2 Hadiah Spesial Di Bulan April

April 05, 2017

Bulan april akan dikenang untuk 2 hal penting yaitu ulang tahun dan hari pernikahan kami. Spesialnya lagi keduanya berdekatan, lebih tepatnya dirayakan dalam waktu yang sama. Tidak terasa keduanya sudah didepan mata, malahan tinggal menghitung hari.
Tidak ada tradisi perayaan hari ulang tahun dikeluarga kami malahan yang ada yaitu sebuah peringatan saja. Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah memberi ucapan, berdoa bersama dan kalau ada uang akan membeli hadiah. Sederhana tapi selalu bisa memberi makna.

Tingkatan orang tersayang 

Ada kebahagian bisa melihat senyum  yang tersayang dan akan lebih maksimal rasanya jika bisa melewati 1 hari bersama, bukankah bahagia itu sederhana. Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya sebab saya harus memeras otak secara extra untuk memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Orang tersayang wajib mendapat hadiah sebagai bentuk perpanjangan dari rasa sayang, walaupun dana minim.

Hadiah hanyalah simbol perhatian terhadap seseorang namun begitu saya tidak ingin hari penting itu berlalu begitu saja. Sebelum semua itu terjadi saya memasang reminder dan mulai hunting hadiah yang akan diberikan pada orang tersayang.

Bicara orang tersayang saya memiliki tingkatannya dan yang berada diurutan pertama adalah orangtua. Mereka merupakan orang yang menyayangiku tanpa batas, selalu menjadi 'sapu tangan "saat saya sedih. Orangtua akan selalu melimpahkan seluruh doa, motivasi dan dukungan kepada saya. Jika setiap perbuatan ada alasan maka rasanya ungkapan sayang pada orangtua tak perlu sebuah alasan. Ini adalah naluri yang akan timbul antara orang tua dan anaknya.

Segala lelah memeras otak terbayar sudah saat dipakai oleh orang yang menerima dan untuk itu saya selalu melakukan investivigasi sebelum memberikan hadiah. Serasa main detektif-detektifan bedanya bukan mengungkap kasus tapi hadiah yang berkesan.
April ini ibu ulang tahun dan agak kesulitan memberi hadiah sebab kami tinggal terpisah, hal lainnya adalah  ibu sering mendapatkannya dari adik yang telah bekerja.Tanpa ulang tahunpun mereka sering membelikan untuk ibu.

Itu wajar sebagai bentuk sayang terhadap orangtua, dan saya sulit melakukannya diluar ulang tahun. Masalah klasik yang selalu menyertai saya bernama dana. Inilah nasib dari seorang yang tak punya penghasilan. Hasil investivigasi alias wawancara terselubung akhirnya saya memutuskan memberi hadiah pada ibu sebuah jam tangan.


Saat ini fungsi jam telah tergantikan oleh smartphone, tapi ini hadiah yang tepat sebab sebagai guru ibu bisa mengajarkan disiplin waktu pada muridnya. Jam tidak hanya sebagai petunjuk waktu tapi juga sebagai aksesoris  
Jam alexandre christie ladywatch 425 ini berbentuk analog  dengan kelebihan seperti water resist, stainless, ada kalender dengan ukuran diameter yang pas sebesar 2,7cm dan kacanya terbuat dari cristal. Jam ini bisa ditebus dengan harga harga diskon Rp 736.000
 
Harga dari hadiah yang diberikan pada ibu tidak sebanding dengan kasih sayang ibu terhadap anaknya. Jika saya belikan yang paling mahal didunia tidak akan bisa membalas cintanya, ini tidak akan pernah mungkin dan lagi saya dapat uang dari mana. he..he. Selain jam saya juga memberi secarik kertas berisi curhatan hati untuk ibu, adapun isinya:
Ibu...
Peluhmu,
kerutanmu,
sakitmu tak bisa kubalas dengan apapun.
Sedari kecil engkau menimangku dan kini sampai usiaku telah menanjak
bisa berdiri sendiri untuk menapaki engkau selalu berada di sisiku 
engkau selalu jadi sandaranku, tempat berkeluh kesah memberiku motivasi.
Aku cuma bisa berdoa semoga ibu sehat, selalu bahagia. 
Ibu ...i Love u
2 hadiah spesial dibulan april untuk ibu
Orang tersayang lainnya yang ada dihidup saya adalah suami, dia layak menjadi tersayang karena suami saya *lol.

Ini perayaan tahun pertama kami bersama, jika diibaratkan hubungan kami masih bayi. berkomitmen sambil saling mengenal pribadi masing-masing sebab kebersamaan kami terjalin setelah menikah. Kami melakukan taarufan dan baru memulai pacaran terjadi setelah menikah, dan jujur ini seru. Jika pacaran bisa marahan dan kemungkinan putus tapi berbeda dengan menikah setelah pacaran. Kami harus bisa saling mengontrol emosi sehingga hubungan makin dekat.

Merasa asing satu sama lainnya dan kemudian menimbulkan rasa sayang walaupun hubungan ini baru seumur jagung. Alasan saya menyayangi suami adalah :
1. tanggung jawab
Bentuk tanggung jawab dari suami adalah memberikan nafkah pada istrinya serta memberi kenyamanan. Suami berusaha memenuhi keinginan saya kalaupun tidak bisa terpenuhi akan menjanjikannya dilain waktu.
2. suka mengalah dan sabar
Bertengkar dalam sebuah hubungan itu bumbunya dan kamipun mengalaminya, perbedaanya adalah ini terjadi karena  kami berproses mengenal satu sama lain . Banyak karakter pasangan yang harus diselami dan ini pastinya butuh waktu. Suami saya sangat sabar dalam memaklumi sifat saya yang masih kekanak-kanakan bahkan suka mengalah saat bertengkar.
3. menghargai pendapat
suami saya itu demokrasi, setiap memutuskan sesuatu kami selalu diskusi. Perbedaan pendapat itu biasa dan dia sangat menghargainya. 


Senang banget sebentar lagi kami berdua akan merayakannya, dan saya ingin memberikan sebuah hadiah yang paling dibutuhkan oleh suami. 
jeng...je...ngg
 

Tas yang saya pilih jenis slingbag kanvas  sebab selain bisa untuk bekerja bisa juga untuk hangout, multifungsi bukan. Sebenarnya bisa beli 2 buah tapi suami saya bukan tipe yang ribet , dia lebih suka sesuatu yang simpel.

Harga untuk tas kece ini Rp 160.000

Belanja aman di marketplace terbesar

Belanja online rawan mendapatkan penipuan dan untuk itu perlu teliti sebelum memutuskan bertransaksi. Adapun cara untuk mencegahnya adalah dengan memperhatikan kredibilitas marketplace tersebut, patnernya dan konsepnya dalam bertransaksi.

Kesemua hadiah ini saya beli online di elevenia, marketplace ini merupakan  kerjasama antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Marketplace ini sudah beroperasi sejak tahun 2014 dengan menyediakan berbagai produk kebutuhan. Keuntungan dari belanja di sini adalah adanya voucher, token dan point dengan pencairan yang cepat.

Total belanja saya sebesar Rp 896.000 dan saya tidak takut tertipu karena pihak elevenia ada proteksi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan  dengan menggunakan sistem pembayaran escrow. Cara kerjanya adalah seller akan mendapatkan pencairan setelah konfirmasi dari buyer.

Yuk.. menunggu 2 hadiah spesial untuk orang tersayang di rumah

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers