Saturday, 6 February 2016

Rekomendasi Jam Untuk Pecinta Fashion

Apa yang dipakai /melekat pada tubuh secara tak langsung akan memberi cerminan tentang kepribadian  diri pemakainya. Masih ingatkan dengan kejadian Bom sarinah beberapa waktu yang lalu, ada polisi yang mampu menarik perhatian netizen dengan kaos casual, celana jeans,  sepatu bermerk serta tentunya pistol ditangan.  Kenapa? Karena selera fashionnya

Lalu apa yang terjadi? Netizen ramai menaksir jumlah rupiah yang melekat ditubuh polisi tersebut. Hal ini sesuai dengan ungkapan bijak yang mengatakan Mata tidak pernah salah dalam menilai suatu barang, walaupun dari jauh barang mahal akan tetap terlihat waw tapi dengan catatan yang melihat paham kalau itu barang mahal.

Sekali lagi Kata Kuncinya adalah Paham Barang Mahal , Bicara mahal saya pernah malu karena menganggap jam yang dipakai teman saya biasa saja. Salah saya juga siih? sok tau sehingga membuat dia marah tapi berkat insiden ini saya jadi tahu mana bermerek dan biasa saja. 

Gimana ceritanya???
Setelah jam pelayanan di puskesmas berakhir sambil menunggu jam pulang kami ngobrol gak jelas. Sampailah kami pada topik jam tangan, teman saya tidak bisa gunakan jam dikarenakan baterainya habis dan susah mencari yang jual. Jadi teman saya harus pesan khusus baterainya kepada penjual.

Saya heran mendengarkan keluhannya itu masa jam tangan kayak gitu  tidak ada yang jual, batrainya bukankah jamnya biasa ?.  Sekilas jamnya terlihat berharga  ratusan ribu saja, karena kesal dia memperlihatkan jam itu sehingga saya melihat merek  Alexandre Christie. 

Jujur saya tidak paham sama merek ini, mendengarnya pun baru kali ini karena penasaran googling dan ternyata ini jam mahal. Wajar saya tidak tahu, karena jam ini bukan makanan saya, hanya orang dengan duit berlebih bisa memilikinya.  Harganya sebanding dengan kualitasnya, secara umum jam Alexandre Christie  diperuntukkan bagi fashionista  menengah keatas. Hari ini kegunaan jam tangan  yang tidak tidak lagi sekedar mesin waktu, tapi sudah mengarah kepada kelas dan kepribadian. 

warna cantik
diseinnya mewah
Jam tangan Alexandre Christie dapat menunjang penampilan, Jam ini hadir untuk pria dan wanita, memiliki model analog yang elegan, sporti dan khusus wanita tak perlu ragu ingin tampil sporty tapi mewah juga bisa  karena modelnya cantik dengan warna manis. Dan juga bahan dasar keramik paling banya diburu oleh wanita. 



Selain desain yang bagus jam Alexandre Christie memiliki keunggulan lain seperti awet, buktinya teman saya menggunakan dari jaman kuliah sampai sekarang dan baru kali ini ganti baterai,  saking bagusnya  bisa digunakan setiap hari selama 8 tahun dan kualitas mesinnya juara walaupun kena air tetap bisa hidup.   



Tunggu apalagi pecinta fashion terutama wanita yang suka dengan keindahan? yuk beli jam ini, tidak akan rugi untuk memilikinya. Penampilan yang wah akan   mendongkrak percaya diri., bukankah menjadi trendsetter itu menyenangkan? Walaupun begitu jangan mau beli jam Kw ya. Kenapa? Karena Mata tidak bohong, barang mahal dilihat dari jarak jauh udah nampak. berbeda dengan KW. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan , karena akan cepat rusak dan tidak ada garansi. Biar lebih aman belilah didealer-delaer penjualan resmi alexandre christie yang sudah tersedia di kota-kota di indonesia, atau  bisa membelinya secara online di Zalora. 





2 comments :

  1. Yah kok jam cewek doang kak. Jam cowoknya mana? Hehe but nice info.
    Cie yg dpt voucher zalora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga next time bisa bahas untuk cowok. Semoga dapat rejeki saya mas. HE...hee. Tq udah berkunjung Mas

      Delete