Buktikan Cintamu dengan Premarital Tes

January 16, 2013

Pemeriksaan pranikah
Membuktikan cinta menjadi hal yang penting karena ingin melihatkan kesungguhan hati.
Pembuktian cinta biasanya terjadi sebelum menikah. Bermacam cara dilakukan seperti, mampu menempuh tempat jauh, janji ontime, korban ini itu dsb.

Baeklah. Pembuktian diatas udah biasa.Ye kan? Ada kok yang lebih hebat. Apa itu? pemeriksaan pranikah alias primarital.

Terdengar asing tapi pemeriksaan kesehatan ini perlu dilakukan bagi pasangan yang mau menikah. Lalu dimanakah letak pengorbanannya? Begini, pemeriksaan akan mengungkap kondisi masing-masing, dan kebanyakan orang tak siap. Takut setelah ini batal nikah
Buktikan cintamu

Sebenarnya, ini dikembalikan lagi pada pasangan masing-masing. Kalau cinta mah, apapun akan diterima. Bukankah lebih baik tahu sekarang dari pada besok udah nikah.

Pernahkan, dengar cerita tali pernikahan putus karena infertilitas. Biasanya masalah kesehatan yang satu ini banyak makan korban.

Yuk lakukan Premari tes

Pemeriksaaan ini sama aja dengan general check up, tapi yang membedakannya dilakukan waktu mau menikah. Yang diperiksapun seluruh tubuh dan prosesnya tak lama tapi mahal, Disinilah letak pengorbanan. 

Tujuan pemeriksaaan premarital adalah:

  1. untuk deteksi kelainan bawaan 
  2. Cegah penyakit menular 
  3. Periksa kebugaran 
Dari tujuannya bisa terlihat kalau memang penting, maka dari itu lebih baik paradigma diubah. Lebih baik ketahuan sekarang penyakitnya dan bisa disembuhkan, dari pada besok timbul konflik .

Sebenarnya penyakit apa saja yang bisa diketahui??? Yang pasti penyakit keturunan, yang sedang diderita dan kelainan tubuh.

Duhai pecinta!!!!buktikan cintamu dengan pemeriksaan pranikah

You Might Also Like

0 komentar

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers