Mobil Hiace Toyota Primadona Pengusaha Travel

May 14, 2019

Banyak sekali peluang usaha yang bisa didapatkan dari memiliki mobil minibus yang cukup besar dan bisa menampung banyak orang.
Selain untuk jasa travel juga bisa digunakan untuk usaha antar jemput siswa sekolah. Untuk itu perlu kapasitas yang cukup banyak di kursi, juga performa mesin yang cukup kuat.

Selain itu juga penampilan mobil yang tidak sembarangan, karena itu Anda bisa memilih mobil Hiace Toyota sebagai sarana usaha dan bisnis anda. Karena Toyota Hiace ini ditunjang selain dari performa mesinnya juga kelegaan kabin yang disediakan cukup luas.

Selain itu kenyamanan dari penumpang juga diperhatikan, karena kursi yang disediakan cukup nyaman untuk Anda yang ingin memulai usaha travel maupun antar jemput siswa sekolah atau yang lainnya.

Anda bisa langsung mencari spesifikasi mengenai mobil Hiace Toyota di website auto2000.co.id, atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda, untuk menanyakan mengenai spesifikasi mobil Hiace Toyota mana yang cocok untuk jenis usaha yang akan anda geluti nanti.

Mobil Hiace Toyota ini dibanderol mulai harga rp 440 Juta hingga Rp 670 juta, tentu saja dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan mobil yang memiliki akomodasi cukup besar.

Di bagian eksteriornya desain yang ditampilkan cukup sederhana, mirip seperti minibus biasanya, namun kesan desain Toyota masih terasa pada mobil Hiace Toyota ini. Dilengkapi dengan velg kaleng ring 15 selain itu ground clearance yang cukup tinggi dan juga kita menggunakan sistem ABS dari segi pengereman untuk keamanan dari mobil tersebut.

Di bagian mesinnya sudah ditunjang dengan mesin 2KD 4 silinder, dengan 2500cc. Sementara itu mobil ini menggunakan bahan bakar solar atau deks yang pastinya lebih murah dibandingkan premium atau Pertamax, tentu saja ini menjadi pertimbangan utama anda ketika anda ingin menjalankan usaha dengan mobil Hiace Toyota ini.

Beralih ke bagian interiornya, mobil Hiace Toyota ini memiliki dasbor yang cukup sederhana, didominasi oleh desain plastik namun tampak masih cukup enak untuk dipandang. Selain itu juga sudah tersedia airbag untuk keamanannya di dasbor kiri dan di setir di bagian setirnya sendiri sudah bisa tilt steering untuk pengaturan kemudi anda.

Yang paling penting dari mobil Hiace Toyota ini sudah bisa menampung hingga 16 penumpang, karena ditunjang dari kabin milik mobil Hiace Toyota ini yang cukup luas. Meskipun menampung banyak orang, mobil Hiace Toyota Ini juga masih memiliki bagasi di bagian belakang yang bisa mengakomodasi beberapa barang.

Dengan mobil Hiace Toyota yang memiliki performa yang cukup tinggi, tentu saja bisnis usaha travel yang anda rintis akan semakin membuat pelanggan merasa nyaman karena mesin mobil Hiace Toyota yang cukup besar itu, bisa digunakan untuk kendaraan jarak jauh dan bisa mengangkut banyak orang, tentu saja nilai ekonomis tersebut bisa menjadi pertimbangan Anda, ketika memilih mobil apa yang cocok untuk bisnis usaha anda di bidang travel atau antar jemput siswa maupun karyawan.

Untuk itu dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Toyota Hiace ini meskipun desain dasbor yang cukup sederhana, dan juga desain eksterior yang sama dengan mobil minibus lainnya, namun yang menjadi titik tekan dari mobil Hiace Toyota ini adalah kenyamanan saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Untuk anda yang sudah menentukan pilihan dan menjatuhkannya pada mobil Hiace Toyota ini, anda bisa langsung mencari spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh mobil Hiace Toyota ini melalui website auto2000.co.id, atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda  untuk menanyakan spesifikasi serta varian varian mobil Hiace Toyota yang anda inginkan untuk merintis atau membangun usaha travel anda.

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*