Bermain Berbagai Wahana di Jawa timur

December 11, 2019

Rutinitas harian yang monoton bikin jenuh dan jika dibiarkan berdampak pada produktivitas. Jadi ketika libur telah tiba jangan sia-siakan kesempatan untuk bermain bersama keluarga besar atau kerabat dekat.

Tak perlu ke tempat yang mewah sebenarnya, cukup disuatu tempat yang menyegarkan dan juga menyenangkan. Nah, salah satu wisata yang paling seru dan menyenangkan adalah wahana permainan.

Wahana permainan tidak hanya berupa permainan berat seperti roller coaster dan lain sebagainya, ternyata wahana permainan air tetap diminati seluruh anggota keluarga.

Kebanyakan wahana permainan seperti dufan dan lainnya menjadi favorit karena memacu adrenalin, ternyata hal ini ngak buruk malahan membuat kita lebih berani dan tidak lemah menghadapi segala hal. Oleh karena itu , di daerah Jawa timur sudah terdapat lokasi yang bisa dikunjungi dan bahkan wahana permainan disini bisa dicoba untuk siapa saja.

Penasarankan, Lokasi yang bisa dikunjungi
ketika liburan di Jawa Timur?

Rekomendasinya adalah Jatim Park, sebuah taman bermain yang berlokasi di Kota Batu.

Tempat ini tak hanya menyediakan berbagai hiburan saja tapi juga ada fasilitas restoran. Kebayangkan anak-anak asyik bermain kita sebagai orang tuanya menunggunya dengan memanjakan perut.

Setelah perut kenyang kita bisa bermain bersama anak juga, sebab ada puluhan wahana yang unik dan cocok untuk semua umur baik anak anak maupun dewasa. Namun, harus tetap ikuti peraturan yang berlaku, beberapa arena ada yang boleh untuk anak-anak dan tidak dianjurkan.

Tiket masuk untuk ke Jatim Park ini sebesar 70.000 rupiah saja, sedangkan pada akhir pekan Rp.100.000 perorang.

Disini dijamin kita akan merasakan ke seruan luar biasa, rehat sejenak dari rutinitas harian.

Perkembangan yang pesat membuat Jatim Park berdiri di dua lahan yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Adapun perbedaan dari keduanya yaitu pada isi didalam taman tersebut. Dikutip dari berita jawa timur, pada Jatim Park 1 disediakan seluruh wahana permainan. Hemm... bikin puas seluruh wisatawan, nah pada Jatim Park 2 ada dua buah hal yang menarik yaitu Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Di batu Secret Zoo,kita akan melihat beberapa hewan satwa yang dilindungi dan sudah dirawat sejak lama di Jatim Park ini. Sedangkan pada Museum Satwa, terdapat berbagai koleksi hewan yang telah mati lalu di awetkan didalam museum. Jadi tak hanya liburan saja tapi kita juga bisa sekaligus edukasi anak. Oh iya... Kesemua hewan itu aman dan dilindungi  oleh pemerintahan Jawa Timur.

Bagaimana, tertarik datang? Sebelum kesana ada satu rahasia yang wajib diketahui, datang pada hari biasa karena pada hari libur sudah pasti kawasan ini sangat sesak , dipenuhi pengunjung baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Alasan lainya untuk bisa menikmati seluruh atraksi yang ada di Jatim park. 

Oh iya...untuk wisatawan yang jauh dari Jatim ngak perlu bingung, didaerah ini terdapat penginapan dan Hotel. Biasanya tempat wisata apa-apa mahal bukan? Termasuk hotel, tapi itu ngak berlaku di sini. Budget Hotel mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.150.000 saja. So selamat berlibur.

Sumber gambar
https://www.nativeindonesia.com/jatim-park-2/

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

KSB

yang diikuti

Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Total Pageviews

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers