Praktisnya Memasak Rendang Dengan Sharp Helsio Automatic Cookware

September 20, 2017

"Daging kurbannya dijadikan rendang  saja". Rasa rendangnya pasti enak sebab dari daging segar" pinta si uda.

"Aduh...  Bisa gak ya?  Bikin rendang itu ribet dan makan waktu lama. Saya ngak pernah bikin sendiri,  selama ini bumbunya diramu oleh ibu sedangkan saya bagian ngaduknya" keluh saya

"Pasti bisa,rendang itu istimewa sebab memasaknya membutuhkan kesabaran. Wajar saja memakan waktu, dimulai dari gulai yang sesekali diaduk kemudian berubah menjadi kalio dan harus rajin diaduk kemudian akan berwarna hitam pekat bernama rendang.

Keistimewaan akan bertambah saat dibuat dengan penuh rasa oleh istri yang tidak pernah membuat sendiri. *gombalan suami.  Dan lagi, lanjut suami" memasak rendang hari ini tidak ribet seperti dulu. Santan dan bumbunya sudah ada yang jual. Kita tidak perlu repot memeras santan atau ngulek bumbu"

"Benar sekarang sudah praktis tapi ngaduk rendangnya belum praktis dan membuat pegal tangan. Andai ada alat yang bisa memasak sendiri seperti rice cooker ,masukkan beras cetekkan dan tak lama kemudian nasi matang pasti seru "Ujar saya

"Ada sayang, namanya sharp helsio automatic cookware. Alat ini bisa membuat berbagai jenis makanan dengan waktu yang tidak terlalu lama bahkan tanpa perlu repot mengaduk. "Cerita suami saya. "Sharp selalu selangkah lebih maju" lanjut suami, mereka menciptakan automatic cookware dengan tujuan easy, tasty dan healty saat memasak. Kalau penasaran kamu buka saja websitenya dan fanpage" oh iya.. rendangnya jangan lupa "ujar suami


Begitulah updatenya si uda, sampai launching automatic cookware saja dia lebih tahu dari saya. Hadeh... Kudetnya. Tanpa membuang waktu saya mencari infonya.

Dan.... Ini alat idaman saya banget karena memilik keunggulan
1.automatic cooking.

 tidak perlu repot  dan yang pasti goodbay sama tangan pegal sebab healsio automatic cookware dilengkapi dengan pengaduk yang bergerak otomatis disesuaikan dengan jumlah dan tingkat kelembutan makanan.
Pasti akan berbeda pengadukannya saat membuat menu desser dengan rendang, sebab mempunyai 330 pola dengan adukan berbeda. Bisa menyesuaikan dengan berbagai menu dan saya tidak perlu takut masakan akan hancur.

2.steam circular teknologi

Cara tercepat untuk membuat makanan dengan menambahkan air. Ternyata cara ini membuat banyak nutrisi yang larut, bahkan cita rasa alami akan hilang. Menggunakan healsio automatic cookware itu tidak perlu lagi, dengan teknologi pintarnya memasak menggunakan kelembaban alami dari bahan makanan.Panas dari dalam panci membuat air yang ada dibahan makanan menguap kemudian turun dari tutup yang berbentuk kerucut-kerucut kecil dan akan menetes kebahan makanan tersebut.

3.heating control teknology doubel sensor

Sensor yang bekerja ada 2 yaitu steam sensor dan temperatur sensor. Adapun keduanya berkerja bersama,  sensor temperatur akan mengatur panas dan mencegah makanan menjadi gosong. Hebatnya lagi bisa mendeteksi makanan sedangkan sensor steam merupakan sensor uap. Ketika memasak uap dari makanan akan keluar dari panci , sayang sekali bukan.Padahal uap ini merupakan Sari makanan.. Atau ketika makanan matangpun uap ini tidak akan tumpah saat membuka sharp healsio automatic cookware, kesemua ini berkat kerja sensor.

4. Present times cooking

Makanan akan terasa lezat saat disantap selagi hangat. Berkat Sharp Healsio automatic  cookware ini bisa diwujudkan teknologinya bisa mengatur suhu setelah memasak dengan waktu yang diinginkan, maksimalnya 12 jam.
Jadi kalau saya memasak makanan malam hari dan ingin mengatur matangnya pagi hari bisa banget nih.

Ada 115 masakan yang bisa dibuat di sini. Cara membuatnya sangat mudah cukup dengan memasukkan bahan makanan dan bumbu-bumbunya kedalam inner pot ukuran 2.4 l ini. Kemudian mengatur menunya dan tunggu matang. Saya penasaran banget mencoba mamasak rendang di sini,  sebab bisa memangkas waktu dari 4jam menjadi 90 menit dengan hasil yang lezat dan sehat.


Sesuai banget dengan semboyan sharp healsio automatic cookware yaitu easy,  tasty dan healty. Jika kehabisan ide mau masak apa yuk gabung di ig @sharpcookingclub atau fanspage nya di sini 

Jika ada rejeki saya mau langsung gunakan untuk membeli sicanggih ini. Untuk saat ini saya manual saja sembari berdoa bisa memilikinya dengan segera. Dan tempat yang direkomendasikan untuk membelinya di best denki.

Atau bagi yang ingin melihat demo masak secara langsung sembari melihat produk yang dijual di best denki bisa kok, seperti datang saja hari jumat,sabtu dan minggu pukul 15.00-16.00 wib.




You Might Also Like

2 komentar

  1. wah seru nich... bisa jadi kado buat pasangan juga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget mas, tapi kudu nabung. Harganya mahal banget. he..he

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers