Temukan Travel Umroh Terpercaya di Umroh.com

February 29, 2020

Travel umroh terpercaya
Sebelum melakukan perjalanan ibadah umroh, salah satu hal yang  harus diperhatikan oleh para calon jamaah yaitu memilih travel umroh.  Semua orang ingin perjalanan aman dan menyenangkan, serta dijamin berbagai macam keperluannya.  

Mencari travel umroh terpercaya sangatlah sulit. Belakangan ini banyak kejadian penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Hal ini mengakibatkan banyak calon jamaah yang gagal melakukan keberangkatan atau tidak mendapatkan layanan saat berada

Umroh.com, hadir untuk memberikan semua yang dibutuhkan oleh para calon jamaah. Semua informasi seputar persiapan umroh bisa diakses melalui website atau membuka aplikasi saja. Jadi ketika dana udah ada tinggal menyiapkan semua keperluan untuk mempermudah ibadah umroh.

Umroh.com mengutakamakan kepercayaan dan kualitas untuk layanannya. Dalam hal ini, selalu berusaha untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi, akan sangat memudahkan untuk para calon jamaah agar tidak perlu repot lagi. Dulu, untuk melakukan pendaftaran harus mengunjungi kantor biro perjalanan.

Sekarang, semuanya bisa dilakukan secara online dan begitu mudah. Termasuk, untuk proses pendaftaran dan dokumen bisa dilakukan dengan begitu mudah. Cukup dengan scan dokumen saja sudah bisa digunakan sebagai syarat dalam melakukan proses pendaftaran.

Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbarukan. Hal ini untuk memudahkan para calon jamaah dalam mencari informasi dan pemesanan ibadah umroh. Harapannya bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan niat masyarakat dalam industri umroh.

“ Kami selalu berusaha mengembangkan teknologi terbaru untuk memudahkan para calon jamaah. Seperti mencari informasi tentang biaya umroh, penerbangan, fasilitas dan informasi lainnya. Bahkan,juga bisa untuk melakukan reservasi secara online.” Ujar Ridho Irawan.

Umroh.com sudah menampilkan banyak sekali paket perjalanan ibadah umroh. Sudah ada ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang bisa dipilih dengan berbagai travel umroh terpercaya. Semua travel umroh sudah melalui seleksi khusus mengenai kelayakan dan pengalaman. Serta, harus mengikuti sistem yang berjalan di umroh.com.

Jamaah tak perlu cemas dengan tanggal kepastian keberangkatan ibadah umroh. Karena, dari pihak biro perjalanan akan memberikan konfirmasi terlebih dahulu ke calon jamaah. Hal ini dilakukan untuk membantu agar terhindar dari terjadinya penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh.


Fitur yang tersedia di umroh.com juga sangat banyak. Seperti menabung untuk umroh,jadwal sholat, Al-Qur’an dan terjemahannya serta arah kiblat. Semuanya sangat membantu umat muslim dalam beribadah.

Kholifah Nuzulia Firdausy selaku head of commercial umroh.com mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers.

“ Saat ini kami lebih berfokus pada para millenials dan keluarga sebagai potential customers. Karena, memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian informasi. Serta, bisa melakukan pemesanan ibadah umroh dengan mudah sesuai budget dan waktu yang dimiliki” Ujar Lia. Travel umroh terpercaya juga tersedia disini.

Umroh.com memberiakan kemudahan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Terlebih, melalui umroh.com juga menjadi lebih aman dalam setiap transaksi. Semua transaksi yang dilakukan dijamin sangat aman dan nyaman. Jadi, sangat cocok untuk merencanakan perjalanan ibadah umroh melalui umroh. Dalam waktu dekat, umroh.com akan menambahkan beberap fitur terbaru agar semakin memudahkan calon jamaah!


You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*