Thursday, 21 May 2015

Surat untuk Warung Blogger


Dear Warung Blogger

Selamat ulang tahun  yang ke 4 Warung Blogger(WB) , jika kamu diibaratkan seperti anak balita pasti sedang  lucu-lucunya. Syukurnya itu tidak terjadi,  kalau tidak gawat juga  . Kamu berbeda walau masih muda tapi sudah dewasa dalam bersikap. Harapan saya kamu bisa terus menjadi tempat nauangan blogger dalam berbagi. Kami blogger butuh rumah ramah yang mau menerima tulisan dan mensharenya dan WB bersedia melakukannya. 

Awal kita kenal itu terjadi tak sengaja saat saya seorang blogger yang sebatang kara tidak tahu jalan , saya hanya tau menulis saja tapi tidak tau cara untuk berbagi . Saya beruntung saat menemukanmu di twitter ,mengamati cara kerjamu yaitu me retweet , memfaforitkan dan akhirnya menshare sehingga postingan ini bisa dibaca. Saya merasa tersanjung dan bersemangat saat postingan punya sayang yang biasa di faforitkan , apalagi jika ada yang komen postingan . Mempunyai teman baru bahkan dapat rejeki dengan ikuti GA dan kontes semua itu berkat jasamu. WB menjadi rumah bagi karena mempunyai apa yang dibutuhkan oleh blogger terutama bagi pemula. 


Kegiatan untuk mendekatkan WB dengan anggotanya banyak seperti PKK, kumis , kuis akir pekan dan diskusi . Sayangnya saya tidak mengikutinya  dikarenakan faktor kesempatan(PKK, KUMIS, kuis akir pekan ) dan ketidaktahuan(diskusi), sejujurnya rugi terutama diskusi saya merasa ilmu blog saya jalan ditempat . Saya udah ubek  rumah WB tapi tidak menemukan forum diskusi, saran saya sebaiknya dibuat jadwal diskusi setiap bulan dan kalau bisa  pendengarnya bisa online juga bertanya.

Saya suka dalam cara pemberian layanan WB tidak membedakan member lama dan baru semuanya pasti di share. Admin WB sangat ramah dan tak bosan menjawab pertanyaan member, serta mau bantu member baru yang masih belum paham cara share postingannya. WB juga disiplin dalam bekerja yaitu dengan memberikan ada batasan perhari untuk setiap member share sehingga memberi kesempatan untuk yang lain , selain itu  saat pukul 22.00 admin menutup jadwal share. Saya mengira share postingan yang telah disangkutkan ke twitter WB lewat dari pukul 22.00 akan dilupakan ternyata esok harinya masih di share. Saya salut dengan WB yang menghargai karya setiap membernya. Untuk WB terutama Admin terima kasih telah mau membantu blogger untuk berkarya.  
Selamat ulang tahun WB semoga selalu bisa menjadi tempat bagi para blogger untuk bernaung

No comments :

Post a Comment