Arti Hitam Menurut Saya

August 08, 2014

Warna hitam merupakan warna kesukaan saya , apapun fashion  hasil akhirnya pasti si hitam selalu menyertai. Hitam membuat confiden meningkat. Apapun cocok jika hitam turut menyumbang warna dalam fashion termasuk tabrak warna sekalipun.
Warna hitam memberi banyak arti yaitu negatif dan positif. Arti negatif adalah kerahasian,kegelapan, kejahatan, gaib,menakutkan, suram,kematian dan berkaitan dengan ras. Novel yang menceritakan tentang organisasi rahasia atau kejahatan, bidang gaib seperti dukun pasti selalu gunakan hitam. Penggunaan Warna hitam hitam identik dengan ras sehingga muncul politik aparthaid di luar negri. Banyaknya produk pemutih wajah yang bermunculan ini mengambarkan hitam itu sebuah beban bagi yang memiliki kulit tidak cerah.

Pakaian resmi (formal) banyak yang berwarna hitam ini mengambarkan ketegasan dan perlindungan. Arti lain dari hitam eksotisme terlihat dari banyaknya bule menikah dengan perempuan asli indonesia berambut, kulit, dan kornea mata berwarna hitam.Kekuatan juga tergambar dari warna hitam yang tidak mudah dikotori warna lain. Kabar gembira untuk para jomblo karena banyak yang menganggap pemakai hitam itu rapi dan menarik sehingga banyak yang tertarik maka kejombloan akan berakhir. Inilah arti positif dari warna hitam. Orang yang tak pernah absen menggunakan hitam adalah dedi combuzer bahkan saking cintanya busana pernikahannya masih pakai hitam.

Artikel ini diikutsertakan dalam#Blackgiveaway#

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*