Ingin Memiliki Kulit Wajah Bersih Dan Mulus, Lakukan Perawatan Dengan 5 Masker Ini

October 24, 2019

Dulu saya berpikir kalau ingin cantik harus ngandalin make up, sehingga pouch penuh. Jadi kalau ngajak jalan lebih baik dandannya setengah jam sebelum pergi, saking banyaknya yang ditempelkan ke muka.

Ternyata saya salah, bukan makeup yang utama tapi skincare (produk-produk yang dikhususkan untuk merawat kulit ).

Kenapa? Analoginya begini, Jika diibaratkan tembok berlubang dan ditutupi dengan cat tanpa menutup lubangnya  maka tembok akan terlihat jelek juga walaupun cat udah tebal. Dan lama-kelamaan akan menampakkan bentuk aslinya.

Begitulah wajah, jika didompol dengan makeup setiap hari tanpa dirawat menggunakan perawatan kulit.

Sebenarnya rangkaian perawatan kulit menggunakan skincare itu banyak dan salah satunya masker wajah.

Masker merupakan cara perawatan terbaik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan juga mulus. Setelah penggunaannya wajah terasa lebih halus dan membuat lebih  percaya diri.

Manfaat masker bagus banget untuk wajah, sehingga banyak dipilih wanita sebagai perawatan sendiri di rumah. Selain praktis, perawatan dengan masker juga jauh lebih murah. Apalagi jika  menggunakan masker sendiri di rumah.

Saat ini banyak sekali tersedia ragam masker bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit. Dalam memilih masker tak bisa sembarangan, Pilihlah yang memiliki kandungan bahan alami dan cocok dengan kulit wajah dan sesuai kebutuhan kulit.

 Nah, untuk lebih memudahkan  dalam memilihnya, saya merekomendasikan masker yang paling bagus dan juga sangat bermanfaat

1.Masker mustika ratu bengkoang bubuk

Ada banyak jenis masker yang dijual di pasaran, selama ini kita mungkin lebih mengenal dari korea maupun yang dari luar negeri lainnya.

Ternyata, masker lokal pun banyak yang bagus. Salah satunya  mustika ratu bengkoang. Jenis masker yang satu ini memiliki kandungan pati umbi bengkoang yang manfaatnya sudah tidak asing lagi untuk kulit wajah.

Kandungan lain dari masker ini  ekstrak akar kayu manis dan derivative vitamin C. Dimana setiap kandungan yang ada di dalamnya juga memiliki manfaatnya masing- masing.

Manfaat menggunakan masker ini untuk mencerahkan dan juga bisa menyamarkan noda hitam yang ada di wajah .

2.Masker garnier light complete

Produk lokal lainnya yang bisa dicoba adalah masker garnier light complete. Seperti kita ketahui produk garnier cukup terkenal di indonesia.

Selain pelembab wajah dan facial wash, garnier juga mengeluarkan produk masker.

Kandungan vitamin C yang ada di dalam masker ini memiliki manfaat terbaik untuk kulit wajah. Tidak hanya itu saja, masker wajah garnier ini juga memiliki sensasi dingin di wajah, sehingga ketika digunakan memang sangat nyaman.

Untuk yang memiliki masalah kulit kusam menggunakan masker jenis ini sangat cocok. Wajah akan tampak lebih cerah setelah selesai menggunakannya.

Produk masker yang satu ini memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati yang biasanya menjadi salah satu penyebab kulit kusam.

Harga Masker garnier light complete sangat terjangkau, sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan.

3.Innisfree its real squeenze mask

Innisfree berasal dari negara korea dan telah banyak mengeluarkan produk komestik dan skincare. Salah satunya adalah Innisfree its real squeenze mask.

Kandungan bahan alami yang terdapat di dalam masker ini juga sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Tidak hanya itu saja masker ini juga bisa dengan cepat menembus pori- pori terdalam kulit dan membuat kulit jauh lebih halus secara optimal.

Menariknya, produk masker ini memiliki banyak varian rasa yang bisa pilih. Ada yang terbuat dari tumbuh- tumbuhan, bunga sampai dengan buah- buahan. Setiap variannya juga memiliki manfaatnya tersendiri. Sehingga bisa disesuaikan dengan keluhan dan juga masalah pada wajah.

Salah satunya varian lemon yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah secara maksimal. Produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari pria sampai dengan wanita


4.Klairs rich moist sooting sheet mask

Produk masker lainnya yang bisa dipilih adalah sheet mask dari klairs. Produk masker klairs ini juga sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif dan juga jenis kulit kering.

Setelah menggunakan masker ini akan mendapatkan kulit yang lembab dan juga lebih lembut.
Keunggulan lainnya adalah memiliki efek menghaluskan kulit wajah.

Nah, untuk mencoba produk ini bisa  dibeli secara online maupun di toko mall skincare korea.

5.SK II Facial treatment mask

Keunggulan produk SK mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian wanita. Produk sk ini  merupakan brand terbaik yang bisa dipilih.

Kandungan bahan alami piteranya memanjakan kulit wajah, membuatnya jadi lebih lembab dan juga halus hanya dalam satu kali pemakaian saja.

Bahkan dengan menggunakan produk ini akan merasakan perawatan wajah ekslusif yang tidak bisa didapatkan dari produk lainnya. Untuk harga produknya memang lebih tinggi dibandingkan masker sejenis. Namun tentunya hal tersebut sesuai dengan hasil yang bisa  didapatkan.

Berbagai ulasan mengenai jenis- jenis masker terbaik  diatas bisa dipilih untuk melakukan perawatan wajah di rumah.

Menggunakan produk Masker yang direkomendasikan, menjadikan kulit bersih sehat dan juga halus.Namun, masker wajah jangan digunakan setiap hari. Karena ada waktu penggunaannya yaitu 2 kali dalam seminggu.

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*