Gunakan Mediakomen! Penyedia Rating Dan Review Play Store

March 19, 2022

Berbagai aplikasi beredar di play store seperti keuangan, health, gaming, working dengan mudah membuat  hidup berubah. Semua terasa lebih dinamis, mobile bahkan bisa jadi cuan. Cukup dengan sebuah smartphone yang diisi kuota saja kemudian masuk halaman play store.

Pilihan yang banyak tersebut seringkali membuat ragu calon pendownload/ pengguna. Misalnya seorang perempuan ketika membuka aplikasi healthy period tracker maka akan ditemukan banyak jenisnya tentu bikin bingung memilih manakah yang bagus. Maksudnya bagus dalam arti tidak memakan memori, tidak lelet dan bekerja sebagaimana mestinya dan pastinya benar-benar aman, terpercaya, dan tidak ada masalah yang akan dialami. Terutama untuk aplikasi period tracker adalah seberapa tepatkah prediksi masa subur dan jadwalnya di bulan berikut.

Umumnya tolak ukur suatu aplikasi adalah besar bintangnya , ulasan yang diberikan, rating dan banyak downloadnya. Semakin banyak unduhan dianggap baik, tapi jangan lupakan ulasannya. Jika ditemukan beberapa ulasan negatif terutama yang masih baru pada halaman Google Play Store akan membuat pengguna berpikir ulang. Dan jarinya akan scroll sampai mereka ketemu yang meyakinkan

Aplikasi dengan statistik jumlah download yang banyak, rating yang tinggi, serta banyaknya komentar positif akan semakin meyakinkan calon pengguna untuk tak ragu mendownload aplikasi.  Pengguna tidak mempermasalahkan memori internal yang digerus saat install aplikasi asalkan aman dan terpercaya.

Semakin banyak didownload akan membuat aplikasi tersebut berguna dan tentunya memberikan keuntungan kepada pembuatnya. Kembali lagi CUAN. Hal ini memunculkan jasa penyedia pemberi rating untuk play store.

review play store dengan mediakomen

Mediakomen hadir dengan membawa solusi bagi para pemilik atau pembuat aplikasi, dalam hal ini disebut dengan nama developer apps.  Selain itu, jasa yang diberikan website ini adalah Jasa Komentar Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, Detik.com, Kompasiana, Rating dan Review di Gmaps/Google My Business.

Mediakomen sebagai perusahaan periklanan online menyediakan jasa yang fokus meningkatkan Engagement Rate untuk Platform Sosial Media dan produk-produk digital. Umumnya engangement meliputi Clicks, Likes,  Shares, Comments dan Reactions.

Pada review play store engangementnya tidak sebanyak di media sosial, hanya Comments dan likes saja. Namun pada review play store keduanya akan menentukan seberapa panjang umur suatu aplikasi. Waw...

Seperti yang kita pahami bersama komentar positif dan jumlah likes akan mendorong orang mengunduh aplikasi, disinilah peran mediakomen. Adapun cara kerja mediakomen adalah komentator terpilih akan memberikan review play store pada suatu aplikasi secara positif dan panjang. Hal ini akan menaikan peringkat di pencarian aplikasi di play store dan meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap calon pengunduh aplikasi tersebut.

Sebagai jembatan bagi advertiser dalam mendapatkan keuntungan, mediakomen memiliki kelebihan seperti :

  •  Menggunakan real human terverifikasi (bukan BOT)
  • Orang-orang asli Indonesia dan komentator yang bergabung akan disaring. Jadi tidak akan ada akun palsu
  • Bisa memberikan catatan khusus untuk komentator
  • Layanan dan Support maksimal
  • Jaminan komentar sesuai request advertiser
  • Setiap Advertiser melakukan deposit maka akan masuk ke dompet di akun advertiser tanpa pemotongan. 

Mediakomen merupakan penyedia layanan atau jasa pemberian komentar, rating, dan komentar di platform-platform Sosial media termasuk pada play store. Keberadaan akan memberikan keuntungan kepada advertiser untuk meningkatkan nilai bagi jasa atau produk yang mereka miliki.

You Might Also Like

0 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*