Thursday 22 August 2019

Toyota Rush Mobil Keren Berbandrol Murah


Toyota Rush Tampil Elegan dan Stylish

Penampilan dari mobil Toyota Rush ini memang telah mengalami pembaruan total yang lebih elegan dan stylish. Dari bagian depannya yang terlihat model headlamp yang lebih modern berbentuk spit dan menyudut runcing. Belum lagi dengan teknologi Advanced Tech LED Headlamp yang sudah dipastikan bakal memberikan hasil penerangan begitu sempurna dan terang. 

Sementara itu, dengan adanya sepasang headlamp grille pada Toyota Rush ini terlihat begitu lebih sporty menghadirkan gaya Dashing Dark yang berlapis krom sehingga membuat tampilan wajahnya semakin terkesan garang. 

Selain itu, Tough Front TRD Underguard dengan foglamp di atasnya juga ikut ditambahkan untuk melengkapi kecanggihan dan fungsionalitas dalam berkendara. Pada bagian bodi sampingnya, Toyota Rush terbaru ini dibentuk dengan lekukan atau garis cukup tegas berupa Striking Side Moulding yang membuatnya kian lebih terkesan berotot. 

Bahkan, pegangan pintu pun dibuat lebih modern dengan dipasangnya Smart Entry yang akan mempermudah anda dalam membuka atau mengunci pintu mobil. 

Begitu juga dengan bagian belakangnya, di mana pada Toyota Rush ini tampak lampu belakang berupa Integrated LED Rear Combination Lamp dengan desain Cutting Edge. Sehingga, akan mampu memberikan pencahayaan stoplamp cukup maksimal dengan bentuk yang sangat modern. 

Sebuah fitur pelindung berupa Sturdy Rear TRD Underguard juga siap memberikan perlindungan bagian bodi belakangnya lebih maksimal. Hal itu mebuat secara keseluruhan bisa dikatakan bahwa spesifikasi Toyota Rush di sektor tampilan fisiknya ini memang sudah terlihat sangat modern dan terkesan lebih stylish serta sporty.

Kenyamanan dan Keselamatan Terjamin dengan Toyota Rush

Pertama, dari segi keselamatan, pihak pabrikan telah membekali SUV buatannya tersebut dengan teknologi rem ABS yang siap mencegah terjadinya ban terkunci saat terjadi pengereman dadakan.

Selain itu ada pula Secured Hill-Start Assist (HSA) yang mampu mencegah mobil mundur dengan sendirinya ketika berjalan di jalan tanjakan yang begitu terjal.

 Tak hanya itu, 6 SRS Airbags pun turut serta dihadirkan guna melindungi penumpang dari benturan keras ketika terjadi kecelakaan parah. Hal tersebut membuat Toyota Rush merupakan SUV yang cukup aman.

 Sementara itu di sisi lain, head unit dengan layar sentuh 7 inci pun turut disematkan pada dashboard depan yang siap menghadirkan beberapa menu pilihan guna menunjang hiburan maupun aktivitas lain. Dengan demikian, secara keseluruhan bisa dikatakan bahwa fitur-fitur yang dibawa spesifikasi Toyota Rush 2018 ini terbilang sudah cukup canggih dan fungsional.

Kaitannya dengan harga, memang pihak produsen tak membanderolnya dengan angka yang terlalu tinggi dari varian sebelumnya. Penampilan dari perangkat Toyota Rush ini mengalami perombakan total dibandingkan kakak-kakak generasi buatan sebelumnya. 

Mulai dari segi dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas dengan fitur hiburan canggih, menggunakan mesin baru berupa 2NR-VE Dual VVT-I 1.5 liter, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan canggih. 

 Hal ini tentu berpengaruh pada banderol harga Toyota Rush ini. Di mana, kabarnya mobil yang baru diluncurkan ini justru akan dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Dapatkan Toyota Rush di Blibli.com

Banyak tersedia diskon dan promo Toyota Rush di blibli.com. Sehingga hal ini menjadi kesempatan anda untuk mendapatkan Toyota Rush dengan harga murah.

 Jika anda masih bingung dalam menentukan Toyota Rush yang sesuai dengan keinginan, anda bisa menggunakan katalog yang tersedia di toko online blibli.com. 

Selain itu, anda juga bisa menentukan metode pembayaran yang diinginkan seperti diluansi di awal transaksi atau bayar di tempat ketika Toyota Rush yang anda inginkan sudah sampai di tempat anda berada. Segera dapatkan Toyota Rush di blibli.com. , Big Choises Big Deals.

No comments:

Post a Comment

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung