Realme narzo 20 Series Menjadi Smartphone Wajib untuk Kaum Muda

November 10, 2020

"Rajin belajar biar cita-citanya tercapai sehingga bisa membanggakan orang tua", nasehat ini seolah lekang oleh zaman. Banyak kaum muda yang lengah, belajar hanya sebagai kewajiban anak untuk orang tua saja bukan salah satu upaya untuk tercapainya cita-cita. Bicara cita-cita pun tak seasyik dahulu bahkan tak sebanding dengan kesuksesan hidup yang akan diraih. 


Dahulu, berpikir jika jadi polisi, dokter, perawat, arsitek dsbnya itu bikin bangga orang tua dan hidup akan mapan. Jadi, kuliah bikin lebih mudah dapat kerja sehingga kemungkinan hidup mapan bisa terwujud. Nahh... ketika tak bisa kuliah misalkan akibat ngak ada biaya maka orang tua atau anak akan bekerja sambil menabung untuk biaya kuliah. Istilah kerja untuk mengumpulkan biaya. Ada juga kasus kuliah disembarang jurusan saja yang penting dapat ijazah sehingga bisa digunakan untuk melamar kerja. 

Pola diatas mulai berubah entah disadari atau tidak, kini kaum muda pun bisa menghasilkan uang dari konten-konten. Banyak diluar sana yang hidupnya berlimpah materi. Atau ada yang hobinya nge-game pun bisa menjadikannya sebagai sumur rupiah. Keberadaan smartphone tak hanya mempermudah kehidupan tapi juga menghasilkan materi. Namun, harus diingat jangan kebablasan sampai lupa waktu, kesehatan terganggu atau yang hal negatif lainnya . 

Selalu ingat keberadaan smartphone seperti 2 sisi mata uang sebagai generasi muda jangan sampai dikendalikan olehnya, bijaklah dalam menggunakannya. 

  kegiatan yang wajib pakai smartphone 

Hari ini smartphone bukan barang mewah tapi hampir jadi kebutuhan tersier. Tak ada yang mengira si benda pipih ini bisa naik tingkat bukan? Dulu hanya milik kaum berduit saja, kini semakin maju zaman maka orang akan dipaksa untuk menerima keberadaannya sebagai barang penting yang menunjang kehidupan bahkan bisa menghasilkan. 

Kegiatan yang bikin smartphone wajib ada 1. Konten creator 

 Diatas udah saya singgung sedikit tentang kemampuan smartphone untuk menghasilkan uang. Di zaman sekarang mencari uang tak melulu dengan berpeluh atau menggunakan otot. Cukup dengan otak dan kreativitas saja. Selama ini jika bicara konten creator itu cakupannya hanya youtuber dan blogger, ternyata ada juga sosial influencer dan yang terbaru tiktoter. 

Membagikan konten positif dan hiburan saja bisa menambah penghasilan. Siapa yang mengira dengan joget, lipsink atau bikin video durasi pendek di tiktok itu bisa bikin terkenal. Bahkan kini tak hanya para artis orang biasa pun kena deman tiktok. Saya pun mencoba peruntungan didunia konten creator sebagai pembuat video dan penulis blog. Terutama blog saya mulai merasakan manfaat secara finansial sedangkan untuk YouTube baru mencoba. Bagaimana dengan tiktok? Belum berani mencoba, hanya baru sebagi penikmat saja. 

 2. Bisnis 
Skala bisnis rumahan yang menghasilkan dari jualan online. Kini muncul pebisnis muda yang menguasai dunia Digital untuk memasarkan produk ataupun jasa. Atau jika lebih kreatif dengan menciptakan aplikasi untuk memudahkan kehidupan seperti transportasi, editing, fotografi, gaming, transaksi keuangan dsbnya . Kesemuanya ini menjadi uang jika banyak diunduh. 

 3. Gaming 
Tak ada yang mengira dari hobi game online bisa menghasilkan, dulu orang menjadika nnya konten untuk YouTube. Kini malahan ada olahraga englektronik atau eSport. Dulu Esport sering di pandang sebelah mata oleh banyak orang kini sudah semakin di perhitungkan. Kelompok masyarakat yang menyukainya adalah kaum milenieal. 

 4. Belajar Di masa new normal sistem belajar online pun diterapkan demi menciptakan pendidikan tetap berjalan. Sejumlah sekolah dan universitas menerapkan sistem virtual tanpa tatap muka langsung. Walaupun jadi keluhan bagi sebagian masyarakat dengan ekonomi ke bawah, serta tinggal di pelosok. 

 Keempat kegiatan diatas menunjukkan Leap to Next Gen yaitu peralihan gaya hidup baru dengan dukungan technology. .

Review realme narzo 20

Smartphone yang menurut saya baik untuk dibeli adalah gaming. Kenapa? Karena jenis ini awet baterai dan didukung oleh prosesor yang mumpini. Tapi smartphone jenis ini pastinya harganya mahal dan hanya dijangkau oleh kalangan atas. Tenang... Kini hadir realme narzo 20 sebuah smartphone untuk gamer tapi harganya terjangkau. Adapun harganya sekitar Rp 2 jutaan. Apa saja kelebihan dari produk realme terbaru ini?
 1.Baterai 
 Untuk bisa menikmati baterai full (4.300mAh) dengan mengisinya selama 60 menit. Kemampuan fast chargingnya luar biasa, dalam waktu 30 menit dapat mengisi sampai 70%. Ini sangat disukai oleh semua orang termasuk gamer, bayangkan saja saat main tiba-tiba baterai off. Duh, bikin kesalkan?

 2.prosesor
 Menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T dan juga dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 kinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan GPU 800MHz Mali-G76. 

 3.Layar
 Layarnya 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Artinya dalam setiap detik layar realme Narzo ini mampu menghasilkan 90 frame sehingga akan memberikan kenyamanan saat menonton video. Lama menatap layar ngak akan bikin pegel mata karena adanya Eye Protection yang bisa menyesuaikan suhu warna layar. Caranya dengan menaikkan suhu warna layar untuk mengurangi radiasi cahaya biru layar. Pengaturan ini bisa kok otomatis. Resolusi layar FHD+ 2400x1080P, rasio screen-to-body 90,5%, kecerahan puncak 480 nits. Ada satu yang menarik yaitu adanya Punch-hole Light Effect, tepi kamera depan akan menyala saat dikunci. 

 4.kamera 
Ada 4 kamera yaitu 2 depan dan belakang. Kamera depan kapasitas resolusi 16MP dengan aperture F2.0,dilengkapi dengan AI Beauty. Sedangkan kamera belakang yaitu 8MP 119 ° ultra-wide-angle dan 48MP. Jika suka bikin konten video ada fitur video seperti Stabilisasi Video UIS, Video Ultra Wide-angle, perekaman video 4K/30fps dan perekaman video slo-mo 1080P/120fps 720p/240fps.

 Adapun berat realme nazro ini memiliki berat 191gram dengan ketebalan 6mm. Seperti smartphone lainnya ada sensor sidik jari dan pengenalan wajah. cukuplah 1 klik saja kunci akan terbuka. realme narzo 20 memiliki varian memori RAM 4 GB + ROM 64 GB yang didukung dengan slot 3 kartu, yaitu 2 untuk kartu SIM dan 1 lagi untuk Micro SD hingga 256 GB. Untuk sistem operasinya menggunakan android 10 . Bagaimana? tertarik . yuk ikuti saja 11.11 selebrasi

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*