Natural honey, Sahabat Kulit yang Aman dan Berkhasiat

May 25, 2015

Natural honey sahabat kulit yang aman
Beberapa minggu yang lalu saya ikut reuni , ini reuni yang pertama diadakan setelah kami lulus kuliah.
Waktu telah mendewasakan kami, tidak ada lagi yang culun dandanannya , semua full make up, mungkin tidak mau terlihat jelek walaupun belum sukses . Kategori sukses itu banyak dan disederhanakan dengan bekerja atau berkeluarga. 

Beberapa teman udah berkeluarga dan punya pekerjaan tetap. Saya ingat banget waktu jaman kuliah rata-rata kami berdandan ala kadarnya asalkan tidak pucat itu udah cukup. Teman saya yang cuek zaman kuliah udah bermetamorfosis jadi cantik, bahkan saat salaman kulitnya halus banget. Saya saja sampai lama banget melepaskan gengaman tangannya apalagi suaminya. Buaha ..ha


Sahabat kulit yang cocok 

Seperti halnya teman, tidak semuanya bisa klop begitu juga untuk perawatan kulit . Dari dulu saya selalu selektif dalam hal  perawatan,  ngak mudah tergoda iklan .

Beruntung saya merasakan sendiri dampak berhasilnya melalui teman. Tanpa menunggu lama ,sepulang reuni cuss menuju supermarket. Sayangnya,  seperti yang dikatakan teman produk rahasia kecantikan kulitnya tidak tersedia disembarang tempat. Huiuf . .  Perburuan yang sia-sia. 

Keesokan harinya saya menuju giant , dan senyum tak berhenti mengembang saat melihat etalasenya lengkap dengan produk yang direkomendasikan teman .Duhh... nyesal juga coba dari awal kesini sehingga tak bolak-balik dan yang pasti tak rugi diongkos. 

Saya kalap dan langsung memborongnya karena rumah jauh dari Giant. Biasanya ada uji saat gunakan produk baru dengan membeli ukuran terkecil, kalau terjadi masalah seperti alergi tinggal buang saja produknya tak rugi besarlah. Tapi kali ini yakin produknya  bagus tidak akan menyebabkan iritasi di kulit karena mengandung madu yang murni.  Wajarlah kulit teman saja lembut, lembap dan cerah. 

Selain Giant ,produksi rahasia ini bisa dibeli di carrefour dan hypermart.



Produknya bernama Natural Honey ,terinspirasi dari madu yang memiliki berbagai khasiat sehingga banyak dicampurkan dalam makanan minuman dan produk kecantikan. Sebagai penarik mata produsen menggunakan kemasan kuning cerahcerah. 


Lebah sebagai penghasil madu menjelajah tempat yang ada serbuk sari dan menghisap nektar. Madu dihasilkan karena kerja keras lebah pekerja dalam mengumpulkan makanan seperti nektar dan sari makanan kemudian  dengan bantuan zat spesifik yang ada dilebah tersebut berubahlah menjadi madu.  

Madu akan membuat kulit sehat dan cerah  karena mengandung antioksidan (memperlambat penuan sel kulit),moisturizing (melembabkan kulit), anti-inflamatori(anti radang cocok bagi yang kulit sensitif seperti saya)


Natural honey merupakan produk kecantikan dalam bentuk losion, yang digunakan untuk tangan dan seluruh tubuh. Hasil terbaik didapatkan dengan mengoleskan pada tangan dan tubuh setelah mandi sehingga kulit senantiasa sehat, segar, dan  bercahaya.


Tidak seperti produk lainnya yang masa kelembabannya sesaat, natural honey tidak perlu repot mengoleskannya berulang kali.  Formula 24h akan mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Natural honey memiliki 4 jenis yang disesuaikan dengan masalah kulit dan yang pasti ke semua varian ini ada kandungan pure honey yang berguna untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit. .  

1. Natural honey Moisture Rich 

 Ini cocok bagi saya yang punya kulit kasar dan pecah-pecah terutama di siku dan tumit. Kandungan adalah Olive oil berguna untuk melembabkan kulit , vitamin E berguna untuk merawat kulit kusam dan kasar serta menggunakan formula 24h

2. Natural honey pure white

Varian ini berguna untuk mengatasi kulit kusam dan tidak bercahaya. Adapun kandungannya Yogurt kaya nutrisi alami untuk kulit, Vitamin B3 mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih, ditambah lagi dengan SPF 30 PA++ secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. 






3. Natural Honey Antioxidant



Natural honey diciptakan disesuaikan dengan masalah kulit , termasuk bagi yang bekerja diluar ruangan terutama alam bebas perlu perlindungan yang maksimal untuk mencegah paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. 

Natural Honey Antioxidant, mengandung orange extra yang kaya vitamin c sebagai antioksidan. Doubel uv protection berguna untuk melindungi dari paparan sinar matahari serta ada formula 24 h



4. Natural Honey Firm Youthful

penuan tidak bisa dipungkiri pasti akan terjadi tapi bisa dicegah supaya tidak terjadi penuan dini sehingga kulit masih tetap kencang.Natural honey varian ini saya rekomendasikan untuk mami karena mengandung yeas extra berfungsi untuk kondisioner kulit, kolagen untuk remajakan kulit serta formula 24 h .
  

Yuk pakai natural honey untuk kulit indah dan sehat . Dalam memilih variannya jangan lupa disesuaikan dengan masalah kulitmu

Tulisan ini diikutkan dalam Beauty Benefits of Honey” Blogging Competition

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*