Tuesday 14 April 2015

Honda Selalu Menjadi Pilihan terbaik

Kebutuhan sepeda motor dari  tahun ketahun makin meningkat, seiring dengan pertambahan penduduk. Sepeda motor tidak lagi jadi barang mewah bahkan dalam suatu rumah minimal memiliki 2 sepeda motor.
Menggunakan sepeda motor membuat jarak yang terbentang makin dekat saja. Sesulit apapun medan  bisa ditempuh dengan sepeda motor, jika sepeda motor disebut alat transportasi masal setelah penggunaan angkutan umum tidaklah berlebihan rasanya. Keinginan konsumen pastilah sama memiliki sepeda motor irit bahan bakar , murah , mudah digunakan , bertenaga dan ramah lingkungan. Peluang ternyata ini dimamfaatkan oleh produsen untuk berinovasi menciptakan sepeda motor yang pintar. 

Honda merupakan produsen yang sudah lama bergelut dengan teknologi canggih, honda selalu berusaha menciptakan inovasi yang terdepan dari pesaingnya. Tidak berlebihan jika honda memakai tagline teknologi pintar yang yang mengerti kebutuhan anda. 

Saat ini saya berencana membeli motor jenis matik karena sedang tren dan dirasa mudah penggunaanya terutama bagi ibu saya cukup dengan gas saja tanpa perlu mengoper gigi. Selama ini saya setia dengan supra x yang dikeluarkan oleh honda. 

Sebelum membeli lebih baik tahu teknologinya walaupun saya selalu yakin honda pasti selangkah lebih maju dalam berinovasi. Apa saja teknologi terbaru dari honda yang wajib diketahui sebelum digoyahkan oleh janji dari produsen lain? 


1.      Enhanced Smart Power(ESP )
Teknologi pada eSP memberikan keuntungan seperti mesin halus, pembakaran sempurna dengan adanya saluran udara yang efisien sehingga pembuangan emisi lebih bagus. Serta adanya rotasi vertikal dan aliran maksimal saat pencampuran bahan bakar dengan udara, sehingga penyebaran lebih merata.
Selain itu, teknologinya mengurangi gesekan dengan aplikasi offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder bertekstur untuk menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga dapat mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan lainnya
yaitu peningkatan daya tahan, bunyi mesin halus dikarenakan esp terintegrasi dengan acg starter  Konsep ini ditanamakan honda pada jenis motor matik karena saat ini penggunaan matik lebih disukai  karena lebih mudah. Esp merupakan teknologi yang sangat menguntungkan karena hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan dengan yang tidak pakai esp kita akan untung 10%-20%. Angka yang perlu dipertimbangkan jika melihat harga bbm yang turun naik.
Keuntungan lain yaitu ramah lingkungan karena adanya pembakaran yang efisien serta dengan teknologi ini akan membuat performa tinggi jadi kita tak perlu ragu membawa matik esp ini ke medan yang ganas.



2.      Programmed Fuel Injection
teknologi PGM-FI dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. System injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat control mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.
Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan melalui berbagai varian produk. Teknologi PGM-FI biasanya hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI akan disematkan juga pada matik. Saatnya kita turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.

3.      Combi Brake  System
Teknologi canggih yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal, memberi kemudahan saat kita mengerem dengan menarik tuas rem kiri, rem depan, rem belakang dapat berfungsi dengan tepat .Hal ini sangat membantu bagi newbi matik , banyak kecelakaan terjadi karena saat mengerem tak maksimal.

4.      Idling Stop System
Fitur Premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah berhenti lebih dari 3 detik, dan mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma. Lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal


5.      Answer Back System
Answer Back System adalah sistem yang bekerja dengan menggunakan sinyal radio melalui remote. Saat remote ditekan yang sudah terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi tanda berupa suara yg dihasilkan buzzer dan kedipan dari lampu sein depan - belakang sehingga pengendara dapat segera mengetahui dimana posisi motornya disimpan. Dengan fitur ini maka pengguna akan terbantu dalam mendeteksi keberadaan motor secara otomatis tentunya ini sangat membantu saat berada diparkiran dengan jumlah motor puluhan tinggal pencet maka.motor kesayangan akan menampakkan tanda.

6.      LED Headlight
Teknologi lampu LED Sangat hemat daya namun menghasilkan sorot lampu lebih terang. Umur pakai jauh lebih lama, Tingkat panas yang dihasilkan lebih rendah, Serta.tingkat pencahayaannya yang baik sehingga memiliki tingkat efisiensi yang sangat tinggi

Honda selalu terdepan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggannya, sebelum yang lain berbuat honda lebih dahulu menciptakan. Keiritannya juga jangan ditanyakan serta untuk servisnya jangan diragukan karena honda memiliki 19.066 mekanik dan bengkel yang tersebar. Tak perlu ragu lagi membeli honda sebagai sepeda motor pilihan yang , jika masih belum puas dengan uraian blog mari chek website honda. 


No comments:

Post a Comment

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung