OPPO F1 , SELFI SEMPURMA SETIAP SAAT

April 10, 2016

. Selama ini kita sering ketergantungan dengan orang lain jika ingin mengabadikan sebuah momen. Tolong fotokan donk, minta tolong tanpa kenal orang tersebut , sebenarnya hal ini tidak salah kok hal ini tapi terasa mengurangi kenikmatan berfoto. Mau foto di spot yang dianggap menarik tapi tidak ada orang gimana itu? repotkan.

Sejak ponsel lahir dengan kamera depan membuat kita bebas berekspresi , buktinya dengan kelahiran trend selfie. Selfie seolah menjadi kebutuhan dan sebuah kenikmatan berfoto terasa. Aduh.. aku jelek di sini , hapus lagi sampai ketemu hasil foto yang waw. Atau ketemu ada yang menarik tinggal bliz,,, blizz saja sehinnga kilatan ponselnya menari-nari di udara. Keuntungan punya kamera depan selain bisa selfie adalah bisa video call. Lawan bicara terasa dekat dan nyata  ,itulah  kemajuan teknologi memudahkan hidup. 

Kamera depan akan terasa biasa dan tak berguna ketika  lawan bicara video call buram atau hasil selfienya jelek. Orang lebih banyak menggunakan kamera depan untuk selfie daripada video call sehingga tren selfie makin meningkat, sehingga saya lebih fokus membicarakan selfie saja. 

selfie itu ada sisi positifnya seperti membuat akrab sedangkan negatifnya merepotkan dan menggangu orang. Selfie itu tidak salah asalkan kita bisa menempatkan  situasinya dan kameranya. Maksudnya kamera ponsel, harus yang bagus dengan resolusi tinggi dan saya merekomendasikan oppo. kenapa? oppo bagus dan buat inovasi. Awal saya kenalan dengan Oppo saat mendengar kehebatannya kamera bisa diputar sehingga hasil photo menjadi bagus

Saya kepoin oppo untuk melihat perkembangannya dalam ciptakan produk baru tapi sayangnya belum bisa memiliki oppo karena tidak ada budget. Oppo itu menyentuh kalangan menengah sampai dengan keatas . Semakin canggih vitur yang ditawarkan maka harga makin keatas, walaupun begitu ponsel oppo untuk yang menengah juga bagus dan tidak mengecewakan. 

Produk terbaru yang dibuat oppo bernama oppo F1, F1 ini mengingatkan kita dengan mobil formula yang keren, cepat dan tangguh. Seperti hal itulah oppo F1 yang dibuat dengan tampilan keren , daya kecepatan internet makin bagus karena ada jaringan 4LTE

OPPO F1 tidak salah dinobatkan sebagai selfie expert karena terdiri atas  kamera depan 8-megapixel yang luas lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Akibatnya membuat cahaya masuk yang lebih banyak sehingga menghasilkan selfie yang tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.
selfie ditempat dgelap? bukan mimpi karena oppo mampu mewujudkannya di ruangan gelap karena ada fitur screen fash. Fitur ini akan mengubah seluruh permukaan layar dari F1 menjadi Flash kamera, dengan mengoptimalkan tingkat kecerahan yang ada. . Menggunakan oppo F1 serasa berfoto dengan kamera profesional. Mau beli kamera profesional  tidak semua bisa beli karena harganya bikin pingsan, , kalau ada yang murah kenapa beli yang mahal?
smartphone selfie terbaik

Gimana masih ragu? udah beli aja si oppo cameraphone ini dan beli dimana? kunjungi aja blibli.com untuk membelinya . Oh iyaa ini rekomendasi kedua saya untuk beli di blibli,com. Di sini pengirimannya gratis seluruh indonesia dan mbak/mas -mas adminnya tidak pakai libur alis 24/7. , banyak promo dan ada cicilan sampai 12 bulan. Tunggu apalagi? ayoo berangkat obrak-abrik cin bliblinya dan temukan oppo F1
 
 
 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers