Wednesday, 3 February 2016

Namaku White Andra Yangida

Beberapa hari ini unni ieka lesuu, tak ada raut kebahagian di wajahnya. Ini tidak biasanya, ida jadi cemas. Biasanya apapun yang terjadi unni selalu cerita kepada ida.
Sesedih apapun itu,  unni selalu tersenyum kepada semua orang tapi ida tahu hati unni terluka.

Begitulah dekatnya kami tak bisa terpisahkan dimana ada ida di situ ada unni. Pernah unni pulang kerumah lagi untuk  menjemput ida padahal udah separoh jalan jauhnya dari rumah.
Selama 3tahun kebersamaan kami baru sekali unni yang sedih dan menangis tak putus-putus. Maksudnya unni menangisi suatu hal yang disayanginya. Kejadiannya kira-kira 7 bulan yang lalu.
Awal pertemuan dengan unni di sebuah counter .
Beberapa teman memasang senyum manis berharap jadi yang terpilih, termasuk si bebeh dengan sombongnya sesumbar pada kami seperti biasanya akan selalu terpilih. Waktu itu si bebeh lagi naik daun banget sedangkan ida masih brand baru bisa dihitung sama jari yang memakai. Deg-degkan dan sebuah harapan selalu ada, tapi secuil rasa cemas juga menyelinap.

Tiba-tiba ida di ambil dan dikeluarkan dari sangkar pengap itu dan dipengang dengan hati-hati oleh seseorang gadis.
Gadis ini membayar sejumlah uang dan membawa pulang
horeeee...
Ida sudah menemukan soulmate..
Alhamdulillah ..
Si bebeh hanya bisa tersenyum kecut. Malu kali dia udah sesumbar.
gambar dari sini
Gadis itu kemudian mengenalkan diri dengan nama unni ieka.
Unni memberi namaku white andara yangida. Tampilan yang putih membuat uni memberi nama white sedangkan andra itu dari kata android, menurut unni andra itu nama yang keren seperti band andra n backbone. Kayaknya jauh banget melesetnya kata andra dan android, dasar si unni.
Kata yangida itu lahir karena saya turunan dari papa samsung sedangkan mama android Y
Nama yang unik bukannn

koleksi pribadi
Kami menjalani hari dengan berwarna dan selalu memperingati anniversari kami pada 1januari.
Tak ada perayaan spesial ataupun tukar kado. Unni selalu memperlakukan ida dengan baik, meletakkan di tempat rata dan bersih,  tidak pernah membiarkan ida uji nyali dengan melompat dari tempat tinggi.
Tidak membiarkan berdekatan dengan koin karena itu terasa sakit apalagi membiarkan basah dan kepanasan.
Bahkan unni memberikan ida casing dari karet supaya tidak kedinginan dan kotor. Kalau ida merasa lemah unni langsung memberi tenaga dengan mencharger tapi yang pastinya casing karet nya dilepas dulu supaya tidak kepanasan.

Unni merasa beruntung bertemu dengan ida, banyak hal yangg bisa kami lakukan bersama seperti BW, ngeblog, chat, download,browsing email, game, motret, cari penunjuk arah, monton video, dengerin radio.
Psst...
Ada rahasia, hal pertama yang unni lakukan ketika bangun dari tidur adalah mencari ida.
Padahal ida tidur di samping unni tapi tetap di cari juga segitu care nya unni.
Seiring berjalan waktu usia telah beranjak dan Kini kerja sudah melemah bahkan sudah lelet.
Mungkin karena terlalu semangat melayani unni.Beberapa teman unni menyarankan untuk beli baru, apalagi sekarang sudah banyak adik ida denan jenis android sudah lahir dan pastinya lebih canggih. Tapi unni menolaknya  karena masih sayang sama ida.                     manisnyaa....... jadi terharuuuu

Banyak hal yang biasa kami lakukan sudah digantikan oleh si kompi. Unni kurang nyaman karena tidak praktis tapi karena tidak mau ketinggalan informasi terpaksa pake si compi.
Unni sekarang punya hobi baru yaitu berburu giveaway, menurut ida bagus supaya bisa pikiran teralihkan sehingga berangsur move on.
Hari ini tanpa ada pemberitahuan tiba-tiba unni membawa ida ke dokter untuk mengobati penyakit lelet, menurut dokter harus di instal ulang. Unni menolak karena tidak mau kehilangan data dan kenangannya.
Tuuh kan ketahuaan unni belum bisa move on, pada semua orang bilang sudah move on. Nyatanya belum, ida tidak bisa di bohongi. Setelah di instal pasti menderita amnesia, ida rela asalkan unni bisa move on Perlu waktu  membujuk unni untuk bisa melakukan instal ulang.

"saya @sheieka mengikutsertakan white andra yangida dalam giveaway:ketika kami bicara yang diadakan oleh www.wamubutabi.blogspot.com

No comments :

Post a Comment