MyDreamyVacantion Tanah suci

March 18, 2014

Sebagai umat islam, tempat yang ingin dikunjungi adalah Makkah dan Madinah.

Keinginan berkunjung ke tanah suci itu ada tapi saya merasakan kian kuat saat ini. Ketika sebuah problema yang menampar hidup membekaskan luka dan kesedihan. 

Lara hati yang tak bisa disembuhkan ini harus diadukan kepada Allah SWT dan terasa lebih baik jika bisa ke tanah suci ini. Walaupun ya, dimanapun berdoa asalkan ikhlas pasti didengar . 
Keinginan agar luka ini cepat mengering jadi perluu tempat mustajab. Mekah dan Madinah salah satunya.
Seperti halnya sebuah novel berjudul di bawah lindungan kakbah. Saat hamid si tokoh utama terluka karena cinta tak bisa bersatu, maka larilah hamid menuju rumah allah. 
Memilih mengunjungi suatu tempat saja butuh Perjuangan apalagi negeri yang dimuliakan ini.  
Selama ini kita pun diajarkan berjuang untuk capai sesuatu dan suri tauladan itu adalah Siti hajar. Berjuang dengan tawah dari safa ke marwah untuk mencari air untuk nabi ismail. 

 
Sebuah keinginan agar terwujud perlu usaha, adapun usaha saia adalah dengan menabung. Walaupun gaji kecil bahkan tak cukup, tapi saia yakin bisa terkabul. 
Usaha lain yang bisa dilakukan adalah dengan berdoa agar bisa menginjakkan tanah suci dengan segera(dipercepat).   
Selain itu dari sikap pun perlu berjuang untuk bisa lebih baik. Karena setiap perbuatan yang terjadi di negeri ini akan langsung di balas.
Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway oleh mak indah nuria savitri .  Keren juga tantangan yang di berikan yaitu menuliskan sebuah MyDreamyVacantionh angan-angan, semoga bisa tercapai dan hadiah bisa sampai kerumah he..hee





You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers