Tips Memakai Hijab Segi Empat

June 12, 2019

Pada dasarnya hijab itu ada 3 jenis yaitu segi empat,pasmina dan instan. Seiring waktu ketiganya mengikuti tren fashion dan semakin bervariasi.  Walaupun begitu hijab segi empat tetap sangat populer dikenakan oleh para kaum hawa.

Kerudung hijab model segi empat cocok dengan semua umur dan bisa digunakan ke berbagai event sehingga tetap diminati.  Layaknya sebuah pakaian harus ada cara yang pas untuk menciptakan tampilan maximal.

Dan ternyata,  penyuka hijab syari'i pun mampu bisa ciptakan tampilan terbaik dengan menggunakan kerudung jilbab segi empat. Penasaran?

Beberapa tips cara memakai hijab segi empat di bawah ini bisa jadi referensi bagi yang ingin tampil terbaik.

Model kerudung jilbab segi empat hijab syar'i sangat populer dan juga model satu ini sangat cocok untuk jilbab jenis segi empat.  Disukai karena mudah dibentuk dan dapat menutup dada, ukurannya yang lebih lebar dan juga lebih panjang.

Disamping itu, kerudung jilbab segi empat hijab syar'I ini juga tidak terkesan heboh ataupun ramai. Dengan begitu, maka tentunya tampilan syar'i akan semakin sempurna pada saat mengenakan jilbab segi empat.

Untuk cara memakai model kerudung jilbab segi empat hijab syar'I ini bisa dibilang sama saja dengan memakai jilbab segi empat yang model simple biasanya.

Selain itu, untuk memberi aksen pemanis  dengan melipat sedikit hijab sesuai dengan selera tampilan. Memang selain dari yang di atas, masih ada beberapa lagi panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat lain yang bisa diketahui kalau ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat.

Disamping kerudung jilbab segi empat hijab syar'i, tentunya juga harus tahu cara yang tepat bagaimana memakai jilbab segiempat ini untuk keperluan menghadiri acara pesta pernikahan.  Tidak perlu khawatir kalau memakai kerudung jilbab segi empat hijab ini tidak akan membuat penampilan menarik dan elegan pada saat sedang menghadiri acara pesta wedding atau pernikahan.

 Dengan menerapkan model kerudung jilbab segi empat hijab yang tidak terlalu ribet ,tampilan kita sudah elegan dan lebih leluasa mendatangi acara pesta pernikahan dengan memakai kerudung jilbab segi empat hijab. Ada salah satu kunci pentingnya yaitu dengan bermain warna.

Pakailah komposisi warna yang komplementer atau berseberangan pada tingkat skema warna. Dengan begitu, maka nantinya akan tercipta kesan kalem dan tetap eyecathing seperti selendang dengan aksen renda.

 Dengan mengetahui tutorial simple berbusana kerudung hijab jenis segi empat dengan benar di atas, maka tentunya kita bisa dimudahkan lagi kalau ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat.

 Demikian saja bahasan tentang tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah. Jika ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat, maka harus tahu dulu info di atas.

Semoga dengan info panduan jitu ini biasa lebih terbantu mengenakan busana kerudung hijab segi empat kali ini. Pakailah hijab dengan maksimal terutama hijab segi empat, agar tampilan bisa lebih menarik.

You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers