Review meja makan Waldenburg Meja Makan Extendable Motif Marmer dari iCreate.id"

February 25, 2021

Semenjak hobi melihat Instagram home decor, saya jadi mengetahui bahwa menata rumah itu ngak asal saja. Belum tentu yang diposting orang bisa diterapkan semuanya di rumah kita. Alih-alih ingin rumah jadi asthetic malahan yang ada merusak mata dan tak jarang jadi seperti kapal pecah.  Benarkah kapal pecah? Ngak sebenarnya, kapal pecah itu identik dengan berserakan, ha...haa. Lebih tepatnya tidak tertata sehingga terkesana semerawut.

Sebelum menata rumah lebih baik pikirkan konsepnya apakah ingin tema shabi, industrial, Skandinavia atau Farmhouse. Kenapa? Karena tema itu terkait dengan furnitur yang mau dibeli. Kebayang ngak betapa lucunya rumah tema shabic tapi diisi oleh furniture, industrial. Walaupun ngak dipungkiri ini terkait selera.

Setelah menemukan tema yang cocok, pertimbangan membeli ornamen seperti wall decor dan karpet yang menunjang tema. Pilih yang simpel tapi cantik dan disesuaikan dengan kondisi ruangan atau rumah. Jangan memborong semua hiasan dinding kalau ukuran rumah kecil, bukanya terlihat cantik malahan yang ada terlihat berantakan. Atau beli karpet besar padahal rumah berisi banyak furniture, betapa repotnya saat mau bersihin rumah.

Khususnya rumah ukuran kecil disiasati dengan pemilihan cat berwarna putih untuk menimbulkan kesan luas. Langkah selanjutnya adalah memilih furniture  berdesain sederhana dan fungsional, serta memiliki nilai estetika. Perabot yang multifungsi contohnya meja makan. Kenapa? Karena meja makan fungsional, tak hanya sebagai tempat berkumpulnya saat menyantap hidangan tapi juga sebagai tempat bersantai bahkan bisa juga sebagai meja tamu. Multifungsi bukan? Ngak percaya? Lihat bentuk meja makan hari ini udah cantik dan modern. 

Berikut ini tips untuk memilih meja makan yang bisa bikin tampilan rumah elegan tapi ngak bikin 'sesak' ruangan

1. Sesuaikan ukuran rumah atau ruangan 

Jangan sembarang memilih! Sesuaikan ukurannya dengan ruangan. Patokannya adalah keberadaan tak memengaruhi ruang gerak. Ngak bikin susah beraktivitas. Meja makan bentuknya bermacam-macam tak hanya persegi panjang saja tapi juga lingkaran dan  kotak (persegi).

Meja bundar cocok untuk ruangan berukuran kecil. Meja bentuk ini cocok untuk ruang sempit dan tidak memiliki sudut tajam. Meja bentuk persegi panjang seperti halnya meja bulat cocok untuk ruangan sempit. Sedangkan Meja bentuk persegi panjang cocok di ruangan berukuran panjang dan sempit. 

Bahkan, kini meja makan ada yang dapat di panjang-pendekkan atau dilipat. Istilahnya extendable. Tujuannya memanfaatkan ruang makan dengan optimal. Serbaguna banget bukan, ketika di rumah hanya berdua saja cukup pakai yang pendek saja dan jika akan mengadakan makan malam dengan banyak orang atau perayaan mejanya bisa dipanjangkan. 

2. Tentukan bahan

Saat ini banyak jenis bahan yang digunakan untuk meja tak terbatas kayu saja ada bahan MDF, plastik atau kaca. Harus selalu diingat ada perbedaan harga diantara bahan tersebut. 

 3. Sesuaikan dengan Anggota Keluarga

Jika punya anak kecil perhatian sudut meja apakah tajam dan harus diingat ini berbahaya bagi anak. Lebih baik pilih dengan sudut yang bulat Itu. Jumlah anggota keluarga pun harus menyesuaikan. Ada kapasitanya ukuran jangan memaksa makan di meja kecil . Intinya makan bersama harus membuat nyaman anggota keluarga dan bisa membuat mereka bergerak. 

Belanja meja makan di icreate

Setelah ketemu jenis yang diinginkan saatnya belanja bukan? Tapi belum lengkap jika tak mengintip tempat penjualan furniture online karena barang yang dijual cantik dan modelnya kekinian. Dan saya merekomendasikan berbelanja di Icreate.id, sebuah Toko online yang menyediakan berbagai macam furniture berkualitas dengan harga terjangkau. Lokasi berada Bumi Serpong Damai. Apa sajakah kelebihan dari toko ini?

1. Barangnya lengkap mulai dari sofa, meja, lemari, dekorasi sampai peralatan kantor.

2. Menerima pembelian secara online 

3. Free ongkir dan instalasi  buat kita yang tinggal di Jabodetabek dan Bandung.

4. Bekerjasama dengan Marketplace seperti shopee dan Tokopedia. Terutama bagi yang didaerah belanja di Marketplace sebuah solusi untuk mengatasi ongkir yang mahal.

5. Harga lebih murah dibandingkan kompetitor lainnya 

6.Bisa return barang, ini yang sangat diharapkan bagi pembeli online.

Perjalanan yang jauh tak menutup kemungkinan ada barang yang penyok, patah atau tak sesuai. Adanya return sangat membantu. Cukup menunggu paling lama 3 hari saja maka komplen akan ditanggapi oleh icreate.id

Review Waldenburg Meja Makan Extendable Motif Marmer



Ketika di rumah hanya berdua saja meja makan kecil cukup,namun kalau kedatangan tamu 4 orang kebayang bingung bukan? Antara mau menawarkan lesehan atau berdempetan di meja makan. Namun kini, telah hadir wandelburg meja makan extendable motif marmer  Meja makan ini bisa disesuaikan ukuran dengan jumlah orang, ketika ada 6 orang ingin makan bersama cukup tarik daun ekstensi bawaan meja saja dan meja akan bisa digunakan tanpa merasa sempit. Adapun ukurannya saat pendek 160 cm x 90 cm x 76 cm dan ketika dipanjangkan menjadi 200 cm.

Tampilannya tak hanya extendable tapi juga cantik dan minimalis.Terbuat dari  MDF Top yang dilapisi dengan paper and White Powder Coating Metal Tube. Tampilannya cantik dan elegan, menggunakan motif marmer. Bicara meja ngak lengkap tanpa kursinya, kursi meja makan ini dibuat mewah juga. Bodinya dilapisi bahan Velvet  dengan dudukan yang diberi spons padat sedangkan sandarannya dirancang khusus yang mencegah pegal atau tidak nyaman saat duduk dalam jangka waktu lama. 

Jadi, ketika habis makan masih mau lanjut ngobrol ngak masalah bukan. Adapun harga sepaket meja makan ini sebesar Rp.3,399,000. Harga yang sesuai untuk kualitas dan tampilan cantik. Menurut saya meja makan jenis Waldenburg Meja Makan Extendable Motif Marmer cocok untuk semua tema rumah. 

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*