Saturday, 30 April 2016

4 Hadiah untuk Menunjang Kerja Ketika Shif Malam

Hati terasa meleleh saat menyambut si uda pulang kerja apalagi kalau udah dapat jadwal shif malam, "capek ya da, bisa gak curi kesempatan tidur ? tanya saya. Capek dikit tapi itu tak masalah demi kamu dan lagi membuat hidupmu nyaman itu kewajiban.  Naah , untuk mencuri kesempatan tidur  merupakan yang selalu ingin uda coba tapi tidak bisa , he...he" jawab si uda dengan senyum termanisnya. 

Resiko dapat shift malam adalah tidak bisa tidur walaupun hanya 5 menit, zaman canggih sekarang CCTV menjadi hal yang ditakuti loh. Saya bisa rasakan capeknya menjaga mata untuk tidak tertidur di malam hari karena pernah dapat shift malam dirumah sakit. Tidur tidak cukup atau kurang tidur tidak baik untuk kesehatan apalagi tidak tidur sama sekali , tapi mau gimana lagi itulah jalan yang harus dilalui uda . 
Saya tidak bisa tinggal diam dengan keadaan ini perlu melakukan sesuatu yang mendukung uda dalam bekerja dengan cara memberikan hadiah yang cocok untuk uda.

Lokasi kerja yang jauh dengan tempat tinggal kami membuat uda lama terpapar udara dingin,  perlu sesuatu yang menghangatkan tubuh caranya menghadiahkan jacket. Jenis jacket banyak tersedia tapi saya pilih hoodie , karena terbuat dari bahan Fleece dengan  teksturnya lembut mirip bahan kaos sehingga nyaman digunakan. Jacket hooedie ini bisa diberikan pemanis dengan menggunakan sablon atau bordir dibagian depan atau belakangnya. Alasan lain saya suka adalah  modelnya manis dan terkesan anak muda. Walaupun umur kami udah masuk kepala 3 tapi jiwa tetap muda loh


Shif malam itu selain harus menahan kantuk juga harus menahan serangan lapar, kebiasaan untuk ganjal lapar adalah dengan mengkonsumsi mie instan. Rasanya rugi 2 kali menurut saya udah tidak tidur ditambah lagi makan makanan yang tidak sehat. *Perlu beraksi melakukan penyelamatan he..he. 
Saya ingin menghadiahkan food jar yang bisa menjaga  suhu makanan tetap tahan(panas)  selama ± 6 jam sampai siap untuk disantap. Food jar akan saya isi dengan makanan yang dibuat dengan penuh rasa. *halah. Ukuran besar dan sudah ada sendok didalamnya dan awet karena terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Keunikan yang membuat saya makin tertarik memilih produk ini adalah bisa di custom sesuai keinginan dan yang pasti pakai foto saya biar si uda makin semangat bekerja



3. Tumbler GB 200
Di dunia ini semuanya berpasangan termasuk juga food jar, jadi perlu dipertemukan dengan tumbler.Senasib sepenanggungan itu bagus tapi tidak untuk pemakaian barang pribadi secara bersama contohnya gelas, naah saya sengaja kasih tumbler GB 200 biar tidak dipakai barengan. Bukannya sombong sih tapi kita tidak tau kan orang itu punya bibit penyakit apa di dalam tubuhnya. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati. 
Tumbler GB 200 ini aman digunakan terbuat dari plastik fiber yang simple , tidak mudah bocor bahkan tidak akan tumpah dan membasahi tas karena disertai penutup  Spesialnya lagi kalau bosan  kertas tumbler ini mudah diganti


4. Tote Bag

 Food jar dan tumbler udah ditangan saatnya membeli wadah untuk membawa mereka yaitu tote bag. Tote bagnya harus beli dua selain untuk uda saya juga butuh untuk membawa keperluan sehari-hari. Tidak malu pakai tote bag? Ngak , ini tote bag cantik, bahan kuat dan yang pasti model stylish dan trendy. Tote bag merupakan solusi penganti plastik kresek, bentuk cinta kepada bumi dengan diet plastik dan gunakan tas yang bisa digunakan berulangkali.

Ini bentuk perhatian yang bisa saya lakukan sama si uda dengan membeli barang yang dibutuhkannya. Oh iyaa ke 4 barang diatas bisa didapatkan dengan dengan menghubungi tempat yang tepat, belum tau ? sini saya kasih tau dengan menghubungi custom bagus. Sesuai dengan namanya kita bisa bisa mengkustom sesuai keinginan tapi dengan hasil yang tidak mengecewakan.Kunjungi websitenya di http://www.custombagus.com. Produk yang ditawarkan sudah dikelompokkan berdasarkan kategori jadi tidak akan bingung dalam memilih.

Takut rugi karena ongkir? udahh, lupakan di sini ongkir gratis apalagi untuk wilayah jabodetabek kalau daerah lain baca syarat dan ketentuannya. Tunggu apalagi buruan pesan barang dan tentukan desainnya ala-ala sendiri. 

Lomba Blog: Inovasi Produk Bersama CustomBagus