Toyota Yaris 2018 Pilihan Elegan Untuk Berbagai Kalangan

May 13, 2019

Toyota Yaris kini sudah mengeluarkan varian terbarunya yakni Toyota New Yaris 2018, varian tersebut menghadirkan fitur-fitur terbaru serta desain yang lebih nyentrik dibandingkan dengan desain yang varian sebelumnya.

Selain itu spesifikasi yang lebih lengkap juga menjadi pembaruan dari Toyota New Yaris 2018 Ini, dengan harga Yaris Medan yang di Kisaran Rp 250 juta, anda sudah bisa membawa pulang Toyota New Yaris 2018 yang memiliki kesan yang Sporty, desain yang colorful dan juga khas anak muda.

Untuk Anda yang ingin lebih mengetahui tentang spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh Toyota New Yaris 2018 ini, anda bisa langsung berkunjung ke website auto2000.co.id atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda, untuk berkonsultasi mengenai mobil Toyota Yaris mana yang cocok untuk Anda dan budget yang anda tentukan.

Meskipun harga Yaris Medan berada di Kisaran Rp 250 jutaan, namun Toyota New Yaris ini mengusung mesin 1500 cc dengan kekuatan 107 Horse power dan juga 141 Newton meter, dengan spesifikasi mesin seperti itu memungkinkan anda untuk menunjukkan performa mesin mobil anda di jalanan.

Namun meski memiliki performa yang cukup besar Toyota New Yaris ini memiliki mesin yang sudah di usung teknologi dual VVTI, yaitu teknologi yang dikenal dengan hemat BBM karena teknologi dual VVTI memungkinkan konsumsi BBM lebih sedikit.

Sementara itu dari segi keamanannya Toyota New Yaris 2018 ini sudah memiliki stability control dan juga pengereman cakram di masing-masing roda, tapi hanya untuk versi TRDS saja, namun untuk fitur keamanan lainnya seperti airbag tersedia di berbagai tipenya. Tak tanggung-tanggung airbag yang disediakan dari Toyota New Yaris 2018 ini sebanyak 7 buah, yang terpasang di masing-masing tempat. Tentu saja menjadi fitur keamanan yang terlengkap dan terbanyak di kelasnya.

Meskipun harga Yaris Medan terjangkau, namun tidak mengesampingkan keamanan dari pengemudi. Selain itu Driving experience dari Toyota Yaris sendiri cukup enak, karena memiliki peredaman kabin yang lumayan sehingga suara dari luar tidak begitu masuk ke dalam kabin.

Mobil Toyota New Yaris 2018 ini sudah memiliki velg baru yaitu 2 warna, yang berukuran 16 inci. Selain itu ditunjang dengan suspensi yang lebih empuk dibandingkan versi sebelumnya, membuat kenyamanan berkendara anda semakin bertambah, terlebih lagi interior dari mobil Toyota New Yaris 2018 ini memiliki desain yang lebih mewah dibandingkan dengan sebelumnya dan juga tampak seperti dengan aksen merah di beberapa bagiannya.

Beralih ke bagian belakang, terdapat kursi yang mampu menampung 3 orang sekaligus karena memang terdapat 3 headrest di bagian kursi belakang.

 Selain itu dimensi legroom yang didapat di kursi belakang juga cukup lega. Terdapat di masing-masing kursi dan jok yang lebih empuk Sementara itu bagasi yang disediakan dari Toyota New Yaris 2018 ini juga cukup lega, dan sistem pembukaan dari bagasi yang sudah tipe elektrik, berdasarkan spesifikasi tersebut tentu saja bisa ditarik kesimpulan, bahwa Toyota New Yaris 2018 ini memiliki segmentasi anak muda yang ceria, selain itu juga bisa digunakan untuk semua kalangan.

Karena memang New Yaris ini lebih memiliki desain Sporty namun elegan, jika anda sudah menjatuhkan pilihan kepada Toyota New Yaris 2018 ini anda bisa langsung mengecek melalui website auto2000.co.id atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat, untuk menanyakan mengenai spesifikasi serta tipe-tipe apa yang cocok untuk Anda dan juga budget yang anda tawarkan.

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*