Thursday, 13 July 2017

Madu Subur Max Solusi Cepat Hamil

Ada pendar dihati saat mendengar kehamilan orang yang dikenal.
Rasa sesak saat melihat tangisan makhluk kecil itu. Berusaha bersikap wajar saat berada ditengah mahmud. Dan berusaha menjawab setiap pertanyaan"sudah hamil?

Ketika pertahanan itu jebol lebih memilih tidak bertemu mereka yang nyiyir. Absent dari perkumpulan demi menenangkan telinga,  mata dan hati. Hmm sekali lagi ini bukan iri.

Bentuk pertahanan diri atau lebih tepatnya penjagaan perasaan dari kesedihan saat Tuhan belum percaya.

Iya...  Setahun telah berlalu dan 2 strip merah belum juga muncul. Tidak masalah jika dirimu orang awam, tapi akan berbeda jika dirimu bidan.

Banyak tahu membuat kecemasan makin meningkat dan itu terjadi pada saya. Berbagai pertanyaan muncul, kenapa saya belum hamil,  atau kapankah rahmad itu datang?Menstruasi teratur  tapi kenapa?

Merasa ilmu kurang saya mengupdatenya dengan membaca situs kedokteran. Menghitung masa subur pun sudah dilakukan namun kehamilan belum juga terjadi. Akhirnya saya memutuskan menggabungkan metode kedokteran (promil) traditional dan suplemen demi bisa hamil.

Sebagian orang menganggap sedikit berlebihan saat saya ikut promil. Baca :
Bersahabat dengan obat ketika promil
Sebab saya baru menikah 14 bulan.

Selama ini hanya melihat anak orang, keinginan untuk mendekap anak sendiri begitu besar. Kesempurnaan saya belum lengkap tanpa kehadiran anak.

Kehadiran anak merupakan sebuah nikmat. Anak akan melahirkan ragam kebaikan dalam kehidupan rumah tangga.Dia itu ibarat tali pengikat yang akan menguatkan hubungan suami istri .

Keharmonisan rumah tangga lebih terasa saat ada anak disamping kita. Ada perasaan bahagia pulang ke rumah walaupun lelah bekerja. Itulah kebahagian besar suami istri,  ini menurut saya.

Anak merupakan rezeki allah dan semua itu terasa sekarang. Tingginya ilmu, besarnya usaha, keadaan fisik baik jika belum masanya pasti takkan terjadi. Hasil pemeriksaan kami berdua sehat, tapi dimana masalahnya?

Penyebab belum mendapat keturunan berasal dari 2 belah pihak. 40% disebabkan dari suami dan sisanya istri. Masalah pada pria selalu berkaitan dengan sperma. Penyebab tak bisa mengandung seperti masalah hormonal ,gangguan reproduksi, tingkat kesuburan pada rahim.

Hal lain yang berpengaruh adalah gaya hidup dan tingkat stress. Kami mengubah semua kebiasaan buruk bahkan saya memutuskan berhenti bekerja dengan tujuan mencegah kelelahan. Hal lain yang berpengaruh adalah stress yang akan membuat sulit hamil.

Kadangkala logika kalah dengan keinginan dan itu saya alami. Ketika ada yang menyarankan untuk urut perut dan sayapun mencoba.

Makanan juga menentukan,  saya dan suami mengkomsumsi makanan  yang berkontribusi pada kesuburan. Pelangkap dari makanan adalah suplemen.

Suplemen yang dikomsumsi adalah kurma muda dan madu. Manfaat madu tidak diragukan lagi bahkan disebutkan dalam alquran dan hadist.

Madu banyak digunakan untuk penyembuhan sehingga banyak beredar madu palsu. Ketelitian dalam membeli itu penting. Selain itu juga harus memilih madu yang plus.

Madu plus? Eits jangan salah madu saat ini tidak tunggal. Maksudnya didalam satu botol sudah zat lain seperti nigela satifa,piper betie lyn, curcuma domestica.
Madu itu bernama madu subur max.

Madu subur max berasal dari luar negeri tepatnya yaman. Madu ini solusi untuk yang punya masalah kesuburan sebab ada kandungan nigela satifa.

Madu subur Max bisa dikomsumsi oleh pria dan wanita . Adapun khasiat :
- Suburkan kandungan wanita
- Perbaiki kualitas sperma
- Lancarkan haid
- Meningkatkan daya tahan tubuh serta keperkasaan
Memilih mengkonsumsi madu Max subur merupakan cara cepat hamil yang sehat tanpa resiko. Mengkomsumsi dalam waktu panjang dan pendek tidak akan menimbulkan masalah

Madu penyubur kandungan ini harus rutin diminum dan akan lebih baik jika suami istri. Caranya dengan mengkomsumsi 2 Kali sehari

Walaupun begitu setiap orang punya tingkat kesuburan yang berbeda. Ada yang habis dua botol barulah nampak hasilnya dan yang harus diingat madu penyubur kandungan produknya berkualitas.

Usaha,  doa dan akhitiar perlu dalam hidup untuk mendapatkan keturunan. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa hamil dan yang pertama harus jaga kesehatan dan tidak Ada salahnya melakukan pemeriksaan kesehatan. Ketika tubuh sehat dan organ dalam kondisi baik, lebih baik jika gunakan suplemen.

Mengkomsuamsi rutin madu subur max merupakan cara cepat hamil yang sehat dan tanpa resiko







1 comment :

  1. Smg sehat selalu... Dan cpt dbr momongan. Amin

    ReplyDelete