang bisa Anda kenakan.

1.Birkenstock Model Thong

Tipe sandal yang satu ini sangat cocok untuk Anda pakai di cuaca yang cerah. Terdapat strap yang memiliki bentuk vertikal, sehingga akan memberikan kesan stylish di kaki Anda. Selain itu juga terdapat gesper pada sandal tipe ini. Adanya gesper tersebut akan membuat Anda lebih mudah saat menggunakannya untuk berjalan. 

Hal lainnya yang tak kalah menarik yaitu footbed-nya yang sangatlah pas di kaki Anda, oleh karena itu tipe ini cukup populer digunakan baik oleh kalangan wanita maupun pria. Kaki Anda akan terasa lebih sejuk dan keren ketika menggunakan Birkenstock model thong. Maka dari itu model ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati cuaca cerah dengan menggunakan alas kaki Birkenstock.

2.Birkenstock Model Arizona

Tipe yang kedua yang juga cukup populer yaitu Birkenstock model Arizona. Bagi Anda yang sangat mementingkan kenyamanan dari bagian punggung kaki dan juga begitu mengutamakan ukuran, maka sangat pas jika menggunakan sandal ini. Gesper yang terdapat di setiap bagian strapnya membuat model yang satu ini terlihat lebih stylish. 

Tak hanya itu saja, Anda juga mampu untuk mengatur gesper supaya lebih terasa pas di punggung kaki. Desain yang dimiliki oleh model Birkenstock yang satu ini masih akan tetap keren digunakan hingga saat ini, meskipun telah ada sejak tahun 1973. Selain itu tentunya model tersebut nyaman sekali ketika dikenakan.

3.Birkenstok Model Multistrap

Sudah kita ketahui bahwa Birkenstock merupakan sandal yang amat sangat populer di dunia. Oleh karena itu wajar jika banyak produk lain yang meniru model-modelnya. Namun jika Anda ingin terkesan berbeda dari yang lain tetapi masih tetap menginginkan rasa nyaman, maka Anda bisa memilih Birkenstok Model Multistrap. 

Dengan sandal ini akan memberikan ciri khas pada kaki- kaki Anda. Terdapat banyak sekali macam desain unik. Bagi Anda yang ingin memiliki model klasik serta desain yang cukup berbeda, maka model ini sangat disarankan untuk Anda gunakan.

4.Birkenstok Model Back strap

Untuk rekomendasi model sandal birkenstock yang terakhir yang juga patut untuk Anda coba, yaitu Birkenstok Model Back strap. Tipe sandal yang satu ini memiliki back strap, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang aktif. Untuk model klasik Arizona yang juga memiliki back strap memiliki nama Milano.  

Sandal dengan bagian sisi-sisi yang ramping berguna untuk mengunci posisi kaki Anda saat mengenakan sandal ini. Alhasil Anda tetap dapat berjalan dengan bebas dan aman tanpa takut nantinya sandal terlepas. 

Selain itu Anda juga bisa melakukan pengaturan pada bagian gesper di back strap agar menjadi lebih pas di bagian tumit kaki Anda. Sandal ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh Anda yang selalu aktif dalam kegiatan sehari-hari. 

Demikianlah ulasan mengenai model sandal birkenstock yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan serta selera Anda. Birkenstock memiliki banyak sekali pilihan yang bisa Anda pakai. Dan semuanya tentu menawarkan keunggulannya masing-masing. Oleh karena itu Anda yang saat ini masih bingung bisa mempertimbangkan pilihan dengan lebih mudah lagi setelah membaca ulasan di atas.

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*