Smarphone Termahal Yang Pernah Ada

January 10, 2015


Suatu hari papi memberikan amplot putih yang tebal untuk membeli sebuah ponsel. Ponsel lama udah berumur 5 tahun, kinerjanya taknlagi prima. Bahkan banyak yang komplen tidak bisa menghubungi saya padahal ponsel aktif terus.
Air mata menetes  karena terharu, uang dalam amplod itu ternyata dikumpulkan untuk saya. Setiap papi dapat honor dinas luar uangnya sengaja tak diambil tapi dititipkan dengan bendahara, sehingga  tanpa disadari telah banyak .

Sebuah ide muncul untuk perbaiki hp lama sehingga tak perlu memakai uang itu. Tak tega menggunakan uang yang masih tersteples itu tapi Papi menyuruh membeli ponsel yang baru.

Baca: antara handphone ,pulsa dan paket internet 

Akhirnya saya memilih sebuah ponsel android dan memesan di counter yang ada di jakarta . Jarak yang jauh apalagi yang dipesan sebuah ponsel sehingga perlu pengiriman yang oke. Counter  itu memahami kekhawatiran pembelinya sehingga mereka memilih jasa pengirimannya terpercaya yang bernama JNE.

Tak terasa sudah 3 tahun smarphone ini menemani hari-hari, saya sangat menjaganya dengan hati-hati. Sekarang smarphone ini ketinggalan seiring perkembangan android bahkan jalannya udah lelet jika dibandingkan dengan smarphone lain,  tapi tak ada keinginan untuk memberi kepada orang lain apalagi menjualnya karena merupakan hadiah terindah. Bahkan termahal
Smartphone termahal

Seorang ayah menabung setiap rupiah untuk menyemangati putrinya menjalani kerasnya hidup. Rela keringat dan capek kelapangan itu dijadikan sebuah smartphone. Bahkan menunda membeli barang yang lain.

Baca: arti wisuda

Sampai kapanpun ini akan jadi smartphone termahal yang pernah ada walaupun sudah punya uang saya akan tetap menjaganya

Tulisan ini diikutkan dalam giveaway kado terindah di galaksi pungky

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia

beautynesia blogbeautynesia

Iblogmarket

IBX5A99EA8C4DE69

Like us on Facebook

blogger muslimah

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers