Temukan Asuransi termurah Dan Terbaik Di Promo Premi

August 30, 2017

Anaknya lebih baik dimantoux tes buk tujuannya untuk mengetahui apakah sudah terpapar dengan bakteri Tubercolosis(TB). "Saran dokter spesialis anak (dsa)
"Sebelum dilakukan harus konfirmasi dulu sebab beberapa asuransi tidak mengcover" demikian perintah dsa kepada saya.

Inilah kegiatan rutin saya menyiapkan vaksin, anamesa dan menimbang anak. Menjadi asisten dsa sangat melelahkan. Tambahan job jika ada pengguna asuransi harus mendapatkan tindakan diluar berobat. Konfirmasi harus dilakukan sebab untuk mencegah kerugian nasabah asuransi, sebab beberapa tindakan tidak bisa dicover.

Kegiatan ini memakan waktu dan ribet sebab saya harus cari nomor kontak yang bertanggung jawab, kemudian menjelaskan alasan ada tindakan tambahan diluar pengobatan. Kadang disetujui karena tercover dan kadang ditolak. Begitulah mekanisme yang harus dilalui sebelum melakukan tindakan medis pada produk asuransi kesehatan.

Ketika bekerja dikota saya barulah memahami cara kerja dari asuransi kesehatan. Selama ini saya kira jika sudah punya asuransi hidup akan aman hal ini dikarenakan  semuanya akan ditanggung, ternyata anggapan saya salah.

Hal lain yang saya pahami adalah asuransi itu penting terutama asuransi kesehatan. Setiap orang harus memiliki asuransi hal ini dikarenakan kita tidak akan pernah tahu kejadian yang akan apa yang akan dialami.

Pengeluaran tidak terduga seperti sakit atau mengalami kecelakaan.  Pastinya terasa sangat memberatkan jika terjadi apalagi sampai menjalani rawat inap. Ini lebih memberatkan lagi.

Kehadiran asuransi kesehatan akan membuat tenang malahan akan meringankan beban jika terjadi hal yang tidak terduga.  Biaya kesehatan yang tinggi itu  perlu proteksi dibidang kesehatan bukan?

Beberapa orang menyepelekan kegunaan asuransi malahan merasa rugi harus membayar setiap Bulan tanpa bisa menggunakannya. Sebuah pikiran picik, merasa rugi padahal ini bentuk tindakan preventif ketika tubuh sehat.

Jika merasa berat, kita bisa memilih membayar premi yang murah. Harga yang ditawarkan setiap asuransi itu beragam disesuaikan dengan kemampuan nasbahnya. Tidak perlu takut akan fasilitas minim jika menggunakan asuransi kesehatan termurah.

Penggantian yang diberikan oleh penyedia asuransi akan mengcover sebagian sampai seluruh pembayaran. Ada 2 jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan asuransi yaitu rawat inap dan rawat jalan. Adapun yang ditanggung oleh asuransi seperti biaya akomodasi dan icu, konsultasi dengan spesialis, tindakan bedah, rawat jalan, layanan cuci darah dsb.

Produk asuransi kesehatan bisa dibeli dari perusahaan asuransi umum, atau perusahaan asuransi jiwa. Ternyata selain asuransi kesehatan juga ada asuransi kritis. Asuransi jenis ini akan cair dalam bentuk uang tunai jika menderita penyakit tertentu.

Perusahaan asuransi akan bekerjasama dengan penyedia rumah sakit baik secara langsung atau melalui institusi perantara sebagai asisten managemen rumah sakit. Contohnya pasien anak untuk mantouk tes,  ini bentuk kerjasama secara perantara.

Tempat asuransi termurah dan terbaik

Memilih asuransi harus pintar jangan sampai terpengaruh dengan murah tapi  malah mengecewakan seperti umroh murah yang memakan korban puluhan orang. Pilihlah website ya

Promo premi merupakan website menyediakan perbandingan produk asuransi  dari perusahaan berbeda.Tujuannya untuk memberikan informasi menyeluruh , lengkap dan berorientasi pada costumer. Informasi yang diberikan disini seluruh asuransi secara lengkap meliputi manfaat dan keunggulan sehingga calon nasabah dapat memutuskan memilih asuransi sesuai dengan kebutuhannya.

Malahan bisa memilih asuransi terbaik dengan premi murah  yang sesuai dengan anggarannya. Jadi tidak perlu repot mengunjungi satu persatu perusahaan asuransi. Promo premi merupakan cara tercepat mendapatkan asuransi kesehatan yang murah dan terbaik. Caranya sangat mudah, cukup dengan membandingkan setiap asuransi.  Klik menu bandingkan di website promo premi.

Atau bisa juga menggunakan proposal asuransi. Caranya klik reguest proposal. Produk asuransi kesehatan yang ada dipromo premi disediakan oleh perusahaan besar seperti sinarmas, AXA, Allianz, lippoinsurance,  Manulife, tokio marine, prudential.

Saat ini asuransi tidak hanya pada bidang kesehatan saja, berbagai hal sudah bisa diasuransikan ini sejalan dengan tujuan asuransi yaitu untuk membantu meminimalkan kerugian yang terjadi. Kegunaan lainnya meningkatkan  rasa percaya diri dan memberikan rasa tenang pada pemegangnya.
Contoh asuransi yang ada seperti properti,perjalanan, kebakaran, kendaraan, jiwa,properti  dsb.

Asuransi lain yang sering kita dengar adalah asuransi kendaraan. Asuransi jenis ini sering dipakai oleh pemilik rental kendaraan terutama mobil dengan tujuan untuk proteksi.

Sebenarnya setiap pemilik kendaraan harus memiliki asuransi bukan hanya pengusaha rental sehingga akan merasa tenang ketika berkendara. Hal lain yang harus diperhatikan adalah asuransi kendaraan itu tidak hanya mobil tapi juga motor.

Selama ini orang lebih senang memilih asuransi mobil daripada motor, karena merasa mobil lebih beresiko. Padahal setiap kendaran memiliki potensi untuk mendapatkan masalah ketika melaju dijalan. Asuransi jenis ini akan mengcover kecelakaan lalu lintas seperti benturan, tabrakan hingga terperosok, Perbuatan jahat orang lain dan pencurian.




You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*