4 Rekomendasi Hotel Di Cirebon Berkualitas Dan Nyaman

August 16, 2019

Cirebon merupakan salah satu kota yang cukup banyak masyarakatnya. Untuk industri yang berjalan di daerah ini cukup banyak. Selain itu, pilihan wisata yang ada juga cukup melimpah. Tentunya, sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun, jika anda berkunjung beberapa hari tentu membutuhkan penginapan. Hotel di Cirebon memang cukup banyak
dan banyak yang bingung dalam memilihnya.

Memilih hotel menjadi salah satu alternatif yang cukup baik jika membutuhkan penginapan. Di daerah Cirebon, memang cukup banyak tersedia pilihan hotel. Tentunya, sangat cocok untuk digunakan oleh semua kalangan. Terlebih, fasilitas yang disediakan juga sesuai dengan kebutuhan. Tertarik ingin mengetahui apa saja hotel di Cirebon yang berkualitas?
Yuk, baca lebih jelasnya ada pada artikel ini.

Rekomendasi Hotel Di Cirebon Berkualitas Dan Nyaman

Bagi anda yang berkunjung ke daerah Cirebon, tidak perlu bingung dalam memilih hotel. Ini dia rekomendasinya:
Hotel di Cirebon


Batiqa Hotel
Salah satu rekomendasi hotel yang nyaman dan cocok untuk anda gunakan yaitu Batiqa.Hotel ini menawarkan konsep yang begitu modern. Untuk semua fasilitas yang
disediakan juga sangat lengkap. Bahkan, para pelayan juga menyambut dengan begitu baik. Ruangan dari kamar tidur begitu indah dan membuat nyaman.

Alamat dari hotel berada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Sunyaragi, Kesambi, Cirebon, jawa Barat. Lokasi yang cukup strategis untuk berkunjung ke banyak tempat. Fasilitas yang tersedia setidaknya seperti wifi gratis, spa, makanan,restauran. Bagaimana, sangat lengkap bukan? Harga dari hotel juga tidak terlalu mahal.

Hotel Asri
Dilihat dari namanya, nampaknya hotel ini memang cukup nyaman untuk di gunakan. Benar sekali, hotel asri menawarkan tempat yang sangat nyaman untuk keperluan anda. Terutama, bagi anda yang ingin  beristirahat dengan nyaman. Maka, hotel asri Cirebon menawarkan tempat tidur yang begitu nyaman. Resepsionisnya juga sangat ramah.

Alamat dari hotel ini yaitu jl. KarangGetas No. 25-27, Panjunan, Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia setidaknya ada ifi, kolam renang, bar, restaurant. Semua fasilitas tersebut bisa anda gunakan setelah memesan hotel ini. Harganya, dijamin murah dan sangat menawarkan kualitas terbaik!

Hotel NEO
Membutuhkan kamar yang istimewa dengan harga terjangkau? Tidak perlu khawatir,anda bisa memilih hotel ini. Hotel neo Cirebon menawarkan penggunaan kamar yang sangat nyaman. Bahkan, sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri. Gaya dari hotel ini sangat menyenangkan dan membuat siapapun betah berada di sini.

Alamat hotel yaitu berada di Jl. Kapten Samadikun No. 60, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.  Tentunya, lokasi yang sangat strategis dengan perkotaan. Fasilitas yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung. Terdapat wifi gratis, ruang spa, sarapan, bar dan restaurant. Semua yang ditawarkan sudah pasti sangat terbaik! Jangan ragu lagi,  harganya cukup murah lho!

C Hotel
Rekomendasi hotel selanjutnya yaitu C Hotel Cirebon. Kenyamanan dan keasrian dari lingkungan semakin membuat nyaman bagi siapapun yang menginap. Karena, memang sangat aman, nyaman dan begitu bersih. Tentunya, anda sangat menginginkan penginapan seperti ini di daerah Cirebon bukan?

Alamat hotel yaitu ada di Jl. Taman pemuda No. 24/88, Sunyaragi, Kec. Kesambi, kota Cirebon, Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia antara lain wifi, sarapan, restaurant. Resepsionis juga sangat ramah dan membantu berbagai keperluan anda. Harganya? Dijamin begitu murah!

Itu dia ulasan lengkap mengenai rekomendasi hotel di Cirebon. Bagaimana, tertarik ingin menggunakan yang mana? Tentunya, semua hotel di atas sudah sangat berkualitas dan menawarkan kualitas begitu baik. So, tunggu apa lagi? Booking sekarang juga!

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*