Waze,Teman Perjalanan yang mengasyikkan

April 29, 2019

Malu bertanya sesat dijalan, setuju ya. Atau kalau mau lebih ekstrim malu bertanya ya jalan-jalan.
Gimana udah sepakat? Saat didaerah baru atau ragu kita butuh panduan dan cara lama kurang efektif.

Artinya kadang bisa digunakan kadang ngak. Pernahkah temans, bingung kemudian bertanya sama orang, eh malahan tambah nyasar. Itu biasanya terjadi sama orang yang ngak paham sama suatu daerah tapi sotoi).

Ya, kalau pergi dengan kendaraan pribadi kita rugi diwaktu, bahan bakar dan capek.

Nah,kalau pakai kendaraan umum seperti travel kerugian kita bertambah lagi yaitu diomelin atau dijutekin sopirnya.


Kemajuan teknologi bikin semua hal usang termasuk nyasar. Cukup dengan dowload aplikasi "WAZE" di playstore secara gratis.

Aplikasi ini  membantu kita dalam mencari alamat. Lah, bukannya setiap smartphone udah dibekali map. Iya..tapi ngak selengkap waze.

Waze adalah komunitas aplikasi berbasis lalu lintas dan navigasi terbesar di dunia. Waze akan memberikan gambaran rute perjalanan dan juga kondisi kemacetannya berdasarkan informasi dari komunitas lokal.

Artinya waze itu menggambarkan situasi di jalan secara real berdasarkan info dari pengguna waze.  Terus ya,kalau kita berkontribusi dengan memberikan info jalanan akan dapat poin.Asyikkan!

Tak hanya kemacetan, aplikasi ini juga bisa melaporkan kecelakaan, Rajia polisi , bahaya, penutupan jalan, rute terlarang  peringatan lain yang  ditemukan dijalan serta informasi tempat disepanjang jalan yang dilalui.

Oh iya, kita juga bisa menambahkan teman, mengirimkan peta lokasi atau memberitahukan mengenai waktu kedatangan anda.

 Ya ampun, sekomplit ini infonya hanya dalam satu aplikasi.waze bikin perjalanan cepat terutama bagi yang suka bepergian dan tidak tahu. 


You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Total Pageviews

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers